* 1 *

11 3 0
                                    

" Aku ingin pergi
Aku selalu berlari
Lari menjauh dari semuanya
Meskipun ku tau
Semua akan sia-sia "

AISLINN ALZENA BERNADO

Happy Reading 🤗

__""__

Aislinn atau Ailin adalah anak tunggal dari salah satu pasangan pebisnis terkenal di negara tersebut.
Kedua orang tuanya yaitu, ERLANGGA BERNADO ( 39 ) dan PERILIA LARANTIKA RODERICK ( 38 ), sang ayah memiliki banyak cabang perusahaan di berbagai negara yang bergerak di bidang perhotelan dan resort, sementara sang ibu mempunyai beberapa cabang rumah sakit dan butik di negara-negara tetangga.

Karena kedua orang tua Ailin yang sangat sibuk dan jarang menghabiskan waktu dengan anak semata wayang mereka, membuat Ailin merasa kesepian dan memutuskan untuk tinggal dengan Neneknya dari pihak ayah yang selama ini merawat dia dari kecil.

Sebenernya Ailin bukan pindah ikut neneknya, melainkan melarikan diri dari rumahnya tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.
Nenek awalnya terkejut dengan kedatangan Ailin yang tiba-tiba tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

Tapi, setelah mendengar apa yang yang Ailin ceritakan, nenek jadi
memaklumi kondisi Ailin, setidaknya itu dapat memberikan sedikit pelajaran kepada kedua orang tua Ailin supaya bisa meluangkan waktu untuk anaknya bukan malah pergi ditinggal kerja terus.

Inilah awal mula cerita perjalanan kehidupan Ailin.

__""__


Silau mentari mengusik tidur Ailin yang masih terlelap di balik selimutnya.

Tokk..,tokk..,tokk

" Balin.., cucu kesayangan nenek, ayo bangun " ucap nenek dari depan pintu kamar Ailin.

( fyi : Balin itu nama panggilan dari keluarga untuk Ailin, artinya Baby Lin)

Back to topic

Ailin yang mendengar neneknya memanggil bangkit dari tidurnya sambil mengucek matanya dan bersandar pada headboard ranjang untuk mengumpulkan nyawanya.

" ia nek, ini lin udah bangun kok " sahut Ailin yang masih setia menutup matanya dalam posisi bersandar.

" cepat mandi dan siap-siap, hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah baru"

" ia nek "

Setelah selesai membersihkan dirinya dan bersiap-siap Ailin segera turun menuju dapur, dimana di sana terlihat neneknya dan seorang remaja laki-laki yang lebih tua satu tahun darinya.

" tumben lo kesini, biasanya juga kalau gue nyuruh lo kesini, lo gak bakal mau " ucap Ailin kepada laki-laki itu.

" nenek yang nyuruh gue kesini, katanya temenin lo ke sekolah baru lo,ck.., ngerepotin banget sih lo" sahut laki-laki itu kesal

" kalau gak ikhlas ya gak usah, gue gak maksa lo juga kali " balas Ailin ikutan kesal.

" aduh..,aduh.., ini kenapa pada berantem sih, nenek yang nyuruh Aldi kesini buat nemenin kamu lin, dan Aldi jangan suka ganggu adik kamu " Ucap nenek menengahi

" ia nek " sahut Aldi pasrah

Aldi adalah sepupu Ailin, ayah Aldi itu kakak dari ayah Ailin.
Aldi adalah orang yang selalu ada bersama Ailin disaat susah dan senang, dia menjaga Ailin seperti adik kandungnya sendiri, yah karena Aldi juga anak tunggal di keluarganya, begitupun dengan Ailin yang juga sudah menganggap Aldi seperti kakak kandungnya sendiri.

AnantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang