Satu

541 71 6
                                    

Setelah teriakan Park Jeongwoo seluruh siswa terdiam, Pak June pun menyuruh Jeongwoo memperkenalkan dirinya

"Hi..Nama saya Park Jeongwoo, pindahan dari Iksan High school , mohon bantuannya"

Jeongwoo membungkukkan dirinya.
Sebagian siswa memandang Jeongwoo antusias namun tak sedikit pula memandangnya tanpa minat.

"Baik Park Jeongwoo, silahkan duduk dengan Junghwan"

Mata Jeongwoo langsung menelisik isi kelas mencari kursi yang kosong.


"SO JUNGHWAN!!!" Panggil Pak June

Salah satu namja pun mengangkat tangannya.

"Nah, duduk disebelah dia ya!"

Jeongwoo mengangguk sopan



"Ehh..
Lengan Jeongwoo ditahan pak June.

"Jangan ngomong kasar seperti tadi lagi, atau saya hukum!"

Jeongwoo tersenyum kecut, lalu mengangguk.






"Hai, Jeongwoo"

"Hai, So Jung?" Ucapnya ragu

"So Junghwan woo.. panggil aja Junghwan"

"Oke, Junghwan!" Kata Jeongwoo sambil tersenyum.







***

Istirahat


BRAK!



"SO JUNGHWAN!"

Seseorang menggebrak meja Junghwan dan Jeongwoo.. Wajah junghwan langsung berubah menjadi berkaca-kaca dan ketakutan.

"Junghwan, Lo kenapa?" Tanya Jeongwoo khawatir, sembari mengusap bahu sebangkunya itu.

"Wahhh, jalang ini sudah punya teman ternyata! Haha" ucap seseorang disusul dengan kekehannya.

Junghwan hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. Tak ada keberanian untuk menatap beberapa orang yang sedang mengusiknya.



KREKK

Dagu Junghwan tertarik keatas karna ulah tangan seseorang didepannya, terpaksa Junghwan menatap orang tersebut dengan mata yang sudah mengeluarkan air matanya.

"Kenapa lo diem aja SO JUNGHWAN!"














"mm..maaf Haruto!"

Haruto memutar mata malas, lalu melepas cengkeramannya pada dagu Junghwan ,lalu tersenyum miring


"Let's play with me now di gudang ,my Jalang!" Bisik Haruto ke Junghwan sebelum meninggalkan Junghwan dan Jeongwoo.

Jeongwoo yang melihat Haruto membisikan sesuatu ke Junghwan , mengerutkan dahinya.




"Dia ngomong apa?! Terus kenapa dia ngatain lo jalang!?? Kenapa Lo diam aja! Jawab gua junghwan!" Ucap Jeongwoo meninggi.

Junghwan tersenyum, lalu menyeka air matanya.

"Jeongwoo, Lo gaperlu tau! Gua baik-baik aja!"

Ucap Junghwan yang beranjak dari duduknya, menepuk sekilas bahu Jeongwoo dan langsung meninggalkan Jeongwoo  dari kelas.

"Aneh" ucap Jeongwoo menatap Junghwan yang sudah tak terlihat.















***

OUR STORY [HAJEONGWOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang