Hai gess welcom back. Dah capcuss aja me cerita yeee, selamat menikmati.
Yok bisa yok vote and comments biar aku smangat ngetik nya. Mood bagus kalo ada vote Ama comments, berarti ada yg exited sama cerita ini.
Soo...
Let's begin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini sudah hari ke-5 yuta bersekolah di jujutsu kaisen. Hubungannya bersama Maki,Panda, dan Toge mulai ada peningkatan. Walau Yuta tidak memahami Toge dengan baik karena perbedaan komunikasi. Yuta sedikit menikmati kedekatan nya bersama Toge.
Sekarang mereka sedang dilapangkan. Seperti biasa latihan. Mereka sedang berlomba lari.
"Hahh..hahh.. inumaki-kun lari sangat cepat ya hahh"
"Tentu ,Toge termasuk pelari yang cepat. Badan nya memang kecil, tapi jangan remehkan kecepatannya"
"Shake"
"Mari kita mengasah kemampuan mu sekarang Okkotsu." Maki pun berucap sembari meregangkan badan nya.
" Baik" yuta pun membalasnya dengan tersenyum.
'yuta ganteng' Toge pun berbatin dan menatap yuta dengan mata berbinar. Toge pun menatap Yuta terus sepanjang latihan mereka.
"Ekhemm..."
Medengar deheman panda Toge pun menengok dan mendapati panda sedang tersenyum misterius. Mengerti apa arti senyuman itu Toge mulai memerah.
"Kau menatap nya dengan binar toge eheheh"
"O-OKAKAAAA" Toge berteriak dan berlari kebelakang nya.
Bughh
Toge pun terkejut mendapati Gojo sudah ada didepan matanya. Membuat badan nya sedikit terhuyung.
"Eitss, hati-hati Toge" Gojo mendekap Toge yang ingin terjatuh.
" Wajah mu memerah Toge. Kau sakit?"
"Okaka...." Toge pun bercicit dan memeluk Gojo dan menyembunyikan wajahnya di dada nya.
"Jangan bertingkat menggemaskan Toge, aku akan menggigit mu sekarang".
"Oyy, ada apa sensei. Toge jangan memeluk nya terlalu lama. Nanti kau terkena rabies" Maki datang dengan keadaan abis latihan dan di susul Yuta di belakang nya.
"Halo Yuta-kun. Bagaimana latihan hari ini?" Gojo pun bertanya sambil mengelus rambut Toge.
"Aku mulai terbiasa dengan senjata ini sensei. " Yuta menatap Toge yang sedang memeluk Gojo itu.
'aku juga ingin memeluk Toge' batin yuta.
" Itu kemajuan yang bagus " Toge mulai melepaskan pelukannya karena wajahnya sudah tidak memerah.
"Oleh karena itu aku datang kesini untuk menugaskan kau dan Toge untuk misi" Toge terkejut.. sangat. Dan menatap yuta yang sedang menatap nya juga. Toge pun memutuskan berkontak mata duluan.
"Aku ikut" Maki pun menawarkan diri.
"Ini hanya misi kecil tidak usah khawatir"
"Itu yang kau katakan juga saat memberikan misi yang membuat Toge sekarat" Maki pun membalas.
"Aku tau kau khawatir, ini hanya kutukan tingkat rendah" Gojo sangat memaklumi bahwa Maki masih sangat khawatir dengan keadaan Toge karena peristiwa beberapa bulan lalu.
Toge mendekati maki dan berbicara tanpa suara.
"Daijobu.."
"Tapi...."
KAMU SEDANG MEMBACA
little inumaki
Fanfictionkisah masa kelam sang inumaki toge didalam klan inumaki yang tak terduga. dan pertemuan nya dengan teman-teman nya di sekolah jujutsu. l ini story' berbau homo ygy. bila tidak suka tidak usah baca. Sampul: Art by Ig: @pi_ro_ko