Di kediaman rumahnya skephallo~Bbh: "WOi sKEPpy bangun bangun!!!"
Skeppy:"HAH HAH knp Knp bad??? Drim dah mokad??"
Bbh:"sahur woi sahurrrr ini dah setengah 4 :("Skeppy: *hela napas* "bad gw belom puasa"
Bbh:"lah 0_0"Karna otak bad yg rada rada lemot akhirnya skeppy ngelemparin kalender ke muka estetik punya bad :'v
Skeppy: "kau tengok nih?"
Bbh:"tengok ape?"
Skeppy:gw masih harus nunggu selama 5 hari lagi buat puasa"
Bbh:"ouh maaf gw kira lu dah puasa soalnya pas gw lewar rumah author dah bau ketupat"Skeppy:"lah teros kalo gw puasa lu nya mo ngapain??"
Bbh:"ya bikinin lu makanan buat sahur ma buka puasanya lah"
Skeppy:"rajin beut dah"
Bbh:"hehhe seklian gw dapet pahala kan katanya kalo masakin orang maknan vuat buka puasa bisa dapet pahala Uwu"Tommay: "HAh puasa apaaan tuch bang?!??"
Bbh:"astaga naga!"
Skeppy:"eh asu!"
Bbh:"HEH LANGUAGE >:("Si bochel pirang tiba tiba nemplok di jendela kamar skeppy dan menerobos masuk dengan kaki yang ketekuk keatas dan muka yang nyium lantai karna nyungsep
Skeppy:"heh bochel lo ngapain subuh subuh nemplok di jendela rumah orang??"
Tommy:" shroud ilang :("
Bbh:'lah gmn tumben ngilang"Tommy:"si enderman panuan tuh dia ngejebolin diniding kandangnya shroud nah teross si shroudnya ngilang deh mana pas kejadian gw lagi dikejerin oleh babix ngepet karna gw numpahin karamel di jubah dia"
Bbh:"semoga cepet ketemu ya si shroud"
Tommy:"ye ini gw lagi mo ke kota smp sebelah katanya disana ada dukun jadi gw minta bantu nyariin si shroud"Bbh:"yodah gih pegi cari si shroud keburu di bunuh ama orang lagi"
Tommy:"oh ok dah diamond boy dah syaiton :v"*lompat dari jendela kamar menuju aspal
Skeppy:"awkkwkw dipanggil syaiton :vvv"
Bbh:"sabar bad sabar namanya juga bocil :)"Pov tommy pas ditengah jln
Tommyinnit: "eh iya puasa tadi apaan yah kok gw.pake drama lupa nanya sih ah bomatlah nanti gw tanya aja ma tubbo"
*pergi ngilang pake elytra
__
[•Ramdhan with mcyt×ytmc•]
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Mcyt×ytmc tapi versi ketika ramadhan
Short Story*WARNING* gambar disampul bukan sepenuhnya milik saya namun hanya mengambil dari pinterest!!! Scroll kebawah untuk melihat link artistnya apa yg akan dilakukan para yutuber mengkrep kesayangan kita ketika menjelang ramadhan? ya mana ae tau lu kira a...