Hoy hoy im back briw
Sebenarnya masih belum mau up karena di chapter sebelumnya yg comment dikit banget....
Tapi aku gemes sendiri mau lanjut whwhwhw.
Okeh gasss
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
.." Kau akan mati..."
"RIKAAAAA!!!!!" Yuta berteriak kencang dan seketika Rika keluar dengan ganas. Dan menyerang geto.
"HAHAHAHAH INI DIAA!! SERANG AKU HAHAAH" geto tertawa menggila dan menghindari serangan Yuta.
Emosi yuta tak tertahan ia memasang kuda-kuda dan menyerang geto dengan katananya.
Geto mengeluarkan sebuah kutukan dan menyerang Yuta. Yuta menebas nya dengan mudah. Yuta siap untuk menyerang geto dari depan dan geto yang siap menangkis serangannya. Tetapi Rika muncul dari sampingnya geto dan menyerang geto dengan kuat.
Bughh
geto terpental dengan kuat dan jauh. Yuta mengambil kesempatan ini untuk menyelamatkan teman-temannya.
Yuta menghampiri teman nya dan membawa mereka semua dengan toge di pelukannya. Dengan cepat yuta membawanya ke tempat yang lebih aman.
"Toge...gomen. semua ini karena ku...." Yuta memeluk toge dengan erat. Beberapa detik kemudian yuta melepas nya. Dan dikejutkan dengan Rika yang mengambil toge dari pelukannya.
"Tidak adil!!!tidak adil!!! kenapa yuta selalu memperhatikan mu!!!!???" Rika menggoyangkan badan toge.
"RIKA!!"
"apa yang sebenarnya kau pikirkan??!! Dia adalah orang yang berharga bagi ku. Dia bagai kupu-kupu yang harus dilindungi dengan baik!" Yuta membentak Rika membuat Rika terdiam dan ketakutan. Ia menurunkan toge dan berlari ke arah Yuta.
"Yutaaa!! Maaf. Maaf kan Rika! Yuta jangan marah, maaf kan Rika yutaa!!" Rika memohon kepada Yuta.
" Aku tidak marah, jangan lakukan hal seperti tadi." Yuta mengelus Rika dengan lembut. Membuat Rika mengangguk dengan brutal.
"Rika janji!!"
"Ayo, Kita harus melanjutkan pertempuran yang belum selesai."
..
..
..Geto terbangun dari lemparan tadi dan kembali ke tempat awal tanpa ekspresi.
"Sepertinya saatnya serius" geto mulai mengangkat tangan nya dan seketika ratusan kutukan keluar dan berlari menyerang sekitar.
Yuta pun muncul dan berdiri di tiang listrik dan menatap ratusan kutukan menghampiri nya. Yuta menjulurkan tangannya dan muncul lah sebuah megaphone di tangan nya.
Geto melihat nya dan menyeringai.
" Sialan, lambang inumaki?" Benar. Ukiran yang berada di megaphone itu adalah taring ular. Melambangkan klan inumaki.
' toge, aku pakai kekuatan mu.' batin yuta.
Ratusan kutukan itu mulai dekat dengan yuta. Dan-
"Shine(mati)...." Dengan suara yang dingin, seketika ratusan kutukan itu hancur dan mati.
"Luar biasa !!!" Geto menatap takjub dengan kekuatan Yuta.
Megaphone itu mulai hancur menjadi debu. Yuta merasa takjub dengan kekuatan yang dimiliki inumaki.
"Hebat.. inumaki hebat.."
" Teman-teman ku memang sangat hebat, tapi kau-" yuta menutup wajahnya dengan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
little inumaki
Fanfictionkisah masa kelam sang inumaki toge didalam klan inumaki yang tak terduga. dan pertemuan nya dengan teman-teman nya di sekolah jujutsu. l ini story' berbau homo ygy. bila tidak suka tidak usah baca. Sampul: Art by Ig: @pi_ro_ko