Go Go II

285 17 2
                                    

Suga mematikan tv dan menyusulnya. Ruang tengah tempat mereka bercanda sepi seketika,ada yang terdengar bersiul bernyanyi bahkan tertawa di kamar masing2.
*
Suga melihat jhope tengah memeluk guling kesayangannya, dia mendekati jhope mengusap lembut wajah dan kepala jhope.
"baby, belum tidur ?-suga
Hobi menatap suga yang tepat berada di hadapan suga. Jhope membelai wajah gembul kekasihnya itu. Hobi tampak menghela nafasnya,dia tampak gusar tapi dia tidak mengeti kenapa. Suga yang tampaknya masih mengerti kalo jhope masih kecewa langsung memeluk jhope,mendudukkannya di kasur.
"min yoongi" -lirih JH sambil terus memegang tangan suga,seolah tak ingin pergi jauh. Jhope membalas ciuman demi ciuman yang suga beri,tanpa di paksa sedikitpun jhope mulai membuka mulutnya,memberi akses bebas kepada suga untuk masuk lebih dalam. Tangan suga mulai bermain memegang dan mengelus punggung jhope. Suga terlalu hapal bagian mana yang harus di sentuh. Jhope terbuai semakin dalam begitupun suga.
"baby, sudah cukup lama sshhhhhh" -suga tak memberi jeda terus meyerang jhope yang tampak kewalahan tapii sanggup mengimbanginya. Semakin jhope terbuai dengan permainan suga yang semakin memanas,tangan kanan jhope memegangi kepala suga yang semakin masuk lebih dalam. suga mengambil alih dan mendudukkan jhope di pangkuannya sambil tak melepas kuluman mulutnya dari bibir jhope yang semakin memerah,sambil sesekali memainkan nipple dan holenya hobi.
'sssh hyung mmphh'- Jh mulai tak bisa menahan desahannya
"baby,sudah cukup lamaa.aku merindukanmu,merindukan desahanmu ssshhaa mmmphh' -suga semakin mengencangkan ciumannya dan semakin memeluk tubuh hobi dengan erat. Jhope yang tipe nya memang tidak bisa di pancing segera melepaskan celana nya,melepas bajunya. Suga tersenyum,ini yang dia suka dari jhope. Tubuh jhope selalu menantang baginya.
"baby lebarkan kakimu"-suga sudah tidak sabar ingin masuk lebih dalam. Jhope mengikuti alurnya suga,dia mulai melebarkan kakinya membiarkan suga memasukinya lebih dalam. Tempo yang awalnya pelan mulai cepat.
"baby ahh ssh, aku ingin keluar"-desah suga. Jhope segera mengigiit bibir suga yang tipis dan
"ahhh ssshhhh"-suga mengeluarkan semua isi sper*a nya di dalam hole jhope(Njirr gw ikutan s*nge). Suga yang tidak melepas ciumannya dari jhope mulai ganti posisi. Suga mulai mengkulum lembut miliknya jhope.
'ahh yoon, ssssshhh mmmmphh aaaarhhh"-JH
"sslrupp slruppp"-Suga menjilat mengkulum milik JH bagaikan Ice cream
"chagiaa aku mau keluuar aahhrrhhh sshhhh mmhhh" -Jh mendeseh dan mengeram sambil menjambak rambut suga,jhope mengeluarkan semua isinya di mulut suga. Suga tampak menikmati cairan cintanya & jhope. Mereka berpelukan hingga tertidur dan menikmati mimpi indah mereka.
Suga memandangi wajah manis dan pipi kenyalnya jhope,jhope kelihatan lelah. Suga mengecup keningnya dan kembali memeluk hobi dan tertidur kembali.

Udah dulu next eps,, author udah keringat dingin ini.. see youuu

Heart BeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang