chapter 10

251 13 0
                                    

Saat alena sedang menatap kao yang sedang duduk tiba - tiba kao tersenyum lalu menatap alena dengan tajam lalu, menepuk tangan agar semua yang ada disana keluar, alena terkejut disana terdapat banyak orang ada Mew, gulf, off, gun, tay, new, bright, win, tu dan jungkook, yang sudah menunggu alena menunjukkan jati dirinya, lalu kao tertawa yang membuat jungkook geram, lalu jungkook menghampiri kao lalu memukulnya habis'an hingga kao tak sadarkan diri, lalu jungkook memerintahkan anak buahnya untuk membawa kao ketempat yang jauh, alena masih bergeming lalu menunduk sambil memakai topi jubahnya lalu berjalan jauh dari mereka, jungkook pun menahan alena, alena yang ditahan hanya bisa pasrah.

"Alena... " lirih gulf sambil tidak percaya apa yang dilihatnya putrinya berubah menjadi seperti ini, apa yang membuat putrinya seperti ini, dia tidak tau pasti apa yang menyebabkan Alena seperti ini, Mew sama tidak percayanya apa yang ia lihat sekarang putrinya sangat spesial bahkan ia dulu sempat tidak percaya karena Alena memiliki mata biru.

"Nong aku tau semua" win akhirnya bersuara yang membuat gulf dan Mew menatap win yang sedang menghampiri Alena sambil membuka tutup jubah itu lalu tersenyum, yang membuat Alena tersenyum tipis.

"Bukan aku saja yang tau nong phi off dan phi tay juga tau, aku tau nong kau mendapatkan kekuatan ini karena titipan seorang nenek'kan, tidak udah sungkan kepadaku aku phi mu aku juga ingin kau terbuka kepadaku" ucap win sambil mengelus pipi Alena dengan kasih sayang, off dan tay hanya menunduk karena dia merasa sudah membohongi semua orang.

"Papa daddy maafkan Alena sudah merahasiakan ini semua, aku tidak ingin merepotkan kalian" ucap alena ingin menunduk namun di tahan oleh win, gulf menghampiri Alena lalu mengecup kepala Alena dengan kasih sayang, lalu tersenyum menatap Alena yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa daddy maafkan Alena sudah merahasiakan ini semua, aku tidak ingin merepotkan kalian" ucap alena ingin menunduk namun di tahan oleh win, gulf menghampiri Alena lalu mengecup kepala Alena dengan kasih sayang, lalu tersenyum menatap Alena yang sedang merasa bersalah.

"setelah kita semua pulang kau harus jelaskan ini semua Alena" ucap Mew dingin ia merasa tidak becus menjadi daddy karena tidak bisa menjadi daddy yang baik untuk putrinya bahkan disaat ini semua terjadi Mew kemana?, lalu mereka kembali ke masion dengan Alena yang sudah kembali seperti semula dengan keadaaan yang baik.

-skip masion

Mereka semua sampai di masion Mew, semua orang masuk ke dalam namun tiba - tiba Alena merasa ada yang tidak beres dengan dirinya, saat mereka semua masuk, Alena mundur lalu menutup pintu dengan kencang seakan ada yang mengendalikannya tiba - tiba semua yang ada disana menatap ke arah Alena yang sedang menahan sakit di semua badannya, saat jungkook ingin mendekat dia merasa ada yang tidak beres detik itu juga mata Alena langsung berubah menjadi biru.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DEVIL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang