buku-buku berserakan di lantai kamar haruto. dari buku tulis, buku paket, tabel periodik dan alat-alat tulis. coba tebak kenapa bukunya pada berserakan?
jadi, haruto kemarin waktu di sekolah dimapel kimia dia itu ketiduran. pernah haruto ceritain enggak? kalo guru kimianya ini galak. nah ketahuan deh waktu tidur.
terus dia dikasih soal 50 dan minggu depannya harus dikumpulin. soal yang dikasih gurunya ini belum bisa dia kuasain karena gurunya kayaknya sengaja ngasih soal yang materinya yang harusnya dijelasin di minggu depan.
mungkin maksud gurunya itu bikin haruto paham duluan kali ya? tapi ini namanya nyiksa dirinya.
"hahhh! tetep gapahammmm!" teriak haruto kesal
mau dia bakar aja soal-soal ini. tapi, entar dia malah dicap jelek sama guru kimianya. ini hari senin yang artinya dia enggak ada jadwal les... TAPI INI DIKUMPULIN BESOK! EDYAN EMANG GURUNYA!
haruto menarik rambutnya frustasi. dia mau minta bantuan tutornya tapi takut ada kesibukan lain, apa dia chat aja ya? duhh chat gak ya? tapi ini besok dikumpulinnnn.
chat aja wes lah!
"KOK KETELFON! MAMIIIIIIII!" teriak haruto, beruntung hanya ada dirinya saja di rumah. coba ada maminya udah dilempar panci dia dan tentunya dengan hadiah kepalanya yang benjol.
"iya halo, kenapa dek? tumben banget nelfon?" ternyata sambungannya udah terhubung sama jaehyuk diseberang sana. haruto menggigit bibirnya karena dia gugup.
haruto mengatur nafas sebelum menjawab pertanyaan jaehyuk, "hehe, anu mas. afi kan tadi di kelas tidur ya..." jadi bimbang ngelanjutinnya.
"iya" jaehyuk menyimak terlebih dahulu apa yang ingin muridnya katakan.
haruto melanjutkan ceritanya, "terus ketahuan sama guru kimia afi. terus dihukum suruh ngerjain 50 soal yang dikasih, tapi afi gapaham materi ini mas :( dan besok harus dikumpulin" di akhir ucapannya nada haruto langsung turun, asli dia sed banget dikasih soal 50.
mentalnya brikdon tau gak?
mau musuhin gurunya 😤
tapi dia enggak berani, hehe.
"mas otw ke rumah kamu ya? tunggu 20 menitan" ucap jaehyuk disebrang sana.
haruto sedikit tercengang, INI ORANGNYA PEKA BANGET! ENGGAK KAYAK DOI ORANG DI LUAR SANA!
"makasih mas askaaaa, wuffuuuu! papaii ttdj mass!" girang haruto, akhirnya hukumannya terselamatkan.
terdengar suara ketawa dari telfon haruto. ternyata suara jaehyuk yang terkekeh pelan. "haha, kamu ekspresif banget dek. makasih ttdjnya, see you at your home" haruto saltingggg!
TOLONG SIAPAPUNNN! JANGAN NGERUSAK MOODNYA! GAK BOLEH ADA YANG NGERUSAK MOODNYA BUAT HARI INI!
haruto rasanya mau teriak aja, "okei masamaa mas aska!" telfon pun terputus. ini saatnya dia berteriak kencang. siapa yang kuat diginiin sih?! jaehyuk soft banget dia kan jadi gakuatttt.
"MAMIIIIIII, ANAKMU ANGGEK TRESNA KARO WONG!"
perut haruto geli banget rasanya, dia nahan teriak. belom puas teriaknya soalnya. takut tetangganya komplen.
"mas askaaaa! ayo jadi pacarkuuu, aaaaaaaaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
tutor-jaeruto [✓]
Fanfictiontentang anak SMA yang tidak menyukai kimia lalu memulai kisah percintaannya melalui mapel yang dia tidak suka. start : 2.03.22 end : 16.04.22 ⚠️ disclaimer ⚠️ bxb. crack pair homophobic dni jaeruto fiction short lokal univers