SEBELUMNYA...
Bola api berukuran sedang mengarah langsung ke arah Naruto, Tapi Naruto dengan mudah nya berhasil menghindari bola api itu dengan mendarat ke atas kembali, sehingga bola api itu hanya membakar batang pohon tempat Naruto berpijak sebelum nya.
DUAAAR..
Naruto menoleh ke arah batang pohon yang terbakar, lalu melemparkan satu buah kunai ke batang pohon tersebut dan membuat bagian batang pohon yang terbakar jatuh ke atas tanah.
"Untuk ukuran seorang genin jutsu bola api mu lumayan cuman itu masih belum cukup, dan.." Puji Naruto menggantung. "JANGAN MEMBAKAR HUTAN BODOH!!." Lanjut Naruto lalu dengan sedikit kecepatan nya ia sudah berada di depan
.
.
.
Naruto yang sudah berada di depan Sasuke menunjukkan sedikit kemampuan Taijutsu nya, di awal Sasuke terlihat mampu menahan serangan Taijutsu yang di lancarkan Naruto, tapi lama kelamaan Sasuke tidak dapat mengikuti gerakan Naruto dan membuat nya terkena pukulan, tendangan milik Naruto.
BUGH! BUGH! BUGH! BUGH! BUGH!
'Sial! Pukulan nya semakin cepat.' Batin Sasuke sambil susah payah berusaha menahan serangan Naruto tanpa bisa sedikit pun membalas nya.
"Ada apa Sasuke-kun apa hanya ini batas kemampuan mu?." Ucap Naruto sambil terus memukuli Sasuke.
Mengetahui Naruto masih meremehkan nya Sasuke menjadi kesal, Sasuke yang berhasil menghindari satu pukulan Naruto yang mengarah pada wajah nya dan menciptakan celah pada serangan Naruto dengan cepat Sasuke lansung membuat counter attack dengan melakukan tendangan back stap menggunakan tumit kaki nya ke arah dagu Naruto.
Tapi sayang nya serangan Sasuke dapat di hindari dengan mudah oleh Naruto dengan melakukan tendangan memutar menghantam wajah tampan Sasuke dan membuat Sasuke terpental ke kiri hingga menabrak pohon yang berada di sana.
"Aku sengaja membuat mu berfikir aku memiliki celah dalam serangan ku agar kau menjadi lengah dan membuka celah dengan menyerang ku , dalam pertarungan Shinobi tingkat tinggi akan ada banyak tipuan kau harus berada satu langkah di depan musuh mu bahkan saat kau masuk ke dalam jebakan nya. Cara nya, kau harus bisa memprediksi gerakan lawan selanjutnya saat kau masuk ke dalam jebakan nya, dengan begitu kau tetap bisa mengungguli musuh mu dan kau tetap akan memiliki peluang tinggi untuk menang." Kata Naruto mengajari Sasuke sedikit dengan taktik pertarungan.
Naruto menoleh ke arah Sasuke yang kondisi nya sudah semakin parah dengan wajah yang penuh lebam dan luka.
'Gawat! Apa Itachi-nii akan memarahi ku jika adik nya ku buat babak belur seperti itu?.' Batin. Naruto sedikit panik Itachi akan memarahi nya.
Sasuke yang masih belum menyerah berusah bangkit kembali. 'Cih! Ini menyebal sangat menyebalkan!! Perbedaan kekuatan nya dengan ku seperti langit dan bumi, benar benar menyebalkan padahal kami seumuran. Aku tidak bisa menerima itu!.' Batin Sasuke kesal tidak bisa menerima kenyataan.
"Hoh? Kau masih bisa berdiri rupa nya? Apa itu karena harga diri seorang Uchiha?." Tanya Naruto pada Sasuke tapi Sasuke tidak menjawab nya ia hanya memandangi Naruto dengan tatapan tajam nya.
'Bahkan dia tidak menggunakan Sharingan nya untuk melawan ku.' Batin Sasuke.
Jika di lihat dari pertarungan Sasuke memang sedari tadi sudah mengaktifkan Sharingan nya, tapi tidak dengan Naruto meskipun Sasuke tau Naruto memiliki sharingan tapi ia tidak mengaktifkan nya, itu berati Sasuke bukan lah musuh yang layak sehingga membuat Naruto mengunakan Sharingan. Itu benar benar membuat Sasuke semakin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anbu no Uchiha
ActionUchiha Naruto adalah seorang anak yang sangat berbakat, ia merupakan anak dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Naruto mendapatkan tugas dari pendiri dunia Shinobi untuk menjaga perdamaian dunia, dengan bantuan dari orang orang terdekat...