Jangan lupa vote, coment, and share cerita ini ketemen kalian. Budayakan sebelum membaca klik bintangnya terlebih dahulu supaya menghargai karya penulis!
Happy reading📖📖📖📖.
Author pov.
***
Di suatu hari, dirumah papah taehyung dan mama yerin, terlihat sebuah parade, ups maksuknya acara untuk membangunkan anak-anaknya.
Mereka berdua membawa panci pink milik seokjin bts, eh maksusnya panci pink milik mama yerin dan centong sayur untuk membangunkan anak-anaknya, sedangkan papa taehyung terlihat membawa air seember untuk membangunkan si anak-anak kebo nya itu (enhypen dan sullyoon).
Terlihat kedua pasutri itu sedang menaiki tangga dimana tangga itu menghubungkan semua kamar anak-anaknya. Kamar pertama yang pasutri ini tuju adalah kamar dengan stiker bintang dan petir dengan logo H disana, siapa lagi kalo bukan heli si anak sulung papa dan mama.
Setelah sampai dikamar sang anak, kedua pasutri ini langsung masuk ke kamarnya dan mengecek kondisi kamarnya. Kedua pasutri yang melihat kamar sang anak berantakan langsung saja membangunkan nya menggunakan cipratan air.
Critt critt critt
Heli yang merasakan adanya cipratan di mukanya langsung berteriak kencang. Dikira dikencingin tikus kali yak.
Heli berteriak "Aaaaaaaa banjirrrr di kamarr gwwww" heli yang terkejut dengan wajah kagetnya.
Kedua mama papanya yang melihat itu langsung tertawa kencang "awokwaokwaokwaok" tawanya menggelegar di kamar heli.
Heli yang melihat orang tuanya tertawa langsung memasang wajah ngebugnya, wajar habis bangun tidur tuh.
Beberapa saat kemudian ia tersadar dan menatap kedua orangtuanya.
"Mah pah kok heli dicipratin air sih, kan habis mimpi bidadari cantik, ganggu ae nih" gerutu heli kepada orang tuanya.
"Bidadari palamu heliiiii ini udah mau sahurrrr banguuun kamuuuuu" teriak mama yerin yang menggelegar dikamar heli, yang membuat papa taehyung harus menutup telinganya rapat-rapat karena suara toa masjid milik istrinya.
Heli yang melihat mamanya ngamuk pun bergegas pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi.
Mama yerin dan papa taehyung yang melihat itu hanya menghela nafas.
***
Setelah keluar dari kamar heli, kedua pasutri itu langsung pergi ke kamar sebelahnya dengan inisial P.J siapa lagi klo bukan jaan si pemilik kamar.
Langsung saja si pasutri ini membuka kamar jaan, dan begitu terkejutnya melihat seragam dan sepatunya jaan berserakan dimana-mana.
Mereka berdua yang melihat kamar anaknya langsung membangunkan jaan dengan toa speaker yang entah dapat daripada.
Kemudian papa tae langsung mendekatkan toa speaker masjid itu ke telinga jaan yang sedang asik-asiknya molor, emang dasar si jaan kerjaannya molor mulu di kasur-kun.
"JAAAAAN BANGUN KAMU INI UDAH SUBUH JANGAN MOLOR MULU" Teriak papa tae pada jaan yang lagi enak-enaknya tidur.
Jaan yang lagi enak-enaknya mimpi tiba-tiba terbangun karena suara bapaknya yang kenceng banget.
"Aduh pi, jangan teriak dong, kuping jaan budeq nih" keluh jaan saat mengusap telinganya yang habis diteriakin oleh papi tae.
"Ya makanya jangan tidur mulu kamu" tutur papa tae memperingatkan jaan.
"Iya pi, maafin jaan" jawab jaan dengan bibir mengerucut kek bebek.
"Itu bibir kamu kenapa, kek bebek sawah aja" ucap mami yerin menunjuk bibir jaan yang manyun-manyun.
"Ih mami mah, bibir jaan tuh seksi kek model amerika" tunjuk jaan pada bibirnya.
"Model mana, kamu aja gak pernah jadi model. Gak bener kamu tuh klo jadi model. Jalan model tuh rapi maju mundur. Klo kamu mah, klo jalan gak mirip model, malah mirip suster ngesot tau" kata mami yerin dengan watadosnya.
***
Part 1 completed√
Part 2 comingsoon.......
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADHAN WITH ENHYPEN || FT SULLYOON NMIXX😎🔒🔓🔑
Humor"ini kisah tentang enhypen dkk bersama dengan adik bungsu mereka, sullyoon melewati Ramadhan yang begitu mengisi hari-hari mereka" "Gini amat punya sodara, otaknya gak bener semua" ucap sullyoon melihat Abang mereka enhypen. "Gini amat punya adek si...