Alena terkejut dengan apa yang diceritakan oleh jungkook, tentu bagaimana dia berjuang mencari alena sampai segini, Alena juga merasakan hal yang berbeda ketika jungkook bersamanya ada rasa nyaman tapi karna keegoisannya dia sangat membenci jungkook.
"Jadi kau jekey" ucap Alena tak menyangka, jungkook hanya tersenyum melihat Alena terkejut.
"Iya aku jekey anak kecil yang dulu kau bilang aneh" balas jungkook sambil tersenyum lepas di depan alena, lalu Alena yang merasa linglung hanya diam tak membalas apapun tapi mata mereka masih saling bertemu.
Semua yang ada disitu tentu terkejut dengan apa yang mereka lihat sekarang, sepasang raja dan ratu sedang ada di hadapan mereka.
"Akhirnya kalian bertemu" suara itu tentu membuat semua orang langsung menghadap sumber suara itu, Alena dan jungkook yang mengenali suara itu langsung berdiri dan memberi hormat kepada wanita tua itu.
"Aku sudah duga lelaki tampan dan wanita cantik Ini adalah kalian,lihatlah kalian sekarang sudah sangat besar" ucap wanita tua itu seraya menyuruh mereka bangkit dari hormatnya.
"Apa kalian sudah siap jika aku kasih permata ini, aku rasa kalian sudah sangat cocok" ucap wanita, jungkook dan Alena sangat terkejut bagaimana bisa, permata kemarin saja menyiksa mereka sekarang apa lagi, wanita tua itu melihat keraguan dari wajah mereka berdua langsung mengenggam tangan mereka untuk menyakinkan mereka berdua.
"Ini tidak berbahaya selagi kalian kuat menahannya" ucap wanita tua itu sambil mengambil semua permata didalam tas yang ia bawa, lalu memberikan permata itu kepada Alena dan jungkook, Alena dan jungkook menerima itu dengan hormat, lalu wanita tua itu tersenyum dan menghilang.
(Permata alena)
(Permata jungkook)
Jangan ditanya kabar orang yang ada disana mereka terkejut bukan main, dengan gulf yang hanya tersenyum melihat putrinya yng begitu istimewa di hadapannya, dengan Mew yang menganga melihat apa yang baru saja terjadi, sedangkan win hanya diam, lalu mereka terkejut saat tiba - tiba seseorang masuk sambil berteriak.
Brak
"Mew jungkook kau akan mati sekarang" teriak kao yang sedang diambang pintu dengan amarah yang berkoar off yang melihat itu langsung menyuruh gun, win, dan new pergi, Mew langsung menyuruh gulf pergi tapi tidak didengar oleh gulf ia malah berjalan menuju kao dan.