Part 06

3.4K 363 70
                                    

Happy Reading

___________

Part 06
___________

Sore nya Nathan dan Delvin pergi ke cafe Nieleo, sesampainya disana mereka berdua langsung masuk ke cafe tersebut. Bunyi lonceng berbunyi saat pintu terbuka membuat beberapa pengunjung melihat kearah pintu.

Nathan yang melihat beberapa gadis membicarakan nya hanya masa bodo dan jalan menuju tangga, sedangkan Delvin yang melihat nya hanya menundukkan kepalanya dan mengikuti Nathan.

Sampai di ruangan khusus pemilik cafe Nathan duduk di kursi nya sedangkan delvin terdiam di pintu. Nathan yang melihat delvin tidak masuk pun menatap delvin.

"Ngapain berdiri disitu?" Tanya Nathan.

"E-Ehh gapapa kok hehe, eum aku mau kebawah dulu ya" Balas Delvin canggung.

Nathan menaikkan alis kanan nya.

"Duduk" Ucap Nathan yang langsung membuat Delvin duduk disofa.

"Jadi kau bekerja disini sudah berapa lama?" Tanya Nathan.

"Eum sudah 1 tahun 5 bulan" Jawab Delvin.

"Sudah lumayan lama ya..." Gumam Nathan.

Nathan menatap Delvin tepat di matanya membuat Delvin yang ditatap merasa canggung, ia mengalihkan arah tatapan nya ke arah lain.

Nathan yang melihat Delvin seperti itu hanya tersenyum kecil.

"Yaudah lu bisa kerja sekarang" ucap Nathan sambil mengambil ponsel nya di atas meja.

"Baik" Delvin pun keluar dari ruangan Nathan.

Setelah Delvin keluar Nathan menaruh ponselnya kembali di atas meja. Dia memutar - mutarkan kursinya sambil menatap atap ruangan nya.

"Gw bingung..." gumam nya.

Teringat ia mempunyai sistem, ia pun langsung memanggil sang sistem.

"Tem" panggil Nathan pelan.

"Oi sistem"

"Ya tuan?"

"Gue punya nama bagus buat lu" ucap Nathan yang disambut keantusiasan sistem.

"Apa namanya tuan??"

"Bagaimana kalau gray?" Tanya Nathan.

"Gray? Sepertinya bagus tuan"

"Yaudah mula sekarang lu gue panggil gray"

"Siap tuan !"

"Oh ya, gue ada misi gak hari ini?" Tanya Nathan.

"Tidak ada tuan"

"Ohh oke deh"

"Oh ya tuan saya hampir lupa, anda berhasil menjalankan misi pertama anda, apakah anda ingin melihat hadiahnya?"

"iya"

Misi

Membantu laki-laki yang sedang di keroyok

Misi berhasil !

Hadiah : -motor sport keluaran terbaru
-10% ketampanan

"Motor anda sudah berada di rumah anda tuan"

"Oke"

KENAYA (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang