NENDANG BOCIL YANG FREESTYLE

140 27 2
                                    

Author: selamat berpuasa buat kalian semua kecuali user lancelot, Roger, zilong mau langsung lebaran juga gapapa 🙏 (dendam pribadi) 

Warning: ooc, typo, gaje

Kalian masih ingat dengan kasus bocil² yang sujud terus free style di masjid karena melihat di free fire? Ya karena kasus itu banyak bocil yang ketika lagi sholat di masjid mengikuti gerakan itu dan mengakibatkan tangan mereka patah.

Dan karena hal itu banyak ibu-ibu yang marah-marah hingga di buatnya petisi
menghapus free fire dari Indonesia.

Oke kembali ke cerita, sekarang kita akan berfokus pada haitani ran dan kurokawa izana.

Izana dan ran berjalan ke masjid bareng-bareng kebetulan tadi mereka ketemuan jadi yaudah lah bareng tapi yang anehnya si ran jalan sendirian biasanya sama es krim paddle pop (rindou)

"Tumben sendirian ran mana adik mu??" Tanya izana dengan sajadah di bahunya.

"Katanya bentar mau pergi sama sanzu" jawab ran.

Padahal rindou sedang main petasan di belakang masjid bareng sanzu, kakucho, angry yang entah gimana angry mau aja ngikut ajaran sesat kedua orang itu.

Dan kalian tau apa yang di lakukan rindou?? Ya dia masukkin petasan kedalam sarung bocil² yang lagi perang sarung alhasil bocil itu pun pada bubar.

"Bang Rin ga baik tau" ujar angry.

"Itu namanya teknik ancaman itu bagus supaya mereka ga menimbulkan keributan kata pak ustadz shinichiro gitu" kata rindou sesat.

Singkat cerita, saat akan sholat tarawih sudah di mulai di depan ran dan izana ada dua bocil yang lagi ketawa-ketawa seperti orang gila dan saat imam bilang "aamiin" bocil itu bilang "aamiin" paling keras.

"Cih nandayo koitsu kudarane ningen" batin ran.

Saat sujud kaki bocil yang lagi freestyle itu pun kena rambut kepang nya ran yang di buat sama rindou bukan cuman satu kali, bahkan berkali-kali ran yang kesel pun punya ide.

Saat rakaat terakhir witir, ran melihat bocil itu akan free style dan kalian tau?? Ran menendang bocil itu sampai dia salto ke depan hingga terkena takeomi. 

Dan saat selesai takeomi mengejar bocil yang di belakangnya padahal itu ulah ran tapi bocil itu yang kena.










TBC

Jangan di tiru ya ga baik main²in sholat dosa kalian

Jangan lupa untuk vote, komennya and share ygy 😵

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tokyo Revengers RamadhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang