Bagian 3

4.1K 319 9
                                    

"Mom?"

"Mommy"

"Mommy!!"

"I-Iya? Ada apa?"

"Seharusnya itu pertanyaan kami, mommy yang ada apa?" Ujar Sungchan karena sedari mommy nya itu pulang, Taeyong terus melamun bahkan tidak konsen saat memasak makan malam untuk nya dan kedua saudaranya.

"Mommy sakit?" Tanya Jeno khawatir.

"Tidak, mommy baik-baik saja"

"Bohong, kami tau pasti ada sesuatu yang mommy sembunyikan dari kami. Benarkan?" Sarkas Mark.

Taeyong diam, tidak mungkin kan dia memberitahu kan kejadian tadi siang tentang dia yang bertemu kembali dengan Jaehyun dan seorang remaja yang Jaehyun bawa sampai menyebut dirinya sendiri daddy? Sebaiknya dia diam dan merahasiakan ini dari ketiga anak nya.

"Mommy hanya memikirkan pekerjaan mommy, menurut kalian haruskah mommy berhenti dari rumah sakit tempat mommy bekerja?" Ujar Taeyong dengan kebohongan, tidak mungkin dia mengatakan hal yang sebenarnya walaupun kebohongan nya saat ini akan merugikan dirinya sendiri.

Mark, Jeno dan Sungchan menatap Taeyong ragu, mereka tau jika bekerja di rumah sakit adalah pekerjaan yang paling Taeyong sukai tapi kenapa mommy mereka malah melontarkan pertanyaan yang sama sekali tidak mungkin Taeyong lakukan?

"Mom, sebaiknya mommy istirahat saja. Soal makan malam biar kami makan di luar, mommy istirahat saja ya?" Ucap Mark untuk mengalihkan pertanyaan Taeyong tadi.

"Tapi kalian—"

"It's okay mom, yang terpenting sekarang mommy istirahat aja. Kan masih ada Mark hyung" Potong Jeno cepat.

"Oke, mommy istirahat dulu. Hati-hati saat berkendara"

"Iya mom, selamat beristirahat"

"Thanks"

Taeyong pergi meninggalkan ketiga anak nya, sepertinya memang dia membutuhkan istirahat karena hari ini benar-benar membuat nya lelah mau fisik atau batin.

"Ayo pergi, aku mulai lapar"

»»◖Home◗««

"Hati-hati Gyu"

"Hihihi, oke daddy"

Jaehyun hanya bisa menggeleng melihat Beomgyu yang begitu excited, padahal anak itu baru saja keluar dari rumah sakit walaupun sebenarnya Jaehyun tidak setuju tapi Beomgyu terus merengek minta pulang dan makan di restoran favoritnya dan mau tak mau Jaehyun menurutinya.

Cring

Pintu restoran terbuka bersamaan dengan Jaehyun dan Beomgyu yang masuk, keduanya lalu mencari tempat duduk dan segera memesan makanan. Kini kedua ayah dan anak itu tertawa bersama sambil menunggu makanan mereka tiba.

"Daddy"

"Ya?"

"Nanti setelah makan kita jalan-jalan dulu ya?"

"No! Kamu baru saja keluar rumah sakit jadi kamu harus banyak istirahat"

"Aaaaa daddy~! Tapi Gyu mau jalan-jalan!"

"Tidak Beomgyu sayang, kamu harus dengarkan kata suster tadi kalo kamu harus banyak istirahat karena—"

"Ck, daddy tidak asik! Paman Bambam dan paman Mingyu saja selalu mengajak Beomgyu jalan-jalan"

Home {Jung Fam's}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang