" njin, ihh buruan makan nya! "
" Sabar anjir, nanti gue keselek. "
Felix sibuk bertepuk tangan memberi semangat agar Hyunjin cepat menyelesaikan acara makan nya, padahal Hyunjin masih ingin santai menikmati makanan kesukaannya, tapi mana bisa santai jika Felix bertepuk tangan seperti suporter bola membuat jiwa Hyunjin menjadi terpacu untuk cepat-cepat.
" Buruan ihh! gue gak mau ya kelewatan penampilannya double c + JM Band "
" Berisik! gue udah selesai ayo ke lapangan. "
Suasana di lapangan membuat Hyunjin ingin menangis. Bagaimana tidak, kondisinya yang memang sangat panas ditambah penonton yang sibuk menjerit memanggil para pengisi acara yang akan tampil, sukses membuat makanan yang baru landing diperut Hyunjin ingin keluar kembali melalui mulut.
" Duhh, panas banget. "
Felix memberikan selembar tisu ke sahabatnya, " kan udah duduk di bawah tenda anjirr masih ngeluh juga lo. "
Bibir tebal Hyunjin mencebik lucu, Felix tak peduli, dia sibuk mengatur suara agar nanti kuat berteriak ketika band double C+JM tampil.
Mari kita panggil Band yang selalu sukses membuat para penonton pergi ke THT
Double C+ JM!!!
Ucapan pembawa acara membuat para penonton seketika berteriak histeris.
" Hooooooooo double C+JM ~"
" Double C double cintanya "
" JM memang Badas "
" Aaaaaaaaaaa―anjing"
Abaikan teriakan yang terakhir, itu bukan penonton tapi Felix yang tadinya berteriak seketika mengumpat saat Hyunjin menginjak kakinya.
Terlihat band yang beranggotakan empat lelaki tampan dan seksi naik ke panggung dengan senyum yang menawan. Minho sebagai drummer, Jeongin dan Changbin sebagai gitaris dan Chris menempati posisi sebagai vokalis.
Selamat siang semuanya~ udah pada makan siang belum?
Semoga suka ya sama penampilan kita kali ini
Sapaan Chris membuat para penonton kian histeris ditengah teriknya sinar matahari, Felix dengan muka yang kucel akibat berkeringat tidak peduli, dia sibuk memotret Changbin yang sepertinya tersenyum tapi sangat tipis mungkin hanya penggemar Changbin seperti Felix yang memiliki penglihatan tajam baru akan menyadari Changbin tersenyum.
Kalau kata Felix mah, " biarpun tipis yang penting manis. "
" Diem lo, gak boleh ngeluh lagi! Band nya ayang Abin mau nyanyi, " titah Felix.
Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki~Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih~Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi~Deretan para mantan Chris yang menjadi korban Chris waktu SMP dan kini satu sekolah lagi seketika berhamburan maju berdiri di dekat panggung.
" Sama-sama Chris " teriak mereka kompak.
" Ikut maju sana, si Chris nyindir Lo noh hahahhaha " Felix puas mentertawakan ekspresi masam sang sahabat.
" Buat cowok manis yang lagi duduk di tenda nomer dua, yang lagi pegang tisu, keringet nya gak usah di lap juga tetep cantik. Hey jangan tengok kanan kiri, "
Chris tertawa melihat ekspresi bingungnya, " udah bener kamu gak ikut maju tadi, hey Hwang Hyunjin lagu selanjutnya buat kamu.
Lamaku memendam rasa di dada
Mengagumi indahmu wahai jelita
Tak dapat lagi kuucap kata
Bisuku diam terpesona~Dan andai suatu hari kau jadi miliki
Tak akan kulepas dirimu kasih
Dan bila waktu mengijinkanku untuk menunggu dirimu~Kurasa ku tlah jatuh cinta
Pada pandangan yang pertama
Sulit bagiku untuk bisa
Berhenti mengagumi dirinya~Seiring dengan berjalannya waktu
Akhirnya kita berdua bertemu
Oh diriku tersipu malu
melihat sikapmu yang lucu~Dan andai suatu hari kau jadi miliki
Tak akan kulepas dirimu kasih
Dan bila waktu mengijinkanku untuk menunggu dirimu~Kurasa ku tlah jatuh cinta
Pada pandangan yang pertama
Sulit bagiku untuk bisa
Berhenti mengagumi dirinya~Oh tuhan tolonglah diriku
Tuk membuatnya menjadi milikku
Sayangku
Kasihku
Oh cintaku~" Anjir, gue baper hiks.." Felix sibuk memukul kursi kosong disebelahnya.
Sedangkan si korban Chris malah sembunyi di belakang punggung Felix.
" Gak mau maju hm? " Goda Chris dari atas panggung.
Hyunjin menggeleng keras, walaupun Felix berusaha menarik tangannya agar mau berdiri.
" Gak usah dipaksa kalo dia gak mau lix, " Chris melepas mic nya, lalu tersenyum kearah Hyunjin.
" Hyunjin nanti ke backstage ya, aku mau ngomong. "
" SIAP KATANYA CHRIS! " Mata Hyunjin melotot lucu lalu memukul lengan Felix.
Haiii gimana kabarnya para reader setia ku?
Menurut kalian cerita ini membosankan gk sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙵𝚛𝚘𝚖 𝙱𝚎𝚜𝚝𝚒𝚎 𝚝𝚘 𝙱𝚘𝚢𝚏𝚒𝚎!
FanfictionPerjalanan cinta dua insan yang sudah berteman akrab sejak SMP, tapi malah baru merasakan suka dukanya jatuh cinta disaat mereka menginjak SMA. BxB Chanjin == Bangchan & Hyunjin