Bagian 1

24 0 0
                                    

Twinkle Starla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Twinkle Starla. Nama itu cukup familiar di kampus ternama di Mumbhai. Pemiliknya adalah gadis 20 tahun yang parasnya mampu menyaingi gadis-gadis di sana. Dia menjadi primadona para cowok di seantero kampus. Tapi sayangnya, tidak ada satupun cowok yang berani mendekatinya. Bukan karena gadis itu galak. Tapi karena seseorang yang sudah setia menemaninya selama 20 tahun semasa hidupnya.

Tn. Jacky Oberoi. Sang Ayah yang berprofesi sebagai Komandan polisi yang cukup tegas dan protektif. Sosoknya cukup membuat segan para cowok di luar sana takut menjalin relationship dengan Twinkle. Sekalipun backstreet, paling sebulan juga udah putus. Hal itu membuat Twinkle di cap jomblo awet sama sahabat-sahabatnya.

****
Kampus,

"𝑯𝒖𝒔𝒔𝒕 𝑻𝒘𝒊𝒏𝒌𝒍𝒆.!" Seseorang cukup mengagetkannya. Jessy, teman sebangkunya menoel dirinya saat ia sedang fokus melihat Mr. Gautam menerangkan di depan.

"𝑨𝒑𝒂𝒂𝒏 𝒔𝒊𝒉!... 𝑴𝒂𝒎𝒑𝒖𝒔 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒃𝒆𝒓𝒊𝒔𝒊𝒌 𝒅𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒕𝒂𝒖𝒂𝒏 𝒔𝒊 𝑴𝒓. 𝑺𝒊𝒏𝒈𝒂 𝒊𝒕𝒖"

"𝑰𝒕𝒖 𝒑𝒐𝒏𝒔𝒆𝒍𝒎𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒈𝒆𝒕𝒂𝒓 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔. 𝑷𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒆𝒏𝒕𝒊𝒏𝒈".

"𝑩𝒊𝒂𝒓 𝒔𝒂𝒋𝒂! 𝒍𝒊𝒎𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒕 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 𝒌𝒆𝒍𝒂𝒔𝒏𝒚𝒂. 𝑻𝒖𝒏𝒈𝒈𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂"

Twinkle tidak ingin membuat ulah dan mencari gara-gara dengan dosen killer satu ini. Cukup sekali Dia menerima hukuman darinya. Ngeri! Sekali saja untuk selamanya. Hari itu, gara-gara tugas ketinggalan. Ia harus improve presentasi di kelas lain. Malunya naudzubillah. Mana ada senior yang jadi crush-nya.

"𝑶𝒌𝒆 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 𝒎𝒂𝒕𝒆𝒓𝒊 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒊𝒏𝒊. 𝑺𝒊𝒍𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒅𝒊𝒔𝒌𝒖𝒔𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕𝒂𝒓𝒊 𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒖𝒕𝒏𝒚𝒂." Terang Mr. Gautam mengakhiri pembelajaran.

"𝑯𝒖𝒉! 𝑨𝒌𝒉𝒊𝒓𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊 𝒋𝒖𝒈𝒂."

Bergegas Twinkle membuka ponselnya. "𝑨𝒔𝒕𝒂𝒈𝒂 20 𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝑶𝒎𝒂.

"𝑷𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒊𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒏𝒕𝒊𝒏𝒈.. " sahut Jessy. Kepo.

Tak menunggu lama gadis itu langsung berganti mendial nomor itu.

"𝑯𝒂𝒍𝒐! 𝑰𝒚𝒂 𝑶𝒎𝒂! 𝑨𝒅𝒂 𝒂𝒑𝒂? "

"𝑲𝒂𝒎𝒖 𝒌𝒆𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒂𝒋𝒂! 𝑪𝒆𝒑𝒂𝒕 𝒑𝒖𝒍𝒂𝒏𝒈"

𝕄𝔸ℝℝ𝕀𝔸𝔾𝔼 ℤ𝕆ℕ𝔼 | 웨딩존Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang