"Dam." Panggil jaemin, sambil melambaikan tangan nya ke muka yedam.
Yedam pun tersentak, dari lamun nya "H-hah, kenapa bang?" Tanya yedam, kaget.
"Jangan ngelamun." Ujar jaemin, dengan pandangan yang lurus kedepan.
"Kalo lo mau cerita, cerita ajah ke gw. jangan sungkan-sungkan. Oke?" Peringat jaemin kepada yedam, dengan mengelus surai yang menutupi mata yedam.
"Iya bang. Kalo gw udah siap, gw bakal cerita." Balas yedam dengan senyum, dan jaemin pun membalas senyum nya.
Tak berselang lama, mereka ber4 sudah sampai dirumah. Dan mereka melanjutkan aktifitas nya masing masing. Mulai dari yedam, yang tertidur dikamar nya. Dan haruto dengan jeongwoo, yang berada di kamar haruto mabar game PUBG. Tapi tidak lama, jeongwoo pulang. Karna, waktu sudah menjelang malam. Dan jaemin, yang sedang mengerjakan tugas kuliah nya.
21:33
"JAEMIN! YEDAM! HARUTO! AYO CEPET TURUN. AYO MAKAN."
"IYA MAH!!" Teriak haruto dan jaemin. Dari kamar nya, masing-masing.
Haruto, jaemin, dan mamah nya sudah turun. Dan duduk diruang makan. Tapi.. yedam belum juga ada diruang makan.
"Lah. Kaka kamu mana, to?" Tanya jennie keheranan.
"Ka yedam?"
"Iya sayang. Kan kaka kamu, jaemin ada disini." Jawab jennie.
"Masih tidur mah. Kecapean tuh anak." Sahut jaemin.
"Yaudah. Ruto panggillin dulu, ya." Pamit haruto, yang dianggukki mamah nya dengan senyum nya.
Haruto pun menaiki satu per satu tangga, untuk menuju kekamar yedam. Dan sampailah dikamar yedam.
Tok tok tok
"Kak bangun, ayo makan malem." Ajak haruto, berteriak agak keras.
"Iya to!! Gw nanti turun, lo duluan ajah." Teriak yedam dalam kamar nya.
"Yaudah, gw duluan." Final haruto.
Dan setelah yedam membersihkan badanya, yedam turun kebawah. Untuk makan malam, dan duduk di meja makan. Hanya ada suara piring dan sendok--
"Mamah mau ngomong." Dan akhir nya pun, jennie membuka pembicaraan.
"Ngomong ajah, mah." Ujar jaemin, yang disetujui oleh yedam dan haruto.
"Mmm.. nanti besok pagi, mamah bakal ke singapure. Kalian baik baik ya, disini. Jangan nakal, jangan aneh aneh. Dengerin kata kakakmu, jangan bengkeng. Oke?" Pesan jennie kepada anak anak nya.
"Berapa hari mah?" Tanya yedam.
"Mamah pergi bakal sampe 5 bulan. Karna ada urusan kantor diluar negeri sama papah kalian, jadi.. kalian yang baik baik, ya?"
"Iya mah. Kita bakal nurut ko sama bang jaemin." Jawab mereka bertiga berbarengan.
"Hahaha lucu banget sih kalian. Yaudah cepetan abisin makanan kalian, terus istirahat." Titah jennie, yang diangguk'i ketiga nya.
"Iya mah. nanti pagi, kita bertiga bolehkan anter ke bandara?" Tanya jaemin.
"Boleh dong." Jawab jennie dengan senyum.
"Mamah kesana pake pesawat pribadi?" Tanya jaemin.
"Iya, mamah pake pesawat pribadi." Jaemin hanya mengangguk. Dan mereka melanjut'kan makan malam nya dengan sedikit bincangan ringan.
***
Matahari mulai terbit, jennie sudah pergi kebandara dan haruto dan yedan ditinggal dirumah, jaemin? Ada urusan bilangnya"To, ketaman yu?" Ajak yedam.
KAMU SEDANG MEMBACA
love or frends [DODAM]
Random"kita putus." -doyoung "MAU GW NGESEX, ATAU NGECIUM ORANG PUN. ITUH BUKAN URUSAN LO." -yedam Warning!!! Bahasa kasar 🔞 Semoga kalian suka sama cerita saya!!!! Makasih yang udh mau baca!!! BXB Dodam Hajeongwoo Yoshihwan Honsuk Junmashi Jaesahi Jud...