PERANG SARUNG?!! SIAPA TAKUT!! (part 2)

137 28 2
                                    

Author: beragama budaya~ begitu mengagumkan keelokan alamnya oh sungguh mempesona~ indahnya negeriku~ ku cinta aku terpana pesona Indonesia~

Polisi ketika ada kasus korupsi: bodoh amat
Kasus mafia minyak goreng: aku diam
Kasus artis "M" beli bokep: time to shine!

Bismillah ga hilang 🙏

Warning: ooc, typo, gaje.

"Kali ini kita masuk ke babak kedua kazutora vs Mikey!!! Ini dia dua orang petarung andalan kita semua dengan membawa sarung andalan mereka!!!" Ujar baji.

Kazutora dan mikey pun siap-siap dengan sarung mereka aura dingin terlihat di antara kedua manusia itu alasannya sama kalau salah satu di antara mereka menang, maka mereka bisa mengantar takemichi pulang abis tarawih.

Tanpa aba-aba keduanya pun langsung memulai dengan brutal dan tidak ada satupun dari mereka yang mau mengalah bahkan tikus yang lewat pun langsung lari takut kena hantaman sarung.

"Gila ini mereka berdua ga ada yang mau ngalah" gumam chifuyu

BUK BUK BANG BANG!!!

"Ngalah gak lu!!" - Mikey

"Dih ogah lu yang ngalah!!" - kazutora

Sambil adu bacot keduanya terus melayang kan sarung mereka masing-masing.

BUK!! BUK!!

"Apa yang terjadi?!! Mikey berhasil melayangkan serangannya pada kazutora begitu saja!!! Dan kazutora terhempas begitu saja!!! Masih bisa bertahan masih bisa bertahan!!! Apakah akan ada comeback dari kazutora!!"

"Cih kudarane omae Mikey!!!" Ujar kazutora mengeluarkan khodam nya namun tiba-tiba...

"Demikian ceramah yang saya sampaikan kepada bapak/ibu sekalian mohon maaf apabila ada kekurangan saya tutup" ujar shinichiro mengakhiri ceramahnya lalu kembali ke tempatnya untuk sholat tarawih.

"Gimana ini cok???" - ujar chifuyu yang panik karena orang-orang pada mau sholat.

"Yaudah lanjut aja entar subuh sampai pagi" kata baji yang Batuk-batuk karena capek berbicara.

Singkat cerita, mereka pun langsung sholat tarawih berjamaah sambil berjejer rapi kecuali pah-cin dia ke WC katanya sakit perut.

Saat sholat subuh selesai, mereka langsung melanjutkan yang tertunda antara kedua reog kesayangan kita semua.

Mereka berdua tidak ada yang mau mengalah sama sekali terus menerus melancarkan pukulan mereka kazutora pun berhasil melancarkan serangannya pada kepala mikey dengan draken.

SAT SET SAT SET

"Itu dia itu dia!!!! Pukulan maut dari kazutora membuat Mikey ling-lung dan tumbang seketika!!! Kazutora berhasil membalikkan keadaan dari yang sempat terpojok menjadi memojokkan!!!"

Dan kazutora pun di nyatakan menang ia kemudian melihat takemichi yang baru keluar dari masjid abis sholat subuh pengennya sih mau nganter tapi tiba-tiba wakasa si buaya black dragon dan cogannya masjid nawarin takemichi buat pulang bareng.

"Sendiri aja neng take sini a'a antar pulang" tawar wakasa sambil memegang kunci motornya.

"Ga baik loh cewek pulang sendirian nanti di begal" lanjutnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Karena tidak enak menolak tawaran wakasa, takemichi pun mengiyakan dan mereka berdua pun pulang~






"Ntr itu di satu sisi menyenangkan di satu sisi juga menyakitkan" baji 2022









TBC





Jangan lupa untuk vote, komennya and share sebanyak-banyaknya ygy 😵

Tokyo Revengers RamadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang