02: Sahur pertama part 2.

102 11 0
                                    

Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini. Klik bintangnya sebelum membaca, hargai authornya dong!

Happy reading📖📖📖📖.

***

Setelah drama babibu yang terjadi antara ibu dan ank ini akhirnya jaan segera bersiap ke kamar mandi untuk mrmbersihkan diri. Lalu mami yerin dan papa tae segera menuju pintu kamar dan segera menutupnya.

***

Setelah jaan kini kedua orang tua itu sedang berada di depan kamar seorang boy aussie siapa lagi klo bukan shim jake (nama korea) alias jino.

Kali ini adalah hari yang paling sial bagi seorang jino karena hari ini adalah sahur pertamanya. Jadi hari ini dia lupa untuk bangun sahur dan tertidur sampai mau sahur. Inilah yang membuat jino dicap sebagai anak paling kebo ke empat di dunia. Dan yang menempati posisi pertama, eoh tentu saja si raja kebo kita aydan sunghoon xabier atau bisa dipanggil solon.

Oke skip~~~~~~~~

Dan saat ini jino terbangun oleh teriakan orangtuanya yang menggema di kamarnya yang bunyi nya aja bisa membangunkan warga se komplek rumah, uwawww ajaib bukan. Nah itulah kehebatan suara high note nya bunda yerin yang membuat papa taehyung ambyar dibuatnya sampai-sampai ambyar nya kena anaknya sendiri wkwkwk.

Jika kalian bertanya kondisi jino saat ini sungguh uwaw sekali, rambutnya acak-acakan, kantung mata menghitam kek panda china, mulut penuh liur, napasnya yang bau jigong. Aduh anak siapa sih bund? Gegara main ps pula mata nya item kek pocong pula. Adeuh serem lah.

"Ishhh mama mah kagak bisa apa bangunin jino tuh lemah lembut kek nutrijeli" gerutu jino yang mendapat tatapan tajam setajam silet.

"Enggak bisa, kamu tuh kudu dikasarin dulu baru bangun. Makanya klo jadi anak tuh nurut ama orang tua, jangan begadang gegara main ps, kan jadi males bangun kan" nasihat mama yerin kepada jino yang dibalas dengan anggukan dan kepala yang menunduk.

"Iya mah jino minta maaf gk ngulangin lagi" sesal jino dan memohon maaf dari ibu kandungnya itu.

Yerin yang melihat itu hanya mengelus-elus kepala putranya itu dengan lembut dan kasih sayang.

"Iya gpp sayang, tapi jangan diulangi lagi ya" peringat mama yerin kepada jino.

"Iya mah" jawab jino dengan anggukan.

"Yaudah sekarang kamu ke kamar mandi sekarang siap-siap dulu ya buat sahur, mama mau bangunin adek-adek kamu terutama solon" ujar mamanya lalu dibalas deheman oleh jino.

Setelah berkata begitu mama yerin dan papa tae langsung bergegas menuju pintu keluar kamar jino dan kembali menutupnya.

***

Setelah pergi dari kamar jino, kedua pasutri ini langsung bergegas pergi ke kamar sang anak keempat dari tujuh bersaudara. Di depan pintu bercat biru terpampang nama panjangnya "Aydan sunghoon xabier" (SOLON). Si manusia es paling dingin-sedingin dinginnya. Dia begitu pas dia keluar rumah, dia kudu jaga image sebagai orang ter cool se cool om suga, om nya enhypen. Klo dirumah beda lagi sikapnya, malah absurd dan random gara-gara ketularan sikap random para saudara-saudaranya.

Nah back to topik, saat ini solon tiba-tiba udah rapi aja pas keluar kamar mandi, biasanya jam 3 subuh ini dia masih bergelut dengan selimut dikamarnya, tapi ada yang beda dengan hari ini, entah dia kerasukan syaiton apa yang membuat ia hari ini begitu semangat. Eum mungkin karena.... Sunghoon bakal tebar pesona di komplek "jakarta city" itu nama komplek yang ditempatin saudara-saudara enhypen.

Dan tiba-tiba pintu knop kamar solon terbuka menampilkan kedua orangtuanya yang menatapnya terkejut karena hari ini sunghoon sudah siap duluan untuk sahur pertamanya.

Lalu yerin menghampiri solon " lah dek tumben banget kamu udh siapa pagi-pagi gini" heran yerin.

Dan papa tae nyahut "Iyatuh biasanya kamu klo tidur kebo banget heran deh papi, ada acara apanih?" tanya papi tae.

"Gk ada kok pi solon seneng aja gitu ini kan puasa pertama solon, jadi solon antusias gitu" ucap solon dengan senyum tipisnya, tipiss banget sampe gk keliatan pake mata telanjang.

"Yang bener kamu, jangan-jangan kamu punya maksud lain nih" ujar papi tae suudzan.

"Ih papi kok suudzan ama anaknya sendiri kagak baek pa ama anak sendiri" ini bukan solon yang ngomong tapi mami yerin sendiri.

"Iya ih solon jadi ilfeel sama papi" ucap solon dengan muka polosnya yang mintak banget ditampol.

***

To be continued...
Part 2 √ completed.
Part 3 √ comingsoon.

RAMADHAN WITH ENHYPEN || FT SULLYOON NMIXX😎🔒🔓🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang