Selama M/n bisa mengingat dia hanya seorang diri. Seorang yatim piatu yang tidak memiliki siapa pun untuk meminta bantuan.
Rasa dingin dan lapar adalah sesuatu yang mengikutinya. Itu praktis seorang teman baginya, itu bertahan ketika tidak ada orang lain yang memilikinya.
Itu sudah lama menyakitkan, tetapi dia sudah terbiasa. Rasa sakit perutnya saat makan itu sendiri menjadi sakit tumpul yang juga mengikutinya kemana-mana.
Pernah ada pasangan yang membawanya masuk. Mereka pasti melihat e/c nya yang kusam, sosoknya yang meringkuk, dan merasa kasihan. Mereka telah membawanya ke sebuah rumah yang nyaman, tidak terlalu besar, tetapi cukup. Dan M/n senang, setidaknya untuk waktu yang singkat.
Tapi hari-hari singkat itu adalah kenangan paling bahagia yang dia miliki dalam hidupnya yang singkat. Ketika mereka telah melihat berapa banyak kekuatan sihir yang dia miliki, mimpi singkatnya telah berubah menjadi mimpi buruk. Apa yang membuat mereka lebih tertarik daripada kekuatan sihirnya adalah permatanya.
Pertama kali muncul di tangan M/n adalah ketika mereka berdebat tentang uang. Sebuah berlian seukuran jari kelingking M/n telah muncul. Teriakan yang naik dan turun segera berhenti ketika mereka melihat keberuntungan kecil yang ada di tangan kecilnya.
Berlian tergeletak di sana berkilauan, cahaya retak darinya, warna pelangi ditunjukkan saat M/n memandang batu kecil itu dengan takjub. Ketika 'orang tuanya' melihatnya, mereka segera mengambilnya. Tanpa diketahui M/n bahwa permata tunggal itu telah menjadi titik balik dalam hidupnya.
Tidak masalah apakah itu berlian, zamrud, safir, atau sebagainya. Dia bisa membuatnya muncul dengan pikiran. Setiap hari mereka akan memaksa M/n untuk membuat permata, jika dia tidak membuat cukup, mereka akan membuatnya kelaparan. Ambil airnya.
Gunakan sihir mereka untuk mengalahkannya agar tunduk. M/n selalu bertanya-tanya mengapa dia tinggal begitu lama di rumah yang mengerikan itu. Tetapi sekali lagi anak-anak selalu menginginkan persetujuan dari orang tua mereka, tidak peduli betapa sulitnya itu. Dan dia telah belajar itu dengan cara yang sulit.
Dan segera dia membentak, dia telah membunuh orang tuanya, dengan jentikan jarinya. Wajah mereka telah membeku dalam waktu terbungkus berlian.
Hal yang sama yang telah mengubah hidupnya beberapa saat yang lalu. Ketakutan terukir di saat-saat sekarat mereka. Wajah mereka menunjukkan rasa sakit karena tercekik oleh uang. Sampai M/n menghancurkan patung-patung itu dan pergi.
Dia telah berjalan pergi, tetangganya mendengar suara dan datang. Jeritan bergema dari rumah yang menyiksanya. Hujan mulai turun saat M/n pergi tanpa rasa penyesalan atau kesedihan.
Sejak hari itu, kepercayaan bukanlah kata dalam kamusnya. Dia mencuri, berkelahi, dan melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Pada usia 9 tahun, dia mendapatkan grimoire-nya. Ini adalah hari yang sangat buruk baginya.
Dia telah membungkuk di bawah beberapa tong, hawa dingin menembus pakaiannya yang sobek dan sobek. Kelaparan memamerkan taringnya, menggerogoti tubuhnya yang kurus dan tidak sehat.
Pada saat itu sebuah buku telah melayang di depannya. Sebuah cahaya putih telah bersinar dari selimutnya.
Sampulnya memiliki semanggi berdaun tiga yang terukir putih. Permata yang akan menghabiskan banyak uang berjajar di sampul, permata berpadu bersama untuk menciptakan pelangi warna. Buku itu tebal penuh dengan halaman-halaman yang sebagian besar kosong. Saat salju turun di luar tempat perlindungan kecilnya, dia menjelajahi teman barunya. Melihat halaman - halamannya, berhati hatilah agar tidak kotor.
Pada hari itu dia mendapat teman baru, yang akan selalu ada di sisinya. Dan satu yang akan dia lindungi dengan semua yang dia miliki. Bahkan tanpa sihir atau grimoire-nya, dia adalah petarung yang luar biasa.
Sejak dia hidup sendiri, dia telah memperhatikan dan belajar bagaimana melindungi dirinya sendiri. Dia hanya menggunakan sihir atau grimoire-nya jika diperlukan, hanya ketika dia yakin bahwa dia membutuhkannya.
Hari ini merupakan pengecualian, dia telah dikeroyok oleh sekelompok pria berotot yang telah dia curi beberapa waktu lalu. Dia telah menggunakan sihirnya hari itu hanya karena para pria itu membawa pisau. Maka, M/n duduk di atas tong grimoire-nya terbuka di depannya saat dia menyembuhkan lukanya dengan sihir.
Luka yang dulu berdarah begitu parah menutup tanpa bekas. Derak kerikil telah mengingatkannya di sebelah kanannya. Dia segera melompat, menarik dua pisau dari salah satu pria di tanah.
Dia memegang mereka di depannya siap untuk menyerang pada saat itu juga. Indranya tajam saat dia melihat sekeliling mencoba menemukan apa yang telah mengingatkannya. Tiba-tiba seorang pria muncul di depannya.
Rambut pirang pendek berantakan dan mata ungu. Bintang kecil, biru, berujung enam di dahinya. M/n melompat karena gerakan tiba-tiba yang mendorong dirinya ke belakang untuk menciptakan jarak antara dia dan pria itu.
Jubah merah cerah menghiasi orang itu saat dia membungkuk ke tingkat M/n. Matanya benar-benar berbinar saat ia memeriksa anak kecil di depannya.
"Wow, sihirmu... itu sangat kuat." Kata orang itu sambil mendekatkan wajahnya ke wajah M/n.
"Sihir permata, aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya. Sungguh menakjubkan!""Apa yang kamu inginkan, kakek tua?" M/n menggeram sambil mencondongkan tubuh.
"Dan juga grimoire! Di usia yang begitu muda! Luar biasa!"
M/n menggertakkan giginya sebelum mengangkat tangannya dan mendorong wajah pria itu menjauh darinya.
"Aku bertanya apa yang kamu inginkan? Jika kamu ingin mencuri dariku maka kamu harus melawanku untuk itu." Dia berkata lagi, mengangkat pisau.
Pria itu mengabaikan bilah yang menunjuk ke arahnya,
"Bagaimana kalau kamu ikut denganku?" Pada pernyataan tiba-tiba, M/n hampir menjatuhkan pedangnya."Hah? Aku bahkan tidak tahu siapa kamu?" Dia mengatakan mengangkat pedangnya sekali lagi dengan cara yang mengancam.
"Ooh itu benar," kata pria itu malu-malu sambil menggosok bagian belakang lehernya, "Aku adalah Raja Penyihir, Julias Novachrono."
M/n menatap pria yang mengaku sebagai Raja Penyihir, "Apakah kamu mabuk?"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekali lagi ku beritau bahwa aku hanya menterjemahkan karya -Dreamrose- Saja jadi jika kalian suka klik bintang nya ya(☞゚∀゚)☞⭐
Beritanggapannya ya kalo cerita ini mau lanjut dengan komen aja cukup kok
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕰𝖙𝖍𝖊𝖗𝖊𝖆𝖑-Black Clover x Male Child Reader
Acción[Black Clover x Male Child Reader] Sejak dia ingat dia selalu sendirian. Satu-satunya hal yang menemaninya adalah sihir dan grimoire-nya. Permata berkilau yang muncul atas perintahnya. Namun dia ditakuti karena kekuatannya di usia yang begitu muda...