Flashback off
Lamunan Kiya terhenti ketika suara perut yang mintak di isi.
"Laper banget,buk Nina hari ini masak apa ya"pikir Kiya lalu pergi ke dapur untuk melihat.
Buk Nina pembantu yang baru bekerja satu tahun sesudah kejadian mbak Maya di usir,awalnya Linda ragu untuk mencari pembantuk ,takut kejadian Maya terulang lagi ,tapi dia pun harus membuang rasa takutnya agar rumah nya ada yang mengurus ketika dia kerja.
"buk, buk,buk nina kemana sih kok gak ada"panggil kiya
"Eh mang Toman lagi ngapain"
"Mamang mau buat kopi"
"Biasanya di buatin buk Nina"
"Buk Nina nya lagi sakit non"
"Yah jadi Buk Nina gak masak dong"
"Iya kayak nya,non laper mau mamang beliin apa , mamang beliin kalau mau makan"
"Gak usah mang kiya mau beli sendiri aja ,sekalian jalan jalan,yaudah kiya pergi sebentar ya mang"
"Siap atuh non ,non teh hati hati ya"
*****
"Ah akhirnya kenyang juga " ucap Kiya sambil memegang perutnya.
Saat sedang berjalan menuju rumah
,tiba tiba ada lelaki yang sedang ngumpul di kursi bawah pohon.
"Hay neng mau kemana ,sini dulu dong duduk bareng kita"
"Jangan buru buru atuh neng geulis"ucapnya sambil jalan mendekat,lalu mencolek lengannya.
"Apa an sih jangan sentuh-sentuh ,gak sopan banget sih"tolak kiya
"Aduh galaknya"kata temannya sambil berjalan mendekat
Baru saja Kiya akan lari tangganya sudah lebih dulu di tarik
"Lepasin kalo gak"
"Kalo nggak apa?"tanya orang itu menantang
Buukk bukk bukk
Pukulan demi pukulan di layangka, Satu tendangan mengenai perut ,di lanjuti begeman pada wajah orang satunya.
"Kalo nggak Lo bakal mati"lanjut si penolong dengan kepala yang ditutup helm.
teriak kiya saat melihat seseorang sedang memukuli lelaki yang mengganggunya tadi,melihat itu kiya merasa takut di situasi kayak gini memilih untuk melarikan diri ,tanpa sadar gelang yang ada di pergelangan tangan kiya terjatuh, .
*****
Disebuah Mension megah,terdapan laki laki yang sedang memain kan gitar dan bernyanyi,sambil melihat foto dua anak kecil dengan jenis yang berbeda.
🎸Kau lihat aku di sini menunggumu
Menanti akan kehadiranmu
Berkali-kali ku menghubungi kamu
Berharap kau dan aku cepat bertemuJujur aku tak sanggup bila kau jauh
Terasa berat dan hampir ingin mengeluh
Rasa ini sungguh membuatku jatuh cinta padamu.
Kau...Tok tok tok
"Hi boy what are you doing "tanya Bram"Nothing "jawabnya cuek
"Kalau begitu nanti malem jangan lupa siap siap"
"For what?"
"Hanya Menghadiri makan malam,mau kan"
"Hmmm"
"Ya sudah kalau begitu daddy keluar dulu".
Setelah keluarnya Bram dari kamar ,Avan baru ingat tentang gelang ,yang di mana terlepas dari tangan si pemilik.
"Gue beru sadar gelang ini kayak gelang yang gue pakek ,tapi gue dulu pernah ngasih satu ke cewek ".
"Dan cewek itu kiya,Apa iya ini punya Kiya,Kalo ini punya Kiya berarti". diam sejenak " cewek yang gue tolong itu kiya dong,tapi gelang beginian kan banyak"."let's find out tomorrow".
cukup sampai sini dulu ya guys kita lanjut di chapter berikutnya .
Jangan lupa vote n comen nya dan mampir jga ya di Instagram aku *alyu_liyyu* babay.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKIYA
Teen FictionIni adalah kisah dua anak beda gender yang di pisahkan karena pekerjaan orang tua ,dan di pertemukan lagi ketika remaja . Apakah mereka akan terus bersama? Atau kah tidak ,kita lihat saja. Ikutin terus kisahnya, Jangan hanya baca. Tapi,Vote and com...