cerpen gaje: Noah miara tokek.

88 5 1
                                    

Jangan lupa vote, coment, and share. Sorry gk cepet update maapkeun author ini yak, sebagai gantinya author kasih cerpen gaje deh buat para readers tercinta yang udah sayang ama author dengan vote dan coment, dan jangan lupa ramein dong coment nya author mau liat seberapa antusias kalian baca wp ini.

Happy reading📖📖📖📖.

                          ***
Author pov.

Saat ini mansion keluarga satu ini dihebohkan dengan permintaan si bungsu pertama keluarga mami yerin dan papi tae siapa lagi klo bukan alberga riki Alrick, atau Noah si bungsu 1 keluarga ini. Bagaimana tidak si bungsu satu ini minta dibeliin peliharaan antimainstream, pasalnya si noah ini minta dibeliin piaraan tokek gimana gk kaget cobak satu mansion isinya keluarga dia semua dikejutkan dengan Noah yang tiba-tiba minta dibeliin tokek ama mami dan papi nya.

***

Saat ini keluarga dengan berbagai macam marga ini berkumpul di ruang keluarga mansion ini. Mereka sedang membahas permintaan Noah yang lumayan aneh buat mereka termasuk bungsu terakhir keluarga ini, sullyoon namanya.

"Eh no, lu beneran mau miara tokek itu?" Tanya jakah memulai pembicaraan mereka di ruang keluarga itu.

"Iya nih aneh banget, jangan-jangan bang Noah kesurupan reog lagi" julid Adeknya sullyoon.

Noah yang kebetulan ada di samping Adeknya langsung saja menjitak pala Adeknya yang mulai gk waras.

Ctakk! Noah menjitak palanya sullyoon, uuh pasti sakit ya dek. Author juga pernah kok dijitak ama temen sendiri.

"Ouchh sakit anjir" ringis sullyoon sambil mengusap kepalanya abis dijitak abangnya yang tidak ada akhlaknya.

"Alah gitu aja sakit deh, sini abang tambahin lagi biar tambah sakit" ujar shion yang tiba-tiba datang dari dapur bawa cemilan sambil bawa lightsick blackpink yang dibawa langsung olehnya dan diambil dari kamar Adeknya, Emangnya shion kurang akhlak sejak lahir, author juga tak tahu emaknya dulu ngidam apa sampe punya anak kelakuan kek pengamen palang merah cem shion.

Sullyoon yang melihat abangnya yang membawa lightsick idol K-Pop kedukaan nya itu, langsung saja beranjak dari Sofanya dan berlari menuju abangnya yang gk jauh darinya, dengan secepat jurus no jutsu yang diajarkan pak kabuto nonime yang menggunakan prinsip "jika ada dekat haruslah dikejar" begitulah prinsip sullyoon saat ini.

Shion yang saat ini sedang lengah karena tidak menyadari Adeknya berlari cepat kearahnya dengan minjem jurus haruto shippuden dari anime sebelah.

Dengan gerakan slow Motion nya sullyoon mengambil lightsick yang dipegang kakaknya dan pergi dari situ dengan gerakan yang cepat. Sungguh kejadian yang luar biasa.

Setelah itu adegan diperlihatkan sudah seperti semula. Semua orang yang di mansion itu tercengang termasuk kedua orang tua ini yang melihat secara langsung suatu adegan yang dilihatnya.

"Dek, kamu emang punya kekuatan super ya?" Tanya papi tae pada sullyoon yang langsung duduk di sampingnya.

"Hooh mami juga heran, apa kamu ini sejenis siluman tuyul jadi-jadian, ih serem" tambah mami nya yang bikin suasana di sana menjadi sangat tidak jelas bahkan makin tidak jelasnya terlihat disitu.

Sullyoon membalas " Hei momm papp adek ini masih waras lah buktinya aja sullyoon masih normal tuh gk lesbi apa gk belok" ujar sullyoon yang dibalas tepok jidat satu rt.g  ya satu mansion itu lah.

"Bukan itu dek maksudnya, adem gob*lok banget" pekik heli dengan sangat-sangat tidak ramah karena menyadari Adeknya itu Tulul apa gimana gitu loh?

"Tau tuh, kok gk nyadar diri sih dek, kamu itu memang sejenis siluman ayam janda tak beranak 5" sindir shion yang mendapat jitakan Solon yang ada di situ.

Ctaak!

"Awwww sakit anjir, mau Lo apa sih bang?" Heran shion.

"Mau ku ingin melihat kegoblokanmu, ya pake nanya lagi, gk jelas emang" setelah mengatakan itu barulah Solon pergi dari sana.

"Kenapa abanglu tuh pms ya?" Tanya jino kepada shion.

"Mungkin iya" jawabnya yang mendapat jitakan dari abangnya itu.

Ctaak!

"Awwww" ringis nya.

"Sakit jancuk, lu pikir pala gw ini tempat nge jitakan gitu?" Ucapa sambil sesekali mengusap kepalanya itu. Sungguh malang nasibmu shion. #savepalanyashion #prayforshion #savingshion.

Skip kegajean yang terjadi~~~~~~

***

Jadi, setelah kegajean yang berlangsung ini Noah langsung meminta dibelikan tokek oleh mami papi nya.

"Mi, pi izin yak Noah mau miara tokek, janji deh mih, pih Noah bakal ngasih makan terus dan ngerawat dia ya, PLIS" mohon Noah yang mendapat anggukan dari kedua orang tuanya.

"Iya papi ijinin deh, asal kamu bisa muaranya dan gk juga jijik, tapi klo abangmu ama Adekmu jijik sembunyiin aja piaraan mu biar gk ketahuan" ucap papimu dengan bijaknya. Iya, bijak nya tydak menyelesaikan masalah.

"Iya mami juga, asal itu tokek kamu jaga dengan baik mami izinkan" lanjut maminya yang mendapat hora hore dari noah sendiri.

"Hore horeeee aqu punya piaraan lagiiiii" sorak-soraknya sambil berguling-guling di lantai mansion, sampe tu palanya kejedot tembok, g.

Abang dan adeknya yang melihat itu langsung bilang " NOAH/ABANG GILA!" lalu setelah mengucapkan itu mereka meninggalkan noah yang langsung mengejar mereka.

"Sialan lo semua awas lo" ujar noah yang mengambil sandalnya untuk dilempar ke saudara laknatnya itu.

Akhirnya setelah perdebatan terjadi, noah dibelikan tokeknya, dan mereka berdua hidup bahagia selamanya.

The end.

***

To be continued...
Chapter gaje √ Completed.
Chapter berikutkan √ comingsoon.

RAMADHAN WITH ENHYPEN || FT SULLYOON NMIXX😎🔒🔓🔑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang