“ apa iya, Daddy udah bener-bener lupain Papa?” -- lee haechan.
———
Cklek...
"Ya terus kenapa?!"
Haechan menoleh ke asal suara keributan tersebut. Berjalan pelan ke arah kamar ayah dan mama nya. Haechan menguping sedikit pembicaraan kedua orangtuanya itu.
"Kamu ga bisa gini terus, John! Ten udah meninggal dari 11 tahun yang lalu! Dan kamu sekarang punya aku, Johnny! Kenapa kamu ga bisa lupain Ten, 'sih?!"
Suara itu... Suara Wendy.
Haechan mengernyitkan dahi nya heran. 'Ga bisa lupain?' batin Haechan.
"Kalau aku memang gabisa, terus aku harus apa, Wen?! Bayang-bayang Ten ga bisa hilang dari kepala aku! Namanya masih terukir rapi di hati aku! Aku bisa apa?!" Johnny membalas ucapan Wendy.
"Johnny, Ten udah jadi mayat dan hanya ukiran debu sekarang! Kamu mau apa? Mau bikin Ten hidup lagi? Itu mustahil, John!" sahut Wendy. "Aku maklum kalau kamu belum bisa lupain Ten. Tapi, kenapa selama ini? Ini udah terlalu lama, John! Umur Haechan bahkan udah 23 tahun!
Kamu punya aku John... Aku, Son Wendy. Aku istri kamu yang sekarang, aku bukan Ten. Aku Son Wendy, bukan Ten Lee!" Wendy kembali berteriak.
Haechan tidak bergerak dari tempatnya; tapi ia masih menguping pembicaraan itu.
"Terserah, Wen! Terserah! Terserah apa kata kamu! Tapi aku cuman mau kamu camkan ini baik-baik,
Aku, Johnny Suh. sampai saat ini, masih mencintai Ten Lee yang bahkan telah menjadi butiran debu semata!"
Haechan menatap Ten. "Itu benar, atau bohong, Papa?"
Ten hanya terus tersenyum; dan mengangkat kedua bahunya acuh. "Papa tidak tahu, Bear. Tapi, yang Papa lihat, Itu benar."
Haechan tersenyum. "Daddy tidak se-bajingan itu 'kan, Papa?"
Ten menoleh. Menatap wajah cantik anak semata wayangnya. Lalu mengangguk. "Semua orang punya sisi bajingannya, Haechan. Tapi, semua orang juga punya kesadarannya."
TBC
a/n; Mama Wendy yang kuat yaa! Ternyata Daddy Jo gamon gays 😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] bajingan - lee haechan
Fantasy"gue ga bilang kalau hidup gue bagaikan bajingan. tapi, gue selalu bilang kalau dunia yang gue jalani adalah bak bajingan." "semua orang mau yang terbaik untuk Haechan. iya, semua orang. termasuk Daddy, Papa, dan Mama." • Lee Haechan fanfiction; sem...