SEBELUMNYA..
"Ha'i." Balas Naruto, Sasuke, Menma dan Sakura.
Tazuna sedikit terkejut saat mengetahui nama bocah berambut pirang yang di bilang oleh hokage ada Jounin elite Konoha .
'Uchiha Naruto ya?.' Batin Tazuna ia sangat mengetahui tentang reputasi Uchiha di dunia Shinobi.
.
.
.
*GERBANG DESA KONOHA
Setelah mendapat misi Tim 7 di ijinkan untuk pulang terlebih dahulu untuk pamitan dengan orang tua mereka dan menyiapkan barang-barang yang perlu mereka bawa untuk menyelesaikan misi.
Di gerbang Konoha terlihat satu orang tua dan tiga orang anak kecil, mereka adalah Tazuna, Naruto, Sakura dan Sasuke. Mereka berempat terlihat tengah menunggu seseorang yang tidak ada di antara mereka. Yup, siapa lagi kalo bukan Menma.
"Hey bocah, apa benar aku bisa mempercayakan keamanan ku pada mu?." Tanya Tazuna pada Naruto membuka topik.
Keraguan Tazuna merupakan hal yang wajar karena ia tidak mengenal Naruto, meskipun dia adalah seorang Uchiha tapi tetep saja dia adalah seorang anak kecil bagi nya Konoha seperti mengirimkan empat orang genin untuk mengawal nya.
"Tazuna-san, kau tenang saja aku adalah Shinobi terkuat di desa ini." Jawab Naruto tersenyum.
'Apa bocah ini bercanda?.' Batin Tazuna masih meragukan. Meski ia meragukan bagi nya Naruto memancarkan aura yang cukup kuat.
Sedangkan Sasuke yang sudah mengetahui kekuatan Naruto menatap masam ke arah Tazuna, meskipun Naruto menyebal kan menurut nya tapi ia tetep tidak suka saat ada yang meremehkan nya itu karena Sasuke menghormati Naruto.
Tidak lama kemudian datang Menma yang sudah membawa tas Gemblok di punggung nya.
"Kau lama sekali, padahal tadi kau yang paling bersemangat tentang misi." Ucap Sasuke.
"Hehehe maaf, ada sesuatu yang harus kulakukan terlebih dahulu." Balas Menma cengar cengir tidak jelas merasa tidak enak.
"Menma, Sasuke, Sakura kemarilah aku akan memberitahu kan posisi yang akan kita gunakan untuk mengawal Tazuna-san." Panggil Naruto.
Menanggapi ucapan Naruto, Menma Sasuke dan Sakura berbaris sejajar di depan Naruto. "Baiklah dengarkan baik baik, Sakura kau pimpin jalan di depan Tazuna, Menma kau berjaga di sisi kanan Tazuna-san, Sasuke kau berjaga di sisi kiri Tazuna-san, sementara aku mengawal sisi belakang Tazuna-san." Jelas Naruto pada tiga genin nya.
"Ada apa Sakura-chan ada yang ingin di tanyakan?." Tanya Naruto karena melihat Sakura mengangkat tangan nya.
"Kenapa Naruto-sensei ada di baris belakang?." Tanya Sakura.
"Pertanyaan bagus, alasan kenapa aku ada di baris belakang adalah untuk menjaga dan melindungi kalian semua yang berada di depan, akan lebih mudah untuk ku melakukan itu jika aku berada di posisi belakang." Jawab Naruto menjelaskan alasan nya.
"Baiklah Sensei aku mengerti." Ucap Sakura.
"Cih! Padahal aku tidak butuh di lindungi." Ucap Menma.
"Baik dengan ini Tim 7 memulai misi nya." Ucap Naruto.
Mendengar perkataan Naruto, Sakura memimpin jalan untuk mengawal Tazuna di ikuti Tazuna di belakang nya, Menma di samping kanan Tazuna, Sasuke di samping kiri Tazuna dan Naruto di belakang mereka semua.
...
- PERBATASAN KONOHA DAN KIRIGAKURE -
Di perbatasan Konoha dengan Desa Kirigakure, lebih tepat nya di dalam hutan lebat yang masih berada di wilayah desa Konoha terlihat beberapa Jounin desa Kiri yang bersujud pada beberapa Anbu desa Konoha di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anbu no Uchiha
ActionUchiha Naruto adalah seorang anak yang sangat berbakat, ia merupakan anak dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Naruto mendapatkan tugas dari pendiri dunia Shinobi untuk menjaga perdamaian dunia, dengan bantuan dari orang orang terdekat...