Adalah pernyataan yang meremehkan untuk mengatakan bahwa M/n membenci pagi hari. Dia benar-benar benci untuk bangun. Mengapa seseorang memilih untuk meninggalkan tempat tidur mereka di pagi hari? M/n tidak mengerti.
Jadi ketika M/n mendapati dirinya berada di belakang sapu dengan tempat tidurnya tidak terlihat, jelas tidak meremehkan untuk mengatakan bahwa dia terkejut.
"Persetan ini!" Dia berteriak hampir jatuh. Dia memandang orang yang mengendalikan sapu, "Apakah kamu seorang pedo seperti Julias?" Dia berteriak.
Yami melihat ke belakang ke arah bocah itu, itulah sebabnya dia tidak menyukai anak-anak. Ketika dia pergi untuk menjemput anak laki-laki ini, dia menemukan bahwa dia masih tidur.
Dia bahkan bertanya pada Julias apa yang harus dilakukan ketika dia menyarankan agar dia membawanya saja. Sungguh ide yang buruk, "Dengar nak, hanya... cobalah untuk tetap di br..." Anak laki-laki itu pergi, bagian belakang sapunya kosong.
Yami tiba-tiba berhenti melihat sekelilingnya untuk mencari anak laki-laki yang seharusnya hilang itu. Dia tidak jatuh, kan? Dia bangun lebih awal untuk ini!
Julias akan membunuhnya jika terjadi sesuatu pada anak itu. Tuhan, sungguh menyakitkan, "Hei, kenapa kau berhenti?" Sebuah suara bertanya dari kanannya.
Dia dengan cepat menoleh untuk melihat, M/n berdiri di atas platform amber yang mengambang di sampingnya. "Bukankah kita akan pergi ke suatu tempat?" M/n bertanya sambil memiringkan kepalanya ke samping saat dia melihat pria jangkung itu.
Yami menatap bocah itu sebelum mendengus, "Jika kamu melakukan itu lagi, aku akan membunuhmu dan menghadapi konsekuensinya nanti," katanya, meraih dan memegang kepala M/n dengan erat.
M/n sedikit meringis pada cengkeraman erat sebelum meraih ke atas dan meraih pergelangan tangannya dan meremas dengan sekuat tenaga, "Maukah kau melepaskan kepalaku?" Dia berkata dengan senyum manis, tidak menunjukkan rasa sakit yang dia alami karena kepalanya diremas dengan cengkeraman yang buruk.
Yami terlihat sedikit terkejut, tidak banyak orang yang bisa terlihat sama sekali tidak terpengaruh oleh kekuatannya. Dia melepaskan seringai, dan menampar anak laki-laki itu kembali, "Kamu cukup bagus!" Dia berkata sambil tertawa kecil sebelum terbang.
M/n menata ulang rambutnya dan mengernyit sedikit sebelum terbang mengejar pria besar itu.
~~~~
~~~~~~Mereka berdua berdiri di depan sebuah gedung besar yang tidak berbentuk. Dengan hutan yang mengelilingi struktur asimetris. Yami membuka pintu depan dengan keras, mengejutkan penghuni di dalam. "Nah, Nak, selamat datang di Banteng Hitam, pasukan Ksatria Sihir terburuk."
M/n menatapnya, "Apakah kamu mengatakan itu kepada semua orang?" Dia bertanya sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke anggota Banteng Hitam lainnya.
"Ya, cukup banyak," kata Yami, mengambil rokoknya.
~~~~
~~~~~~"Kamu pasti M/n, kan?" Seorang pria jangkung dengan rambut cokelat muda bertanya sambil mencondongkan tubuh ke arah M/n, menghindari semburan api yang menghadangnya, "Maaf atas semua kekacauan ini," Dia berkata sambil menggosok lehernya dengan malu, "Begitulah keadaan kita., Saya tebak."
M/n menggelengkan kepalanya, "Senang sekali..." Katanya sambil melihat sekeliling pada suasana ceria.
Pemuda itu tersenyum ke arah bocah itu, "Ngomong ngomong, aku Finral," Dia menunjuk seorang pria jangkung mengenakan topi hitam dengan kulit pucat, "Itu Gordon Agrippa, dia bukan yang paling mudah diajak bicara tapi dia orang yang baik."
Dia kemudian menunjuk seorang wanita berambut merah muda, duduk di sofa, botol-botol kosong berserakan di lantai di sekelilingnya. "Itu Vanessa Enoteca, dia berkelahi ketika dia mabuk, tapi dia orang yang baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕰𝖙𝖍𝖊𝖗𝖊𝖆𝖑-Black Clover x Male Child Reader
Action[Black Clover x Male Child Reader] Sejak dia ingat dia selalu sendirian. Satu-satunya hal yang menemaninya adalah sihir dan grimoire-nya. Permata berkilau yang muncul atas perintahnya. Namun dia ditakuti karena kekuatannya di usia yang begitu muda...