Bab 36-40♥

423 43 8
                                    

Bab 36 mutiara pertama jinjiang

Setelah tinggal di rumah selama beberapa hari, Bai Li menerima telepon dari Guru Liu dari klub kaligrafi.

"Bagaimana liburan Bai Li? Apakah kamu tertarik untuk mengikuti kegiatan Asosiasi Kaligrafi Tiongkok?"

"Kegiatan apa?" ​​Bai Li bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ini hanya pertemuan pena offline." Nyonya Liu memperkenalkannya dengan antusias ketika dia melihat bahwa dia tidak menolak, "Beberapa guru dan wakil ketua Asosiasi Kaligrafi Tiongkok akan datang untuk berkomunikasi, mereka sangat tertarik padamu, dan aku tidak melihatmu di seleksi sekolah terakhir kali. , aku juga bertanya secara khusus."

Guru Liu ingin dia pergi: "Kamu sangat pandai kaligrafi, dan cukup bagus untuk berkembang di bidang ini. Banyak orang ingin berpartisipasi dalam aktivitas offline seperti ini, tetapi mereka tidak dapat menemukan jalan."

Bai Li berpikir sejenak dan bertanya, "Di mana itu?"

Guru Liu tersenyum dan berkata, "Jalan Wenyuan, mulai sore hari."

Jalan Wenyuan adalah jalan tua di Xiacheng Toko-toko yang menghadap ke jalan memiliki sejarah ratusan tahun, dengan banyak toko barang antik dan Rumah teh telah dihancurkan selama bertahun-tahun, tetapi tidak pernah dihancurkan ke Jalan Wenyuan, karena tanahnya terlalu mahal untuk menghancurkan.

Bai Li baru saja mendengar tentang Jalan Wenyuan beberapa waktu lalu, dan melakukan perjalanan ke sana dari Sange Jiang.

Berbeda dari balai lelang asing lainnya yang suka mendirikan kantor di gedung-gedung tinggi,kantor Longteng di Xiacheng dibuka di Jalan Wenyuan, yang konon merupakan toko kecil yang menghadap ke jalan.

Kakak ketiga mengatakan bahwa toko itu dibeli olehnya ratusan tahun yang lalu, dan dia bisa pergi bermain ketika dia punya waktu.

Bai Li tidak begitu tertarik pada klub kaligrafi dan pena, tetapi ketika dia mendengar bahwa itu di Jalan Wenyuan, dia merasa bahwa dia bisa mampir dan melihatnya, dia ingin pergi ke kantor saudara ketiga.

"Terima kasih, Guru Liu, saya akan pergi nanti sore." " Oke

, saya akan mengirimkan alamatnya di ponsel saya." Tao Yinan berdiri di luar ruang ganti mengenakan selimut lembut, mencoba yang terbaik untuk membuka matanya, dan bertanya padanya, "Ali, kemana kamu akan pergi?"



"Jalan Wenyuan." Bai Li menutup ritsleting dan membenamkan lehernya. "Guru kaligrafi mengundang saya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Rumah lelang saudara ketiga juga ada di sana. Saya ingin pergi dan melihat saudara keenam? "

Mata Tao Yinan Yiliang: "Pergi."

Meskipun membosankan untuk keluar, menyenangkan untuk pergi keluar dengan saudara perempuan saya.

Tao Yinan mengambil keputusan dan mengenakan jaket abu-abu gelap, menutupi bagian bawah wajahnya,hanya memperlihatkan rambut keriting kastanye dan matanya yang dipenuhi uap air.

"Ayo pergi."

Di musim dingin, ketika saudara-saudari lewat dengan mobil, tidak ada seorang pun di Jalan Wenyuan.

Rumah Teh Fanhai terletak di sepanjang jalan paling tengah Cross Street, memiliki total dua lantai, sangat besar dan terlihat sangat megah.

Guru Liu tahu bahwa Bai Li akan datang dan sudah menunggunya di luar.

Dia tidak sabar untuk memamerkan hartanya di depan orang lain!

Ketika dia melihat satu tinggi dan satu rendah, salah satu dari mereka memiliki wajah mentah, Guru Liu tercengang dan bertanya dengan ragu-ragu: "Bai Li, ini adalah ..."

[END] Bos, dia memiliki sembilan saudara laki-laki  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang