chapter 12

195 16 0
                                    

Semenjak kejadian beberapa minggu lalu alena dan jungkook sangat renggang bahkan untuk menjalankan misi saja mereka harus berpisah dengan alena yang tidak ingin dekat dengan jungkook, karena alena masih memikirkan egonya.

"Alena.. " panggil gulf, alena yang di panggil hanya menengok dengan wajah yang sangat lelah karena dia baru saja menjalankan misi.

"Iya pah" jawab alena sambil menunduk karena ia masih sangat lelah bahkan untuk jalan saja ia tidak kuat.

"Apa kau lelah sayang" tanya gulf sambil mengelus kepala alena, alena yang di elus hanya memejamkan matanya.

"Iya pah alena sangat lelah apalagi dengan dunia" ucap alena lalu menidurkan kepalanya ke paha gulf, lalu gulf tersenyum ia tau bahwa putrinya saat ini sedang memikirkan sesuatu, ia hanya mengelus kepala putrinya sambil tersenyum, ia tak menyangka putrinya sudah besar bahkan lebih tinggi darinya.

"Apa kau masih ingin menjauhi jungkook hm? " tanya gulf sambil tersenyum jahil, alena lalu menengok ke arah gulf dan menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"Kau tau jungkook akan di tugaskan daddy ke canada bersama phi off dan phi gun" lanjut gulf yang langsung mendapatkan tatapan penuh tanya dari alena.

"Maksud papah" tanya alena krena ia tidak paham apa yang dikatakan oleh papanya itu.

"Iya jungkook harus menyelesaikan misi yang akan. Di pimpin oleh paman off dan phi gun, yang hampir 1 tahun sayang" ucap gulf membelai rambut alena dengan kasih sayang, alena hanya menatap malas papanya, lalu alena bangkit dan mengecup pipi gulf lalu izin ke kamar untuk istirahat.

"Mereka akan berangkat sekarang bersiaplah kita antarkan mereka ke bandara" teriak gulf saat alena berjalan ke arah kamar, alena sempat berhenti lalu berbalik ke arah gulf.

"Baik pah" balas alena dengan mata yang sudah sangat lelah niatnya alena ia ingin tidur tapi ia harus mengantarkan mereka ke bandara, jadi alena ikut saja.

-disisi off mew tay dan jungkook

"Kau sudah siap jung " tanya mew sambil menatap mata jungkook yang penuh keraguan karena ini salah satu tugas yang berat.

"Kalau kau tidak siap tidak apa Jung aku akan berangkat sendiri" ucap off yang melihat keraguan di mata jungkook, jungkook yang mendengar itu langsung menegakkan badannya dan menghembuskan nafasnya.

"Baiklah aku akan ikut dengan mu phi, tapi.. " ucap jungkook yang sedikit ragu di akhir mew hanya menatap jungkook seakan bertanya.

"Bisakah alena mengantar ku ke bandara seengganya aku melihatnya untuk terakhir kali sebelum 1 tahun aku meninggalkannya" jelas jungkook sambil menunduk, mew off dan tay hanya tersenyum ia tau jungkook menyukai alena hanya saja aalena terlalu egois untuknya.

"Untuk itu memang alena ingin mengantar mu Jung" ucap mew karena ia tau gulf sudah menelfon nya tadi, jungkook yang mendengar itu hanya tersenyum kecil.

-skip bandara

Sekarang di bandara terdapat offgun, brighttu,taynew, mewgulf, alena, win, dan juga jungkook, disana mereka terlihat sangat elegan dengan pakaian mereka masing - masing, tidak ada sepasang mata yang berani menatap mereka, karena mereka tau mereka keluarga terpandang dan terhormat .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DEVIL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang