4.

532 64 9
                                    

Uhuyyyy.....
Hari ini saya snagat tercengang karena apa.
Bagaimana bisa orang yang bodoh, males ngerjain tugas, sering ribut dikelas bisa ranking 6 😭😭
Sekolah saya patut di curigai.
Oke btw.
.
.
.
.
Makasih untuk semua yang mau vote Dan commen🥺. Comment sama vote kalian sangat berarti untuk saya whwhw. Karena apa? Seneng aja gitu nulis cerita trus ada yg excited sama ceritaku.
.
.
.
Jadi pastikan vote Dan comment untuk lanjut cerita selanjutnya..
.
.
Yuk bisa yuk 10 vote😁
.
.
.
And the story begin

......
.....
...
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
...
....
......

Yuta Dan toge masih bersembunyi di lorong lantai 2 itu. Dengan Yuta dan menjelaskan strategi yang akan di lakukan.

"Jadi bagaimana?"

"Ikura?" Toge menatap Yuta khawatir. Ia takut yuta kenapa-kenapa. Apalagi ini misi pertama yuta.

"Sungguh tidak apa-apa inumaki-kun, kita harus mencoba nya". Yuta pun meyakinkan Toge.

"Shake" Toge pun akhirnya mengangguk.

'aku akan balas apa kutukan sialan itu lakukan pada mu Toge'

..
...
..
...
..
...

Yuta mulai menampakkan diri di depan kutukan tersebut. Aura nya sangat menekan dengan Rika dibelakangnya siap untuk melahap siapa saja yang Ingin menganggu Yuta nya.

"Z-ZONBAAA" Kutukan itu berteriak ketakutan membuat yuta ikut terkejut dan kebingungan.

"H-hah?"

Kutukan itu mengila dan mengeluarkan cahaya yang membuat tangan Toge patah itu dengan brutal.

Melihat itu Yuta berusaha menghindari cahaya itu. Sedikit kesulitan membuat kepala nya terbentur dan berdarah. Tidak menyerah yuta mengeluarkan katananya dan mengeluarkan kutukan di katananya dan mulai berlari ke arah kutukan tersebut.

Bukannya membunuh kutukan itu Yuta malah mengambil obat batuk yang berada di dekat kutukan zonba itu.

"Inumaki-kun!!!!" Tidak pakai lama Toge muncul dan melompat dari lantai dua dan mengambil obat batuk yang dilempar yuta

Glek

Glek

Glek

"HANCURLAH!!!!!"

KREKK

CRASSSHH

Dalam hitungan detik kutukan itu lenyap. Dengan Toge mendarat dengan sempurna dan langsung menghampiri Yuta.

"Tuna mayo?" Toge menatap khawatir Yuta.

"D-daijobu inumaki-kun" Yuta tersenyum membuat Toge sedikit salah tingkah. Mereka mulai tertawa
Toge menaikkan tangan nya mengode untuk tos tangan. Yuta pun mengerti

Clapp

Banner nya pun mulai menghilang, dan ijichi masuk.

"Kenapa lama sekali?ada apa?" Wajah ijichi tidak bisa berbohong bahwa dia khawatir.

"Tadi ada-"

"Okaka" Toge meremas tangan yuta, membuat yuta menoleh bingung.

"Apakah betul yuta Kun?" Saat pertanyaan itu terlontar, remasan dari jemari Toge sedikit menguat walau tak sakit. Yuta mulai Mengerti apa yang terjadi.

little inumaki Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang