Hoy hoy gays karna ini novel pertama ku jadi jangan hujat aku ya gays
Di dalam kamar yg lumayan besar itu ada seorang makhluk yg sedang berguling-guling di atas kasur nya yg sudah berantakan itu ya dia adalah kila
"Aaa aku laper tapi aku males turun"
Gumam gadis itu, setelah berpikir lumayan lama akhirnya gadis itu keluar dari kamarnya menuju dapur yg ada di lantai satu, sesampainya di dapur gadis itu mencari makanan yg tersisa"Yah ko cuman ada pisang sih, apa aku ke keluar aja kali ya buat beli nasgor, ih tapi aku malas, ah udah lah makan pisang aja"
Ucap gadis itu, lalu kila memakan pisang itu dan melempar kulit pisang nya sembarangan, karena dia tidak tahu dia mana kulit pisang itu dia tidak sengaja menginjak nya dan ya akhirnya di terpeleset dan kepala nya terbentur ujung meja"Akh yah masa gua mati nya kepleset pisang sih gak estetika amat, tuhan aku berharap di kehidupan kedua ku aku memiliki keluarga yg lengkap amin"
Ucap gadis itu lalu semuanya menjadi gelapDi lain tempat
Seorang gadis sedang mengendarai mobil nya dengan kecepatan di atas rata rata
"Tuhan kenapa hiks kenapa aku gak pernah di kasih kebahagiaan hiks tuhan kenapa, aku lelah tuhan"
Ucap gadis itu sambil menangis, ia semakin menaiki kecepatan mobil nya sampai sebuah truk menyambar mobil nya dari arah kanan, dan kecelakaan itu tidak bisa di hindari"Brakkk"
Sura dentuman mobil gadis itu yg menabrak pembatas jalan
"Tu...tuhan tolong masuk kan jiwa seseorang untuk menyelesaikan semua masalah ku tuhan, dan terima kasih tuhan se....sekarang aku bisa istirahat dengan tentang"
Ucap gadis itu di akhiri oleh senyuman gadis itu, dan orang orang yg melihat kecelakaan itu langsung buru buru membawa nya ke rumah sakitDi rumah sakit
Seorang gadis sedang tertidur dengan lelap di atas kasur rumah sakit itu gadis itu sudah tertidur selama tiga hari, tiba-tiba tangan gadis itu bergerak yg menandakan gadis itu akan bangun sebentar lagi
"Haus aku haus "
Ucap gadis itu sambil mencari di mana letak air minum, setelah mendapatkan air minum itu ia langsung meminum nya hingga habis,
Gadis itu melihat kana dan kiri di dalam kamar rawat itu hanya ada diri nya sendiri" tunggu tunggu jadi gua masih hidup ni kaga jadi mati akh kepala gua sakit benget "
Ucap kila sambil memegang kepala nya yg terasa sangat sakit, tiba-tiba banyak ingatan yg seharusnya itu bukan ingat nya, setelah rasa sakit itu menghilangkan dia langsung bernafas lega karena kepala nya sudah tidak sakit lagi" OMG demi apa gua transmigrasi ni kaya yg di novel novel gitu, gila gila demi apa gua transmigrasi bentar bentar mmm kalo gua transmigrasi berarti gua jadi dia dong gak gak mau gua gak mau jadi kayla hidup nya terlalu ngenes sumpah "
Ucap kila heboh," Kila kila "
Ucap sosok makhluk yg tiba-tiba saja ada di depan kila" Eh setan, eh lo setan kalo dateng jangan ngagetin dong bambang "
Ucap kila kesal hampir saja tadi jantung nya pindah ke lutut sangking kaget nya" hehe maaf kila, lo kasian banget dah kil masa lo nyasar di tubuh gadis Malang ini "
Ucap makhluk itu dengan raut wajah sedih" iya gua juga kasian sama diri gua sendiri sab kenapa Coba gua nyasar di tubuh ini "
Ucap kila dengan raut wajah sedih nya, makhluk itu adalah sabrina teman tak kasat mata kila dari dia kecil, kila itu anak india ges jadi dia bisa liat makhluk halusCerita nya jangan di plagiat ya kalo ada yg plagiat nanti saya santet online sampe mati hahaha canda tapi bohong
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi gadis psikopat
Misterio / SuspensoKila anastasia alexander Seorang gadis yatim piatu yg memiliki sikap random dan juga jiwa psikopat nya, dia adalah gadis yg kurang bahagia karna tidak tau rasa nya kehangatan keluarga, di malam itu kila benar benar tidak menyangka kalau dia akan be...