Seminggu menjelang konser,, hingga saat itu jhope belum kembali dari gwangju.. tapi hari itu jhope memutuskan untuk kembali ke dorm, dia akan menjelaskannya sendiri walau dia tau dampaknya apa.
Di ruang tengah tampak suga & jimin sedang duduk bersama,mereka tampak cukup lebih dekat dari hari hari sebelumnya. Jimin bahkan terlihat memengang jemari suga,tanpa sedikitpun suga menolaknya.
"ehemm ehemm,, "-seokjin berlalu membawa panci pink ya
" hyuunggggg"- tampak wajah jimin merona
"ah sok malu,, senang kan lu ?"-V. Jimin hanya tersenyum, ya senyumnya jimin manis.. apalagi kalo kedua matanya tidak kelihatan. "hmm jimin emang menarik dia sexy tapii ahh hatiku sakit jika mengingat jhope"-batin suga
Jhope yang ternyata melihat pemandangan itu di ambang pintu dan tak seorang pun memperhatikannya hanya terdiam "ah ternyata semua baik baik saja ketika aku tidak ada. Hmm baiklah " pikir jhope . dia memutuskan untuk masuk ke kamarnya,melewati member yang sedang asik di ruang tengah .
"Hobiiii,,"-suga berteriak melepaskan tangannya dari jimin
"hyungg"-teriak jimin matanya mengikuti langkah suga. Jhope masuk ke kamar , mandi membersihkan badannya dari panasnya hatinya. Berendam mendinginkan hatinya yang kalut panas terluka. Kemudian bergegas mengganti pakaiannya, memakai sepatu dan bergegas keluar dorm
'hyaaakkk Jung hoseokk"-teriak Namjoon
" dua minggu menghilang begitu sampai ingin pergi lagi? Disini manusia buka batu,bukankah kamu tidak bisa mengucapkan sedikit huruf dari mulutmu?"-Seokjin
"Baiknya tidak usah kembali"-V
"Aku akan berlatih di gedung"-Jhope
" Hoseok Berhenti"- Teriakan suga berhasil menghentikan langkah kakinya.
"hyung aku ingin berlatih tolong jangan menghentikanku"-Jhope. Suga yang tampak kesal memukul kaca yang ada di sebelahnya. Jhope terkejut ingin sekali dia berlari memeluknya tapi tampak jimin lebih cepat dari dugaannya. Menarik napasnya kemudian berlalu meninggalkan member yang tidak habis pikir dengan sikap jhope yang berubah.Jhope menatap ponselnya berharap suga akan menghubunginya,, "hmm apakah lebih baik aku menghubungi lebih dulu? Hmm baiklah aku lebih baik menemuinya di Ruangan nya"-JH. Jhope yang merasa bersalah segera bergegas menemui kekasihnya itu, tapi ketika dia membuka pintu tampak jimin sedang berpelukan dengan suga, yaa suga. Jhope bergegas pergi tidak berniat mengganggu,jhope sadar akan perubahan sikapnya, tapi suga terlanjur mengetahui kehadirannya, mencoba mengejarnya tapi tertahan oleh jimin .
"hyungg, dia sudah tidak memperdulikanmu"-jimin
"tapi jiminnn,......"-suga
"hmpphhh jimin,,stop"- Suga mendorong jimin yang tiba2 mencium bibirnya.
"hyungg,, apa sih yang hyung lihat dari jhope,dia tidak memperdulikanmu,dia mengabaikanmu. Hyung tolongg lirik aku sedikitt saja"-jimin . suga terdiam,suga merenungi hubungannya dengan jhope.. "jhope kamu kenaapa?"-batin suga.
***
"ya chagii aku tau ,aku juga menyayangimu,aku akan memikirkannya"-Jhope Mematikan ponselnya.
'chagii??menyayangi?'"-suga mendengar dan melihat jhope mematikan ponselnyaa
"hyungggg, sejak kapan hyung disana ?"-Jhope
"aah, baiklah jika itu maumu"-suga
"hyunggg dengarin duluuu, dia Park Taehyun,sepupuku. Ini bukan yang seperti hyung pikirkan"-jhope. Suga berhenti membalikkan badannya ,kini dia dan jhope saling berhadapan. Suga menarik tangan jhope, memeluknya. Membawanya pergi dari situ menuju ruangan nya (ruangannya private soalnya).
Genius Lab**
"baby, kamu tau aku merindukanmu. Kamu kkemana aja haa?"-suga
"hyunggg, aku jugaaa. Maap aku belum bisa memberitahumu saat ini, nanti setelah konser selesai"-jhope . suga memeluk menciuum kening jhope.melumbat bibirnya. Jhope tidak menolak sama sekali, 2minggu berpisah cukup membuatnya merindukan sentuhan sentuhan lembut suga. Dia sangat merindukannya, dannn *baiklah biarkan mereka menikmati waktu panas mereka.
*maaf author lagi sibuk jadi gaperlu nulis bagian ena2 nya ,,intinya begitu,suga mengeluarkan cairannya dimilik jhope.
Hihihihihi byee,, next dehhSemua sedang serius dan fokus untuk mempersiapkan konser mereka yang hanya hitungan hari, bahkan di dorm pun mereka tetap latihan untuk memaksimalkan penampilan mereka. Begitu juga dengan jhope,walau sedang tidak baik baik saja dia tetap fokus.
"jhope, kamu akan di gantikan jimin sebagai dance utama"-namjoon
"kenapa harus?"-Jhope
"tidak ada alasan untuk itu "- Namjoon
"hufftt"-Jhope
"kenapa kamu mendengus seperti itu ? tidak suka?"-Jimin
"jiminn, kenapa kamu spertinya tidak menyukaaiku? Apa aku melakukan kesalahan yang fatal padamu"-jhope
"yaa aku tidak menyukaimu, dan alasannya sudah jelas seperti yang sudah-sudah"-jimin
"aturlah terserah bagaimana baiknya "-Jhope
"lebih baik kamu keluar tinggalkan grup, " bisik jimin. Jhope hanya melihat sekilas wajah jimin, jhope tidak habis pikir kenapa bisa ? apa karna jimin terlalu dan sangat menyukai suga?
"jimin,,tolong jangan bersikap seperti ini. Aku sangat menyayangimu sebagai adikku,tapii"-Jhope
"ah sudalah,jika kau menyayangiku sebagai adikmu,relakan Suga bersamaku maka aku akan bersikap baik"-jimin. Jhope menggelengkan kepalanya dan segera berlalu dari hadapan jimin. Mendadak jhope merasa pusing,badannya sedikit menghangat tapi dia tidak memperdulikannya dia tetap berlatih walau dia sudah tidak dancer utama. Dia hanya ingin menyelesaikan konser ini secepatnya dan segera berlalu pergi.
***
H-3 Konser,
Semua member sudah bangun,ada yang beres-beres, seokjin sedang memasak sarapan untuk all member,, sekali-sekali di bantu namjoon & jimin.Taehyung & Jungkook sedang membersihkan kamar mereka,suga mandi dan melihat Hoseok masih tertidur
"hobii,yok bangun mandi.. kita harus segera ke gedung buat latihan"-Suga mencium kening jhop.
"hyungg,, "-mata jhope tampak berair
"babyy kamu sakit ?"- suga tampak khawatir.
"sudah yuk hyung bantu,,hyung siapin air hangat. "-suga . hobi yang merasa kepalanya berat,pusing,mual tampak bangun dengan terpaksa. Jhope sebenarnya memikirkan sesuatu tapi akh tidak mungkin.. bisa aja asam lambungnya kumat karna dia tidak teratur makan sebulan terakhir.H-1
Semua semakin tampak sibuk,sepertinya semua sedang meredam ego masing-masing. Semua berkumpul meeting terakhir untuk konser mereka besok.
'baiklah. Saya harap semua benar2 ready,jangan sampai mengecewakan army"-Namjoon dengan di angguki semua member.
"hueek,hueek,aahh maaf asamlambungku sedikit sensitif akhir-akhir ini"-Jhope merasa sangat mual,perutnya berasa di kocok.
"yaak bagaimana bisa? Apa aku tidak pernah memasak setiap hari"-seokjin. Jhope hanya tertunduk lemas,,tidak punya tenaga untuk membalas perkataan hyungnya. Mukanya tampak pucat,kepalanya pusing.
"jhope ada baiknya kamu check ke dokter hari ini,,"-Namjoon
'biar aku yang ngantar"-suga
"hyung tidak perlu,, aku akan istirahat begitu sampai di dorm"-Jhope . jhope berlalu,moodnya benarbenar tidak baik,sangat buruk. Suga hanya memandang kekasihnya itu,, dia berpikir banyak yang disembunyikan darinya. Bahkan alasan jhope yang menghilang selama duaminggu pun dia tak tahu sama sekali.
"jhope aku ingin bicara berdua denganmu"-suga berteriak. Jhope hanya menganggukkan kepalanya, mengikuti langkah kaki suga menuju dorm.
****
"jhope, kamu menyimpan sesuatu dariku? Bahkan alasanmu menghilang selama duaminggu pun aku tak tahu, kamu menghindariku"-suga
"itu perasaan hyung saja"-Jhope
"hobii kamu nyembunyiin apa dari hyung?"-suga
"tidak ada hyunggg,aku benar benar tidak berbohongg"-jhope, suaranya tampak parau,matanya berlinang air mata
"jung hoseok,dengar kan aku. Kamu itu berubah 100%,kamu berbeda dari yang kukenal selama ini.jika kamu tidak bercerita denganku,berarti kamu benarbenar tidak mencintaiku"
'hyung cukupp,,aku bilang tidak ada"-hobi sedikit mengeraskan suaranya
"selama dua minggu menghilang kamu kemana ? menemui pria yang menelponmu kemarin kah?"
"hyungg dia sepupuku,anak paman Park Bogum & Bibi Park Soobin. Hyung tidak mempercayaiku?"-Jhope"bagaimana bisa aku mempercayaimu?"-suga
"hyunggg,trus bagaimana dengan mu dan jimin? Bukankah kalian tampak akrab akhir-akhir ini? Selama dua minggu aku tidak ada,apakah dia berhasil membuatmu nyaman?"-Jhope
"Jhope ,, Kauuu"-Suga
"kenapa hyung? Apa hyung sudah tidur dengannya ? "-hati jhope semakin memanas
"plaakk,,,,"
"hyunggg, kaaaau menamparkuuu?"-Jhope
"hobbb,hobiii,,, buukan bukan gitu maksud hyung"-Suga tampak menyesal telah menampar orang yang selama ini dia cintai,entah kenapa tangannya bisa tiba-tiba menampar hobi seperti itu. Hobi yang tampak terkejut menangis,, dia tidak hanya meratapi hatinya,tapi juga meratapi kehidupannya yang begitu memilukan .
"hyung kamu jahat,tega kamu menamparku seperti ini'-Hobii menangis
"hobii maapkan hyung,hyung tidak bermaksudd"-Suga
"sudalah hyung,aku tidak ingin melihat mu, silahkan keluar,atau aku yang keluar."-hobi membaringkan tubuhnya di kasur,kepalanya sangat pusing begitu pun hatinya begitu terluka, suga bukan tipe yang ringan tangan. Dia terlelap dengan airmatanya, dia sangat lelah ingin sekali berhenti. Perutnya merasa mual,tapi dia tidak ingin mengeluh. Dia menahan semuanya dalam hati.
Sementara jimin yang mendengar mereka dari balik pintu tampak tersenyum , seperti sebuah kemenangan. (jangan harap park jimin,authornya kan akuuu bukan kamuu).
Ckleekk pintu kamar terbuka, jimin yang masih berdiri disana tiba tiba terdiam,
"hyunggg"-jimin
"sejak kapan kamu berada disini "-sugaa
"hyung ayok tidur di kamarku,,"-jimin . suga mengangguk mengikuti langkah kaki jimin,,
"yesss"-batin jimin
Jimin tampak memeluk suga dari belakang,tapi suga menolak dan menarik kembali tangan jimin,
"jimin jangan seperti ini, " suga
"hyuungg aku ingin memilikimu malam ini "-jimin
"tidak jimin,lebih baik aku tidur diluar" suga berlalu meninggalkan jimin di kamarnya dengan wajah tidak suka nya.*anggap aja foto Jhope dengan kedua orangtuany
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Beat
De TodoHaii, ini cerita BXB aku yg pertama,, yang Homopobia gak usah nyampah disini . ini hanya imajinasi yang kubuat sendiri, jadi gak usah baper... Cerita ini tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan Real Artist. WARNING 🔞 oke let's go 💜😘