Auth <3 Netherharem, so yeah..
----------------
Neth POV
Aku berjalan menyusuri jalan ini untuk sampai ke sebuah tempat bernama 'sekolah'. Byk orang tak menyukai tempat ini, dan aku termasuk orang² itu.
Dan ya bentar lagi aku lulus dan harus cari pekerjaan TvT.
--------
"Pagi Nak Neth!" Sapa Pak Satpam padaku, akupun hanya membalasnya.
"Pagi Pak!"
--------
Aku hanya lanjut berjalan menuju kelas, dan seperti biasa..
"Hai Kak Neth!"
"Hola, Neth!"
"Ohayou!"
Mungkin bisa dibilang aku cukup populer disekolah ini.
Aku sampai dikelas, menaruh tas, lalu keluar kelas, menuju perpustakaan.. kegiatanku setiap hari.
--------
Sepertinya buku ini baru, kupinjam deh.
Suasana yang tenang, hidup yang tenang, siapa yang tak suka itu?
Sayangnya..
--------
"Hai Neth! Ayo kenca- argh," France ditiban oleh Canada, "jangan dengannya, denganku saja!" Teriaknya.
"Berikan Neth padaku atau kunuklir kalian," ucap Russia dengan nada yang mengerikan.
"Hei kalian! Ini perpustakaan, tolong jangan berisik.." ucapku yang membuat ketiga personifikasi tadi langsung terdiam.
"Jadi Neth-" ucapan France terpotong ketika Russia dengan sigap menyelotip mulut France.
"Karena kalian sudah diam, biarkan aku membaca buku ini dengan tenang."
--------
Haha pls, butuh asupan Netherharem tapi ngak bisa nulis cerita, hanya bisa membayangkan scene-nya😔💔
Ini hasil gabut Auth wkwk, kalau mau silahkan vote, komen, dan follow, share sekalian juga boleh😀🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Countryhumans random story🤏😎
Fanficbook lain dari Indo Life:D jujurly auth pengen apus ni book