Satu-satunya kata yang dapat menggambarkan basis operasi Fajar Emas benar-benar luar biasa.
Itu dua kata, bukan? Oke, mungkin hanya grande. Markas Fajar Emas dibangun seperti istana yang terletak di atas bukit besar.
Sebuah halaman besar dikelilingi oleh jalan setapak tertutup dengan air mancur besar di tengahnya. Taman yang rimbun menambah warna pada bangunan besar itu.
"Jadi... kau pasti M/n..." Sebuah suara angkuh memanggilnya begitu dia mendarat. Pemuda itu memiliki rambut cokelat tebal yang setengah disapu, sisanya disapu di dahinya.
Dia mengenakan jubah yang menandakan bahwa dia adalah Ksatria Sihir Fajar Emas di atas seragam Fajar Emas. "Kamu... terlihat seperti orang biasa," kata pria itu dengan nada meremehkan.
"Dan kamu terlihat seperti bangsawan, selamat. Apakah itu hal yang buruk?" M/n bertanya, benar benar penasaran apakah itu dimaksudkan untuk menghina atau tidak.
Pria muda itu tampak sedikit terkejut, sebelum mengejek, "Kemarilah,"
Pria berambut cokelat itu, sedikit mempercepat langkahnya. Membuat M/n, yang memiliki kaki jauh lebih pendek, hampir berjalan dengan sedikit berlari.
Seorang pria dengan rambut hijau runcing berhenti di depan mereka, sebelum membungkuk sedikit ke pemuda di sebelah M/n, "Wakil Kapten." Dia berkata dengan sopan dengan sedikit racun, "Apa itu?"
M/n melihat sekeliling mencoba mencari tahu apa yang pria itu bicarakan sebelum menyadari bahwa dia pasti sedang menatapnya. Tanda centang tumbuh di wajah M/n saat dia menatap pria yang lebih tinggi.
M/n memasang senyum palsu, giginya berkilau di bawah sinar matahari saat dia mengulurkan tangannya untuk memberi salam, "M/n L/n, senang bertemu denganmu," katanya dengan nada suara berlapis gula..
Pria itu menunggu sebentar, ekspresi jijik di wajahnya saat dia menatap tajam ke tangan M/n yang terulur. Sebelum perlahan-lahan beringsut tangannya untuk bertemu dengan M/n seolah-olah dia akan menyentuh sesuatu yang menjijikkan. M/n berusaha membuat senyumnya sepolos mungkin.
Saat M/n merasakan tangannya, dia segera mengerahkan seluruh kekuatannya ke tangannya, sebelum menguatkan tubuh bagian bawahnya, menekuk lututnya sedikit. M/n melangkah mundur dan meraih kerah pria itu dan melemparkan pria itu ke atas bahunya.
Ada retakan marmer saat dia terbang ke tanah di belakang M/n. Kebisingan menarik beberapa anggota regu lainnya.
Saat mereka melihat pria berambut hijau itu terbatuk di tangannya saat dia berjuang untuk mendapatkan udara ke paru-parunya. Dia memegangi perutnya saat dia menatap anak kecil itu.
M/n tersenyum, sedikit sadis, membuat suaranya begitu manis hingga membuatnya jijik, "Ya ampun. Aku tidak menyangka kamu akan selemah itu!" Ucapnya sambil tersenyum dengan mata terpejam.
"Dan di sini saya pikir Anda Golden Dawn benar benar sesuatu." Dia menyeringai, membungkuk untuk menatap pria itu, "Sepertinya aku salah, sayang sekali..."
M/n menjentikkan jarinya, permata yang ada di jari bangsawan itu melingkari pergelangan tangannya dan pergelangan kakinya menjeratnya. "Awe, jangan menatapku seperti itu, itu membuatmu terlihat jelek!"
M/n berbalik mengangkat tangan yang melambai sedikit, mengabaikan kerumunan yang telah berkumpul, "Selamat bersenang-senang, Tuan Noble!" Sebelum mengubah gerakan tangannya dan memberinya pandangan yang jelas tentang jari tengahnya.
~~~~
~~~~~~M/n terus berjalan, mengabaikan wakil kapten yang seharusnya membimbingnya. M/n menoleh ke tempat dia bisa merasakan kehadiran sihir terkuat sebelum berhenti di depan sepasang pintu besar. M/n mengetuk pelan sebelum menunggu, "Masuk," kata sebuah suara dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕰𝖙𝖍𝖊𝖗𝖊𝖆𝖑-Black Clover x Male Child Reader
Action[Black Clover x Male Child Reader] Sejak dia ingat dia selalu sendirian. Satu-satunya hal yang menemaninya adalah sihir dan grimoire-nya. Permata berkilau yang muncul atas perintahnya. Namun dia ditakuti karena kekuatannya di usia yang begitu muda...