Hari ini adalah menistakan para elemental dgn cara ku sendiri sekaligus kita mengundang pembuat dare yang kita akan lakukan hari ini. Yaitu Lazyxsyi kita bisa sebut aja prili.
Ita-kun:oke hari ini kita ada dare lagi Yeay!!
Ice:gak lah. Nanti di bikin pingsan Ama kau lagi.
Ita-kun: hadeh ice, ice. Demi kak sheina lho kasian dia. Tapi tenang aja. ini bukan dari dia ini dari prili.
Duri:prili siapa?
Ita-kun:nanti juga tau kok. Oke prili silahkan masuk
Prili: Makasih! Hai semuanya!!
All:hai prili!!!
Ita-kun:oke jadi dare¹: ice harus menuruti apapun kemauan blaze.
Ice:aku lagi.
Ita-kun:selama 24 jam.
Ice:*ngeri*WOI KAU PIKIR GAK CAPEK AKU TERUS NGELAYANIN TUH KOMPOR GAS--.
Ita-kun:nurut aja woi! Gausah banyak bacot!! Cepat lakukan. Blaze kalau kau mau apa minta aja Ama blaze?
Blaze:baik. Ice buatkan aku mi goreng Ama es teh yah. Batin:dare menguntungkan ku hahahahahahaha
Ice:batin: kurasa ini bakal buruk deh utk ku. Baik tuan raja.💢💢 Tapi nanti setelah dare ini berakhir
Ita-kun:oke kedua. Ice harus nyium Taufan di depan hali dan blaze.
Ice:ehh oke?
Ice mendekati Taufan dan......
Chuppp!!
Ice menciumnya sangat harmonis sehingga Halilintar sampai menjauhkan mereka berdua.
Ice:apa yang kau lakukan hali?
Hali:apa yang ku lakukan kau bilang? Cih kau telah mencium yang bukan milik mu.
Taufan:ya ampun hali inikan cuma dare. Bukan betulan.
Hali:bodo amat.
Blaze:ice. Kau memang buaya darat.
Ice:blaze. Ini cuma dare.
Blaze:bodo amat.
Ita-kun: woi udah woi ini masih ada dare lagi woi.
Solar:ya ampun kenapa gw punya Kakak tsundere kek gini?
Prili:ntah. Gitu aja cemburu?
Duri: bukannya kak prili penyebab dari semua ini.
Prili:oh iya ya.
Slothorn:batin:fiks, perlu dibawa ke rumah sakit jiwa.
Ita-kun:oke lanjut. Ketiga: TTM harus pake maid.
TTM:WHAT THE HELL?
TC:batin: keberuntungan utk ku.
Ita-kun:oke. Wahai para fujoshi pendahulu. Ubahlah Uke kita TTM menjadi maid imut.
Tringgggg!!!
Secara ajaib mereka berganti pakaian menjadi maid. Sungguh tak di sangka TC tergoda dgn keimutan sang Uke mereka.
Ita-kun:oke. Dare selanjutnya: duri peluk gempa. Ayo duri peluk gempa sana.
Duri:*peluk*sayang kak gempa.
Gempa: sayang duri juga.
Ita-kun:ohh so sweet. Oke selanjutnya blaze cium pipi ice.
Blaze:gak mau.
Ice:Lo masih marah tadi itu?
Blaze:iya.
Ita-kun:udah ayo woi. Aku masih ngurus book lagi.
Blaze:huh? Oke
Chuppp!!!
Blaze mencium pipi ice dan ice pun senang dan mulai memeluk kekasihnya itu.
Ita-kun:oke itu aja. Dare selanjutnya utk ku. Aku harus membuat para elemental pingsan. Let's do it.
Elemental:LAGI ?!
BUKKKKK
BUKKK
BUKKK
Pakkkkk
BUKKKKK.
Akhir para elemental pingsan kembali seperti di chapter sebelah. Prili yang melihat itu sangat ketakutan.
Ita-kun:kau tau prili. Jika ada yang memberi dare ini maka ia harus membayar.
Prili:apa yang akan kau lakukan?
Ita-kun:ada deh. Selamat tidur bestie!
BUKKKKK!!!
Prili akhirnya pingsan. Ita-kun menyeret badan prili lalu membawanya pulang. Ingat guys dia gak mati cuma pingsan. Jangan traveling pulak otak mu itu.
Tamat
Jangan lupa vote dan komen
Sayonara