perjalanan

95 6 1
                                    

Manusia:"makasih yang bang"
Ojol odo :"iya maaci ^^"
Manusia:"nih duitnya saya lebihin 5rebu buat beli pop es"
Ojol:"widih mayan tadi duit gw dipalak ama pakmen  yodah saya punten pamit dulu para bochel"

Tommy: "WOi GW BUKAN BOCHEL"

*odo pun kabur dengan muka watados

Manusia:"terima aja atuh bang masih mending dia mo nganterin kita bedua ke hutan belantara ini meskipun tadi kita sempet kejer kejeran ama satpol""

Tommy:"iya juga sih kuy lanjot eh iya ini kok hutannya bau terasi ya?"
Manusia:"mungkin ada arwah emak emak yng mo nyambel kali bang"
Manusia:"yok jln lagi bang keburu penjaganya nyadar kalo kita nyelonobg masuk ke wilayah ini"

Tommy:"dari tadi juga gw ajak"

Mereka pun mengayunkan kaki sambil berbicara

Tommy:"eh iya kor gw mau nanya"
Manusia:"apaan?"
Tommy:"puasa tuh apaan yah"
Manusia:"puasa tuh semacam tradisi umat islam yang dilakukan pada awal bulan ramadhan sampai akhir ramadhan dengan cara tidak makan ataupun minum dari sebelum imsak sampai maghrib"

Tommy:"wadoh kuat lu emngnya?"
Manusia:"hmp untuk awalan sih gak kuat tapi lama lama juga kuat kok"

Manusia:"ohiya bang kok lu gak ditemenin ma bang tubbo sih biasnya kan lu bedua jln bareng mulu"
Tommy:"si michael atuh lagi tumbuh gigi teh jadinya rewel mulu"

Manusia:"wah pantes...lha piye loh logat sundhane,wong luar?"
Tommy:"heh lo orang sumsel kok jadi wong jowo"
Manusia:"lah kok kita jadi salah bahasa ini"

[Translate jawa: lah kok jadi logat sunda kan ada orang luar| by gugel]

[Translate jawa: lah kok jadi logat sunda kan ada orang luar| by gugel]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiba tiba saja ada sebuah tangan berbulu yang menepuk pundak tommy

???:" hayolo kaget!"

All lag 4 detik*

Tommy:"EH GOVLOk SETAN!!!!"
Manusia:"MAKK aDA GENDERUWO ALBINO!!"
???:" kalian jamhat masak mahluk ganteng kek gw dibilang genderuwo albino"

Manusia:"eh rupanya bang arvan kori kira tadi siluman genderuwo cuma ada kelainan lahir mangkanya jadi putih •~•"

Arvan:"hadeh gini amat hidup gw"
Tommy:"heh van masih mending daripada si fundy ma nakikun mereka dibilang furry mulu mana ngenes :v"

Arvan:"dah lah oh ya kalian berdua ngapain ke hutan bekas jajahan netherland ini?"
Manusia:"kami lagi mo kerumahnya master limbut untuk meminta bantuan"

Arvan:"hah? Master limbut?"
Manusia:"iya"
Tommy:"itu loh dukun yang palaknya kek kemoceng atau kain pel warna putih mbah mbah"
Arvsn:"maksud kalian mbah dukun kali soalnya master limbut tuh yang botak litjin terus ada api apinya"

Arvan:"kalian memang nya mau bantuan apaan dah?"
Tommy:"shroud pet gw ilang :'("
Arvan:"mebyedihkan"

Arvan:"yodah kuy kita semua kerumah master limbut tapi biar lebih cepet nih pake enderpearl"

Tom+manusia:"oghey"

Sesampainya dirumah mbah dukhon eh maksudnya dukun

*arvan ngedobrak pintu pake kepala

Manusia:"assalamuailaikum abang abanh"
Kittengaming:"waalaikumussalam...arvan dari sekiannya banyak cara kenapa lu harus pake kepala buat buka pintu"

Arvan:"secara logika karna gw masih waras tadinya gw mau pake cara yang normal namun si tommy tdi megang palak gw terus di benturin ke pintu"

Tommy:"ye biar lebih badass :v"
Arvan:"badass bapak mu! Ini palak gw benjol oh ya izin pingsan dulu"

*arvan pun pingsan

Kitten:"pertama kalinya gw liat orang izin dulu sebelum pingsan"
Manusia:"bang ada mbah dukun gak?"
Kitten:"gak ad-"

*tiba tiba sebuah kumpulan asap muncul diantara mereka

Mbah:"hoho saya telah kembali"
Kitten:" '-'...koreksi mbahnya ada"


____

[ Ramadhan with Mcyt × Ytmc ]

-------

Mcyt×ytmc tapi versi ketika ramadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang