M/n telah dikirim untuk sebuah misi, sesuatu yang telah dia lakukan berkali-kali sejak dia mulai tinggal bersama Julias dan yang lainnya. M/n
menjadi cukup terkenal, mungkin tidak setenar kapten regu, dia mulai dikaitkan dengan Ksatria Sihir dan orang-orang mengenalinya karena itu.Itu mulai semakin sulit untuk hanya berjalan di sekitar kota. Akan ada bisikan tentang dia setiap kali dia pergi keluar untuk membeli sesuatu yang manis untuk dimakan. Yang cukup mengganggu.
Kali ini M/n telah ditugaskan untuk menemukan beberapa Ksatria Sihir yang memerah di suatu tempat di alam terlarang. Ada penampakan pria yang menuju desa Hage, di suatu tempat yang jauh dari tempat M/n berada sekarang.
"Revchi Salik, secara resmi dari Orca Ungu?" M/n bergumam pada dirinya sendiri saat dia terbang di atas sapu, duduk menyamping. Berjuang untuk memilah-milah kertas yang berbeda di tangannya.
Beberapa peta daerah sekitarnya, sementara yang lain memiliki informasi tentang Revchi. Lalu dia tiba tiba berhenti, "Tunggu apa aku salah arah? Jangan bilang petanya terbalik!! Tunggu... ini tidak masuk akal... aku bingung..."
M/n menghela nafas, menyesali menjadi seorang ksatria sihir, mencoba mengingatkan dirinya sendiri bahwa itu semua untuk makanan, makanan. Ingat itu untuk makanannya.
M/n memeriksa otaknya, mencoba mengingat apakah ada mantra yang bisa dia gunakan untuk membantunya.
"[Gem Magic: Silver Compass] Hage Village," Sebuah kompas kecil muncul di tangan M/n. Berwarna perak dan jarum ruby menunjuk ke arah, "Selatan? Itukah sebabnya dingin sekali?"
~~~~
~~~~~~Beberapa saat kemudian M/n mendengar teriakan keras datang dari sedikit di sebelah kanannya. Setelah melihat penyelamatnya, kompas, dia dengan cepat mengikuti suara itu untuk datang ke sebuah desa kecil.
Seorang pria jangkung berdiri di atas seorang anak yang lebih tua dari M/n beberapa tahun dengan rambut abu-abu muda. Anak laki-laki lain dengan rambut hitam diikat dengan rantai agak jauh dari pasangan itu.
M/n membungkuk di atas sapunya, meletakkan sikunya di atas lututnya saat dia melihat anak laki-laki yang lebih kecil mendorong pria jangkung itu menjauh darinya, membuatnya tersandung beberapa langkah.
"Maaf karena menunjukkan sisi menyedihkan dariku Yuno. Tunggu sebentar. Aku akan menendang pantat orang ini!!" Anak laki-laki yang lebih kecil berkata, tidak memperhatikan M/n yang melayang di atas tempat kejadian.
Tiba-tiba sebuah buku hitam muncul di depan anak laki-laki yang berlutut di tanah. Cahaya hitam memancar dari buku, dengan cara yang hampir sama seperti yang didapat M/n.
Anak laki-laki yang lain tertawa, "Aku tahu itu. Asta tidak dipilih? Tidak mungkin itu terjadi!"
Grimoire itu kotor; hampir tidak mungkin untuk melihat semanggi yang tercetak di sampulnya. Mata M/n terbelalak saat melihat semanggi, tidak memiliki 3 daun atau bahkan 4 daun seperti biasanya.
Di sampul yang bertinta hitam ada grimoire 5 daun yang diketahui memegang setan. Beberapa halaman dibalik sebelum sebuah pedang jatuh dari mereka, bilahnya terlebih dahulu ke tanah.
Pedang itu hitam pekat dan hampir setinggi anak laki-laki yang menggunakannya. M/n memperhatikan saat dia mengayunkan pedang barunya memotong rantai yang mengikat anak laki-laki itu seperti mentega.
Sebelum dia bisa menyerang pria itu, M/n menancapkan kakinya ke tanah dengan berlian secara efektif menghentikan ayunannya untuk meleset dari pria lain.
M/n melompat dari sapunya sejauh 10 kaki dari tanah. Dia mendarat dengan bunyi gedebuk lembut sebelum menyeret kertas-kertasnya lagi.
"Maaf, aku tidak bisa membiarkanmu membunuhnya." Dia berkata sebelum menarik keluar lembaran yang menyimpan informasi tentang Ksatria Sihir pemerah pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕰𝖙𝖍𝖊𝖗𝖊𝖆𝖑-Black Clover x Male Child Reader
Akční[Black Clover x Male Child Reader] Sejak dia ingat dia selalu sendirian. Satu-satunya hal yang menemaninya adalah sihir dan grimoire-nya. Permata berkilau yang muncul atas perintahnya. Namun dia ditakuti karena kekuatannya di usia yang begitu muda...