================================
°Speedrun ketika lebaran°
Nevin:" HWAA bPK BAng GeM, SaRYu maapkeun jika saya ada kesalah :("
Sambil mata yang berkaca kacaGemmad:"mon maap ni yeee kesalahan lu banyak"
Saryu:"iya saryu maapin kok vin :D"
Pakretro:"lu jadi anak jan bandel bandel amat kasian ama orang yang dideket lu jadi stres semua"Nevin:"hilih nanti pas gw kalem pasti ditanya eh vin kok lu kalem bener jadinya ya perasaan bisanya kek capung mo birahi"
Nevin:"males tau gak -_"
Saryu:"pms lu?"================================
Wilbur:" siang siang makan ikan patin✨"
Techno:"ikan patin dimasak asin"
Philza:"gak enak donk mending di pindang"Techno:'diem lu pak tua"
Tommy:"mohon maaf lahir dan batin"
Tec,tom,wil:" SEMOGA hari sibuk mu adalah minggu awkakwkwk✨✨"Philza:"alasan kira ngadopsi mereka apaan ya?"
Mumza:"anda yang milih mereka"Wil:"susah ya ngajak bapak bapak ngejokes"
Tommy:"kan dah gw bilang kita pantunnya pantun bapak bapak ae"================================
Author:..... "udh lebaran ya -_?"
Manusia:"mangkanya pas malem jan begadang"
Author:"lo kira enak apa tidur tapi pas perut lagi sakit"
Manusia:"oiya lupa kalo kk abis sakit :v"================================
Erpan:"heh adhit bantuin bodoh ini bersih bersih"
Adhit:"woi kulit pisang jamuran gw lagi berak cok!"
Nelson:"mangkanya lo nya sih langsung ngebantai opor ama soda 5 botol"Adhit:"bacot kalian! Gw cuma mau berak dengan tenang ya lord😥"
Erpan:"WOI ADHIT MINTA KAIN PEL!"
Zen:"HEH ERPAN adhitnya masih didalam!"Adhit:"AAAAAA Erpan"
Erpan:"as- gw kira lo dah pake celana govlok"
Nelson:"harusnya gw pulang kerumah bpk gw aje"================================
Skeppy:"mAMA SAMaNTHA! Dan saudara ku yang lainnya abang ganteng mu tlah pulang wahahah"
Emakskep:"akhirnya kmu pulang mudik mama kira kamu gak jadi pulang"
Skeppy:"jadi donk emang nya knp mm kira skeppy gak pulanh?"
Mmskep:"kan macet nak"
Skeppy:"dilangit mana macet ma"Samantha:"lah lah ini maksudnya gimana emang nya lo punya duit buat naik pesawat??"
Skeppy:"siapa yg bilang gw naik pesawat?"
Mamaskep:"lah terus kamu pergi pake apa nak?"*suara orang ngos ngosan
Bbh:"woi skeppy mana janji rendangnya ini sayap gw dah mati rasa :("
Skeppy:"apakah sudah terjawab pertanyaannya wahai ibu dan saudari tercinta ku?"Mamaskep:"lain kalo mau mudik mama ongkosin aja biar pake kendaraan beneran"
Bbh:"tante boleh minta minum marjan gak bad haus :'D?"
Note: bagi yang belum tau skeppy tuh punya saudara cewek namanya samantha dan satu lagi saudara yang gak tau apa jenis kelaminnya
================================
In gm happy family
Pakgm:"theaaa ayo nak jangan main petak umpet dulu pake dulu ini popoknya"
Pakgm:"ayolah nak nanti kalo ada tamu gmn yakali kmu bugil setidaknya pake pampers dulu lah entar gede kamu mau jadi kek kepin apa gak mau dengerin ortu?"
Pakgm:" wahai istri ku cepatlah pulang dari pengambilan kue lebaran yg ketinggalan suami mu ini sudah tertekan :("
================================
[•Ramdhan with MCYT×YtMC•]
Rexa:"wokeee aim bek bro :v"
Narrator:"harusnya lo bilng kek gini di ch sebelumnya"
Rexa:"lupa bambang!"
Narator:"hih kok ngegas"Rexa:"ngapdet di lebaran ke 5 gpp kali yah soalnya ane sempet lupa mau ngapdet nih buk"
Narator:"pembohong antum kan males aslinya"
Rexa:"shhhh lu mau gw banned kah?"Rexa:"ouh ya minal aidin walfaidzin bagi seluruh rakyat user wp yang tlah membaca kerandoman saya yang begitu menghayati ini"
Rexa:'saya sangat berterimakasih bagi kalian yang tetap membaca cerita ini
Ok seperti yang sudah di peringatkan oleh saudara saya memang ini jadi agak gaje karna saya ngespeedrun bikinnya"Rexa:"jujur gak enak kalo ngapdet nih buk kalo dah kelar lebarannya jadi ane bikin speedrun aje"
Rexa:"ini keknya last chapternya deh soalnya saya bingun mo ngetik ape lagi :v"
Rexa:"Dan itu aja deh tunggu kalo ane ada niat ane bkl bikin new buk tentang daily life para yutuber tersayang kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mcyt×ytmc tapi versi ketika ramadhan
Short Story*WARNING* gambar disampul bukan sepenuhnya milik saya namun hanya mengambil dari pinterest!!! Scroll kebawah untuk melihat link artistnya apa yg akan dilakukan para yutuber mengkrep kesayangan kita ketika menjelang ramadhan? ya mana ae tau lu kira a...