1.

897 85 7
                                    

Klan inumaki adalah clan yang di cap kriminal di jujutsu . Mereka akan membinasakan anak yang di anugerahi jujutsu, untuk menjaga garis keturunan di klan inumaki. Tetapi lahir lah satu anak memiliki kekuatan jujutsu. Karena satu masalah, orangtua inumaki tidak bisa membunuh toge. tetapi rasa benci yang melekat tidak bisa lepas. Mengurus toge dengan setengah hati membuat kehidupan Toge sangat sengsara.

Toge sedang duduk di tangga taman, dan menangis dalam diam. Dengan keadaan masih memakai yukata yang yang kotor, Toge menangis dengan menenggelamkan kepalanya di lututnya.

"Ahaha, siapa ini? " Toge pun mengangkat wajah nya dan melihat ada pria bersurai putih memakai kaca mata.

"O-oh astaga"

Art by
Ig: @pi_ro_ko

"Dari klan inumaki yaa?" Toge pun hanya terdiam dan tetap menatap lelaki bersurai putih itu.

"Biar ku tebak, kau tidak sengaja mengutuk orang dengan ucapan mu bukan?" Toge pun mulai berkaca-kaca lagi mendengar apa yang lelaki itu ucap kan.

"Ehehe, maaf. Kau itu dikaruniai oleh kekuatan yang luar biasa dan akan terus memiliki nya sampai mati. Jadi pergunakan lah kekuatan mu dengan baik" lelaki itu dengan perlahan melepas segel pengutuk dari mulut Toge dengan perlahan.

"Jangan khawatir. Bicara lah dengan bebas, karna aku adalah yang terkuat. Coba katakan Satoru terkuat"

Toge pun ingin bicara tapi mulai menangis.

Art by
Ig: @pi_ro_ko

' yahh nangis lagi.'

Dengan sigap lelaki bernama Satoru itu memeluk Toge kecil dengan lembut.

"Menangis lah sekarang, Karena-

Art by
Ig: @pi_ro_ko

"Kau akan menjadi kuat setelah nya"

Toge menangis bersuara untuk pertama kali nya. Meraung-raung seperti anak kecil yang ditinggal ibunya.

"Huaaaaa hikss.. uhukk"

"Tenanglah. Aku akan selalu pada mu"

"Ma-makacih Sa-Satolu" Toge pun mengucapkan nya dengan senyuman yang manis.

"Siapa namamu?"

"Inumaki Toge" Toge pun bercicit pelan.

"Astaga kau sangat manis Toge"

"Ingin pergi bersama ku toge? Kau lelah bukan disini. Kita akan pergi jauh dari sini." Toge tergiur mendengar perkataan Satoru. Toge lelah disini.

" Aku mau ikut satolu"

.......

.........

Gojo Satoru merupakan pemilik shanam terkuat di dunia jujutsu. Di olok-olok jujutsu terkuat. Klan nya merupakan salah satu klan terkuat. Dengan umur nya masih muda, dia sudah dijuluki sang terkuat.

Beberapa hari lalu dia mengejutkan semua teman nya dengan membawa anak kecil yang menggunakan yukata ke sekolah jujutsu.

"Satoru, anak siapa yang kau bawa?" Geto, sahabat seorang Gojo Satoru itu terheran-heran melihat nya membawa anak kecil yang memakai yukata dan syal menutup setengah wajahnya.

'"heheheh, aku menggambil nya di xxxx sana. Nanti aku jelaskan"

"Sebenarnya aku ingin minta tolong. Bisa kau urus dia sebentar. Aku ada urusan. Btw, namanya inumaki Toge" setelah mengatakan itu Gojo langsung ngibrit dari sana.

little inumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang