1

1.4K 78 5
                                    

"Dam! Tadi gimana sama si dobby? Dia ngomong apa sama lo?" Tanya seseorang yang tiba tiba berada disamping yedam.

"Mmm-- gimana ya jawab nya." Lirih yedam, menunduk dalam.

"Jangan bilang lo udah putus?" Orang itu-Junkyu sontak menghentikan jalan nya.

"Hehehe." Yedam pun menghentikan langkah nya. Mengulas senyum canggung disudut bibir nya.


"Maaf ya, dam. Si doyoung emang keras kepala orang nya, kalo diomongin batu." Junkyu menepuk bahu yedam pelan, yedam hanya mengangguk dan tersenyum manis.

"Tapi.. gw masih bingung. Kenapa lo bisa putus sama doyoung." Junkyu pun dibuat bingung soal hubungan doyoung dan yedam.

"Gw juga masih bingung, bang." Yedam tersenyum tipis.

"Udah dulu ya. Gw mau kekelas, bye!" Sambung yedam. Kini sudah, meninggalkan junkyu dikoridor sekolah yang cukup sepi.

"Lo harus sabar ngehadapin doyoung, dam." Gumam junkyu, dengan tatapan sendu nya, menatap kepergian yedam.

Sedangkan disisi lain. Yedam sedang duduk ditaman yang sangat sepi, ya karna semua sudah masuk kelas. Yedam termenung.


"Hahh.. gw kekelas ajalah. Cape, mikirin doyoung mulu dari malem. Sampe tidur gw kurang." Yedam langsung pergi menuju kelas nya.

Kini yedam sedang duduk dikelas nya,  melamun. Dan tiba tiba, ada pemuda yang berperawakan tinggi sudah duduk di sebelah yedam.

"Lo gapapa?" Yedam yang mendengar suara yang sangat familiar bagi nya, langsung menghadap ke sang empu.

"Hm. Gw gapapa ko, kan yedam kuat!" Yedam dengan senyum manis nya. Tapi tetap sajah, sorot mata nya tidak bisa membohongi semua nya.

"Sini, gw peluk lo. Pasti berat banget, cayangku..." ujar nya merentangkan tangan dan membawa yedam kedalam pelukan nya.

"Kalo lo lagi cape,  sama banyak masalah, cerita ke gw. Bagi masalah lo ke gw, gw bakal bantu ko. Jangan sungkan sungkan, gw udah anggep lo jadi adek gw." Ucap nya sambil menepuk nepuk punggung yedam. Yedam mengangguk didalam pelukan nya.

"Makasih ya, bang. Udah selalu ada sama gw, baik sama gw, sayang sama gw. love u, bang gon." Yedam mendongak dalam pelukan byounggon, tersenyum manis. Sangat manis.

"Lo ngak perlu ngomong makasih. Gw udah anggep lo kaya adek gw sendiri ko. Jadi jangan ngerasa lo sendirian, oke?" Byounggon melepas dekapan nya.

"Gw janji. Dan gw juga bakal selalu ada buat lo, setiap saat."

"Yaudah. Bang, ayo ke kantin, gw udah laper." Ajak yedam, dengan memegang perut nya yang meminta makanan.

"Ayo, gw juga udah laper." Balas byounggon terkekeh kecil diakhir kalimat.



































































22/2/23
Rabu

love or frends [DODAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang