SMA Nusantara Sakti Scool.
Seperti biasanya.. setiap pagi, akan ada kehebohan rutinitas.
Bagaimana tidak? Pasal nya setiap gank Kaltar's, sampai tepat pada gerbang sekolah itu.. maka tak jarang sorakan pun akan mereka dapati setiap pagi nya.
Tak heran pula, kebanyakan lelaki pada sekolah itu mengumpat kesal. Lantaran pasangan mereka rela, mati-matian lari kesana kemari hanya untuk berpapasan pada anggota geng tersebut.
Ada juga para cewek yang kesal, akan kehadiran Kheyra Ramaditha.
Sosok wanita cantik, berdarah Indonesia-Belanda. Dia dingin dan tak ada yang tahu bagaimana dengan hati nya. Maybe hanya teman satu gank nya, lah yang tau akan hal itu.
Mata coklat, rambut yang pirang, gigi tersusun rata. Memiliki lesung pipi, menambah kemanisan pada diri seorang Kheyra. Hal itu mendukung nya jika saat bertindak. Memiliki wajah seperti itu, sungguh siapapun mungkin tak akan curiga.
Badan yang tak kurus namun tak gemuk juga. Tinggi nya yang ideal serta langkah yang menunjukkan betapa good luck nya Kheyra Ramaditha!
Kheyra punya pengagum, oleh para kaum lelaki di sekolahnya. Terlebih Kheyra adalah salah satu, dari anggota geng bernama Kaltar's tersebut. Berjalan bersama lelaki yang mereka kagumi, itu adalah mimpi terindah.
Sebab itu lah, mengapa Kheyra tak jarang mendapat tatapan sinis, cibiran, namun tidak dengan makian dan mungkin kekerasan. Hal yang sangat fatal, jika ada seorang pun menyakitinya.
Kita berlanjut pada teman-nya, yang lain.
Kavin Aldherra. Salah satu cowok di kagumi oleh siswi di sekolah nya. Ia asli keturunan Indonesia.
Kavin memiliki mata hitam, alis yang tebal, bulu mata yang lentik serta tubuh nya yang atletis. Membuat siapa saja, ketika melihatnya akan terkagum penuh puji.
Tinggi yang juga bisa di bilang ideal. Wajah tampan juga rupawan. Dan tata-an rambut yang ia sisir setiap hari nya. Sangat perfect!
Memiliki kepribadian ganda, sama seperti Kheyra namun lebih sulit untuk menebak Kavin. Di situasi apapun itu, ia akan menggunakan segala akting, serta gerakan dari arah belakang. Membuat siapapun tak percaya, jika orang itu adalah Kavin.
Beralih pada yang terahir. Keenan Nicol's.
Wajah nan-tampan juga rupawan. Keenan merupakan keturunan Indonesia-Amerika. Rambut pirang, mata yang biru.. sungguh membuat siapapun tak dapat menahan mata, untuk tidak menatap nya.
Keenan memiliki kepintaran yang sangat teramat pintar! Dengan kepintarannya Keenan berhasil mendapat gelar KiNic Hackers. Beberapa investasi ilegal juga ia kembang pesat kan. Jadi tak heran, jika Keenan memiliki kekayaan yang teramat banyak.
Tubuh nya juga sama seperti Kavin. Atletis! Tinggi nya memang agak melebihi Kavin dan Kheyra.
The real, perfeck! Ketiga anggota geng yang sangat perfeck..
Awal mereka bertemu adalah, dimana saat bertemu di sekolah dasar nya. Mereka bertiga satu kelas. Juga tetangga pada masa itu.
Namun Kheyra di pindah sekolah kan, oleh orang tua nya. Sejak kelas empat SD. Sebab mengalami kebangkrutan, yang teramat parah. Mengharuskan mereka pergi ke Belanda waktu itu. Di sana ada beberapa, sepupu Mama dari Kheyra. Berniat untuk membatu, membangun kembali perusahaan mereka di sana.
Kavin dan Keenan di buat terkejut saat itu. Mereka pun membuat perjanjian. "Tak ada di antara mereka berdua, pindah ke negara asal atau pun luar negri. Dan harus tetap satu sekolah, di mana pun tempat nya"
Namun sekitar enam tahun kemudian, Kheyra kembali ke indonesia. Perusahaan kedua orang tua nya, berkembang dengan sangat pesat! Bahkan saat ini sudah ada cabang, di beberapa titik provinsi serta di beberapa negara.
Siapa sangka? Sekarang mereka kembali di pertemukan, dalam satu SMA yang sama!!
Awal nya.. ketiga teman akrab itu dengan iseng nya membuat kelompok persahabatan. Yang di namai Kaltar's. K, berarti awalan huruf pada nama mereka bertiga, adalah K. Dan Altar's? Adalah potongan dari Star[Bintang]. Dan bagian Al nya pula, mereka bersepakat untuk menambah kerennya, nama persahabatan mereka. Kaltar's berarti [K Para Bintang].
Bagaimana keseruannya? Silahkan tunggu Chapter selanjutnya
Author Note:
Tinggal kan jejak mu bestie..
Ini hasil dari pemikiran aku, sendiri.
Tolong kalian para pengCopy sadar lah!![Budayakan Follow, sebelum membaca!]
{Biasakan Vote, sesudah membaca di setiap chapternya!}Happy reading♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaltar's Gank
Teen FictionMengkisahkan tentang bagaimana populernya, geng bernama Kaltar's di sekolah nya. SMA Nusantara Sakti namanya. Terdiri dari tiga orang, yang merupakan dua lelaki dan satu perempuan. Bagaimana kisah nya? Kuy! Lansung taruh di, reading list kalian! ●[B...