Go Go

288 13 0
                                    

****

Selamat Malam Minggu buat yang merayakannya,, yang sendiri kayak akuu yuk baca WP sampai subuh

Bantu vote yaaa

**

Jhope yang termenung melihat semua member yg tampaknya sangat memperdulikan jimin,tak terkecuali kekasihnya suga. Sementara dia masih terduduk di tempat dimana dia terjatuh. Suga yang tetiba tersadar langsung melepaskan tangannya dari bahu jimin, untung V segera memegang tangan Jimin yang nampaknya tidak seimbang.
“hobii, miane hyung kaget”-Suga tampak merasa cemas dan bersalah
“ok hyung gpp, aku yg salah”-Jh,sembari berusaha berdiri. Suga membantunya karna melihat kaki jhope sepertinya keseleo. Tapi jhope menolak di bantu,jhope masih kelihatan kecewa.
“gpp hyung,aku bisa sendiri. Aku pulang duluan”-jh beranjak dan pergi meninggalkan semua member. Suga yang terkejut dan merasa bersalah mengikuti jhope dari belakang. Member yang lain mengabaikan mereka dan fokus kepada jimin. Tetapi tidak dengan jimin,Jimin tampak memperhatikan suga yang mengikuti jhope keluar dari ruang latihan .
“hobii,miane. Maafkan hyung,hyung mengabaikanmu tadi”-suga tampak mencoba utk mengejar langkah kaki jhope.  Jhope mengabaikannya dan terus berjalan,mengabaikan kakinya yang keseleo. Jhope hanya kecewa,bagaimana bisa kekasihnya itu mengabaikannya. Bukankah dia juga ikut jatuh? Jhope tidak sengaja mengenai kaki jimin,tapi kenapa seolah2 jhope disalahkan dengan cara di abaikan? Jhope berhenti tepat di depan suga,suga hampir saja menabrak jhope dari belakang. Jhope membalikkan badannya,
“hyung kakiku sakit,bolehkah kau mengendongku pulang ke dorm?”-JH
‘tentu saja” suga tanpa penolakan menggendong Jhope,dia tampak senang melihat jhope kembali manja kepadanya. Sementara itu Jhope tersenyum seolah tidak terjadi apa2 tidak ada yang tau betapa kecewanya jhope malam itu.
“hyung aku mandi duluan” JH. Suga menarik tangan jhope, membawanya kepelukannya. Sudah lama dia tidak memeluk jhope seperti ini, jelas tampak dimata nya dia begitu merindukan jhope. Dia sudah lama tak melihat jhope bermanja2 an kepadanya. Suga tau selama ini dia terlalu sibuk dengan comeback mereka, dan jhope selalu mengerti dia. Bahkan dia mengingkari janji utk membawa jhope keliling pantai tapi jhope tidak mempermasalahkannya. Bahkan jhope menemani suga bekerja keras di Genius Lab.

“Hyungg,aku ingin mandi “-JH mencoba melepaskan pelukannya dari suga. Tapi suga tetap menahannya.
“biarkan aku memelukmu sebentar lagi hobii,aku merindukanmu” –suga mulai mencium bibir jhope yang tertutup rapat. Jhope semakin kewalahan,bagaimanapun dia juga merindukan suga. Hampir 6 bulan jhope tak pernah bermanjaan dengan suga, dia tau suga sibuk, dia juga kasihan suga kelihatan sangat lelah. Jhope membiarkan suga memelukknya, membiarkan tetesan keringat sedari pulang dari gedung ke dorm meresap kembali ke kulitnya (gak usah nethink,gadak enak2)
***
Jhope dan suga tampak menikmati Tayangan TV Ketika yang lainnya kembali ke dorm,
“Jimin, miane aku benar2 tidak sengaja mengenaimu tadi”-JH Berdiri dan menghentikan langkah jimin.
“nee hyung, aku tidak apa2” jimin tersenyum kemudian berlalu dari hadapannya.
“good job “ – namjoon menepuk pundak sahabatnya itu. Sementara yang lain segera pergi ke kamar masing2 untuk mandi dan beristirahat. Jhope membalikkan badannya dan segera menuju kamarnya,kepalanya pusing dan hatinya masih terlalu kecewa.

****

Heart BeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang