Ada lima desa ninja terbesar yang sangat berpengaruh dan menjadi tempat bagi para ninja kuat masing masing desa salah satu nya adalah "Konoha" yang berada di wilayah Negara Api yang biasa di kenal sebagai "DESA DAUN TERSEMBUNYI".
Dahulu kala terdapat legenda ninja terkuat yang paling di segani dan di hormati yaitu Hashirama Senju yang merupakan pendiri dari Desa Daun Tersembunyi, Konohagakure. Hashirama di angkat sebagai Hokage pertama sekaligus rival terkuat Uchiha Madara yang memiliki Eternal Mangekyou Sharingan dan mampu mengsumon kyubi salah satu dari sembilan Biju terkuat berekor sembilan. Dan mereka di juluki sebagai "Shinobi no Kami."
...
*Monumen Hokage
Di atas monumen Hokage terlihat seorang Bocah laki laki berumur sekitar 13 tahun yang duduk di atas patung Yondaime Hokage. Bocah laki laki menatap sendu suasana desa Konoha di malam hari. Bocah itu memiliki penampilan berambut pirang jabrik, memiliki mata biru sebiru langit yang indah, berkulit putih, wajah nya terlihat sangat tampan. Sedangkan untuk pakaian nya, bocah laki laki itu memakai satu set seragam khas anbu lengkap dengan topeng rubah dan katana di punggung nya. Di ketahui dia adalah Naruto si karakter utama kita.
-Naruto-
*NarutoPOV
Hello guys.. Perkenalkan aku Naruto anak dari pasangan Hokage saat ini yaitu Namikaze Minato dan Uzumaki Khusina. Meskipun aku anak Hokage tapi tidak ada yang mengetahui nya.
Pasti kalian bingung kenapa tidak ada yang mengetahui jika aku adalah anak Hokage.
13 tahun yang lalu saat kelahiran ku dan sodara kembar ku Namikaze Menma, seorang pria bertopeng menyusup ke desa Konoha dan melepaskan Kyubi si Biju ekor sembilan yang tersegel di dalam tubuh Kachan yang segel nya melemah karena melahirkan. Kyubi memporak porandakan desa Konoha, banyak Shinobi dan warga desa yang mati karena amukan Kyubi malem itu.
Beruntung nya Sandaime Hokage berhasil menyegel Kyubi di dalam tubuh saudara kembar ku Namikaze Menma. Sedangkan untuk Tousan ia fokus berhadapan dengan pria bertopeng yang merusak segel kyubi. Tapi sayang nya pria bertopeng itu berhasil lolos dengan luka serius di tubuh nya yang terkena jutsu Rasengan Minato si Yondaime Hokage.
Esok nya setelah penyerangan yang di lakukan pria bertopeng, Konoha di landa kesedihan yang sangat mendalam akibat gugur nya Sandaime Hokage yang terkenal dengan tekad api nya. Sandaime Hokage wafat karena menggunakan Fuinjutsu terlarang yang bernama Shiki Fujjin untuk menyegel Kyubi di dalam tubuh Namikaze Menma yang mana konsekuensi dari Fuinjutsu terlarang ini adalah nyawa pengguna nya. Satu bulan setelah wafat nya Sandaime Hokage, simpatisan yang menganggap kelahiran dari anak Yondaime Hokage sebagai penyebab tragedi itu mulai meneror dan berusaha membunuh kedua anak kembar itu.
Beberapa anbu bawahan Yondaime Hokage berhasil menangkap beberapa simpatisan yang mencoba membunuh anak kembar Yondaime Hokage. Karena penyerangan itu tidak ada habis nya dan beberapa alasan lain nya Minato selaku Yondaime Hokage melakukan negoisasi dengan simpatisan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anbu no Uchiha
ActionUchiha Naruto adalah seorang anak yang sangat berbakat, ia merupakan anak dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Naruto mendapatkan tugas dari pendiri dunia Shinobi untuk menjaga perdamaian dunia, dengan bantuan dari orang orang terdekat...