Dikantin. Yedam dan byounggon sedang duduk dan menikmati makanan nya. Tapi, ada seorang gadis yang menghampiri meja yedam dan byounggon-
BRAKH!!
"Eh gess!! Ada yang baru putus nih!! Hahaha! Dibilangin kalo doyoung itu suka nya sama gw." Ujar gadis- yujin dengan nada yang mengejek.
"Ohhhhh jadi ini.. biang kerok nya.. aduhhh pengen ngakak gw. Seganteng apa sih doyoung, sampe disukain sama biji ketumbar." Byounggon pun tertawa renyah.
"Wkwkwk." Yedam terkekeh.
"Apa yang lucu sih?" Kesal yujin.
"Kamu nayeaa??" Balas yedam, byounggon pun semakin tertawa.
"Aduh anjr, udah dam. Capek gw ngakak mulu."
PLAK!
"Lucu, lo kayak gitu?" Ya, yujin yang menampar yedam.
"Awikwok, banget sih lo.. yujin yujin." Yedam hampir oleng, tapi dengan sigap byounggon menahan nya.
"Mau nyoba kaya tadi, gak?" Tanya yedam, dengan senyum psikopat nya.
PLAK!
"YEDAM! YUJIN!" Teriak pemuda ituh, siapa lagi kalau bukan doyoung.
"Gw ngak percaya sama lo, dam." Ucap doyoung. dan yujin pun bersembunyi di balik tubuh doyoung.
"Emang suruh siapa, lo percaya sama gw?" Sarkas yedam.
"Dobby. Aku takut, tadi yedam nampar aku keras banget." Adu yujin dengan suara yang diimut imut'kan, byounggon rasa nya ingin muntah.
"Yedam. Lo bisa ngak sih, ngak main kasar sama cewe? Dia cewe, lo cowo. Lo harus ngertiin dong."
"Ngertiin diri sendiri ajah susah, ngapain ngertiin orang lain." Sarkas yedam.
"Ya, tapi- nggak pake kekerasan juga, watanabe yedam." Balas doyoung, menghela nafas lelah.
"Gw ngak akan main tangan. kalo dia yang ngak mulai duluan." Ucap yedam dengan menunjuk muka yujin.
"Heh doyoung! Gw yang jadi saksi ya! Yujin yang main tangan dulu ke yedam, lo yang adil dong, bangsat!" Umpat byounggon.
"Udahlah! Nggak perduli gw! Mau lo liat gw jelek atau apapun!" Yedam kini meninggalkan kantin, dengan diikuti byounggon dibelakang nya. Meninggalkan segala kekacauan yang terjadi dikantin.
•••
Bel sudah berbunyi. Yedam sudah ingin pulang, karna jam belajar sudah selesai. Byounggon sudah pamit pada yedam, untuk pulang terlebih dahulu dengan motor nya.
Tapi, mood yedam dibuat turun. Karna teman teman nya, terus saja menggosipi nya dengan kata kata seperti ini.
"Ehhh tadi yedam sama yujin cekcok, njr! Kata nya, yedam sama yujin saling gampar! Gila sih.. sampe ketos turun tangan. Ehh tapi siketos malah belain yujin! Padahalkan, siyedam mantan pacarnya. Oh iya, dia juga sahabat yedam, anjr." Gara gara itu, mood yedam turun.
Kini, yedam sudah ada dimobilnya.
"Cape banget, tapi harus semangat." Keluh yedam.
Dan sampe beberapa menit. Yedam
sampe kerumah nya, yang lumayan sangat besar."YEDAM, PULANG!!" Teriak yedam. Saat memasuki ruang utama, Yang menampilkan wanita paru baya yang sedang duduk disofa, dan secangkir teh yang ada ditangan nya.
Yedam pun kini sudah duduk disebelah wanita ituh, siapa lagi kalau bukan mamah nya.
"Eh... anak mamah udah pulang. Gimana hari kamu? Ada yang mau diceritain?" Yedam menggeleng dengan senyum nya, guna menjawab pertanyaan sang mamah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love or frends [DODAM]
Random"kita putus." -doyoung "MAU GW NGESEX, ATAU NGECIUM ORANG PUN. ITUH BUKAN URUSAN LO." -yedam Warning!!! Bahasa kasar 🔞 Semoga kalian suka sama cerita saya!!!! Makasih yang udh mau baca!!! BXB Dodam Hajeongwoo Yoshihwan Honsuk Junmashi Jaesahi Jud...