part 5

605 82 6
                                    

Hello teman-temanku apa kabar?? Semoga dalam keadaan sehat serta selalu bahagia ya... Amin.

Terimakasih atas semua yang sudah ingin membaca cerita ini maaf kalau ada kata-kata yang kurang baik. Terimakasih sudah mau singgah ke cerita (AT) anak tunggal. Ya walaupun lebih banyak pembaca gelap dari pada pembaca terang tapi enggak apa-apa karena itu hak kalian ingin vote atau enggaknya thank you pembaca terangku kalian sangatlah baik tetapi terimakasih juga kepada pembaca gelapku kalian sudah ingin membaca dan mampir terimakasih banyak atas semuanya so happy reading friend...😉

∆∆∆

Kini Andin diperjalanan ingin ke resto sang Papah karena sudah janji oleh sang Mamah ia pun sangat khawatir di pikirannya pasti ada sesuatu yang pasti ada samanya dengan 2 tahun lalu yang dimana soal perjodohan.

Sedangkan di sisi lain Aldebaran juga lagi diperjalanan ingin ke resto teman Mamahnya yang sama seperti Andin sudah janjian dengan sang Mamah.

"Ini ada apa sih, tumben banget Mamah ngajak gue ketemu sama temannya biasanya juga enggak. Ucap Aldebaran."

Tak Terasa ia pun sudah sampai di resto milik teman Mamahnya yang tadi dimana sang mamah share lock lokasi restoran tersebut. Sesampainya di sana ia pun langsung menelpon Mamahnya

"Hallo mah, mamah sama papah di mana ini Al udah sampai. Tanya Al."

"Oh udah sampai, ya udah kalau begitu kamu masuk ya dan nanti akan ada orang yang antar kamu. Ucap Mamah Rosa dan langsung mematikan sambungan telepon."

Ia pun jadi perhatian pengunjung restoran tersebut betapa terkejutnya pengunjung restoran tersebut melihat seorang CEO yang sangat terkenal Dan selalu perbincangan hangat dari mana saja maupun dari rekan kerja, sahabat, kariawan kantornya dan para followersnya.

"Ohh ada CEO tampan masuk restoran... Teriak para wanita."

Al yang mendengarnya pun heran kenapa setiap kali dia kemanapun pasti selalu saja ada yang membuat risih kenapa tidak ia karena waktu itu di ke supermarket dan pengunjung supermarket yang melihatnya turun dari mobil langsung memeluknya tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Jadi itulah sebabnya Aldebaran selalu menghindar diri dari perempuan.

"Nasib, nasib di mana saja gue masuk pasti ada orang seperti mereka semua ya Allah... Ucap Aldebaran dalam hatinya."

"Ini juga Mamah Dimana lagi... Ucap Aldebaran dalam hati."

Aldebaran pun disamperin dengan kariawan restoran tersebut dan berkata.

"Dengan mas Aldebaran?? Tanya kariawan restoran."

"Iyaa dengan saya sendiri, ada apa?? Tanya balik."

"Ohh ya saya Lisa saya di suruh oleh ibunya mas buat anterin mas ke tempat VVIP."

"Mas oleh ikuti saya... Ucap Lisa Lalu berjalan Dan di ikuti oleh Aldebaran."

Ruang VVIP Restoran YARAN (MANTEMAN NAMA RESTORAN INI ADALAH YARAN YAA... TAPI KALIAN JANGAN CARI RESTORAN INI SOAL INI NGARANG YAAH🙏)

Aldebaran pun sampai dan di sambut oleh Mamah Papah dan temannya Mamah Rosa.

"Al, sini-sini duduk. Ucap Mamah Rosa dan Al pun duduk di samping Mamahnya."

"Oh yaa Al kenalin ini temannya Mamah namanya Tante Sarah dan ini suaminya Om Surya dan kamu tau Al Papah ternyata temanan dengan Om Surya lho. Ucap Mamah Rosa."
(Ternyata Mamah Papahnya Andin)

Aldebaran pun tersenyum dan bersalaman dengan Om Surya dan Tante Sarah.

"Anak kamu ganteng ya Ros... Ucap Mamah Sarah Al hanya tersenyum.

anak tunggalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang