' avatandor dulu yang megang bukan aldo tapi aldi kakanya yang meninggal 3 tahun lalu , tepat di hari kelulusan sekolah kita sama sekolah bintang itu di cegat sama abangnya aldo alhasil kita tawuran di depan gerbang sekolah dan salah satu dari anggota bang dio nusuk aldi sampe meninggal dan fino dia sahabat aldi yang nusuk bang dio dan bang dion sampe meninggal si kembar itu tewas di dalam perjalanan rumah sakit dan bodohnya kita semua gatau aldi punya adik cowo namanya aldo dan aldo ada dendam sama kedua sekolah yang sekarang dia jadiin musuh' jelas jefan pada ratu.
'ya tapi apa hubunganya sama bintang?' tanya ratu .
'karna bintang sekolah disitu bodoh' kesal jefan pada adkel yang 1 ini .
'dan kenapa lo tau tentang secret ini?lo tau dari mana?' tanya ratu lagi.
'jangankan gue , 2 sekolah aja udah pada tau sejarah itu ratuuuu' ucap jefan .
setelah beberapa menit mereka ngobrol kini dokter keluar dari ruangan bintang dan menjelaskan bahwa bintang butuh 2 kantong darah golongan AB dan ratu pun segera keruangan pengambilan darah untuk bintang.
setelah selesai ratu pulang kerumah dan tidur sebentar , setelah bangun dari tidurnya ia langsung mandi dan menuju rumah sakit untuk melihat bintang.
ratu sudah di rumah sakit dan melihat banyak orang berkumpul diruangan bintang , dahi ratu mengkerut seakan akan bertanya ada apa ini ? kenapa semua nangis ?
'luiz , ada apa?' bisik ratu pada luiz yang sedang menangis.
'bintang udah gaada tu' ucap luiz terisak isak.
'jangan bercanda ah' bibir ratu bergetar .
'gue ga bercanda , lo masuk aja ke dalam' ucap luiz
ratu pun masuk ke dalam dan melihat bintang yang sudah ditutup kain putih , ratu menjerit , ratu menangis seakan akan semesta nya meninggalkan dia , padahal bintang belum bilang apa saja keinginannya yang belum terwujud bersama ratu.
'bintang bangun , lo gaboleh ninggalin gue ! kita belum 1 minggu tang ayo bangun jangan bikin gue sesak kaya gini , gue tau lo cowo kuat jangan lemah !! bangun bintang' teriak ratu didalam ruangan yang hawa nya sudah dingin.
'sabar tu , yang kuat jangan kaya gini nanti bintang sedih kalo lo nangis' ucap seorang pria yang berada dalam ruangan itu dan merangkul ratu kedalam pelukannya.
ratu tidak peduli laki laki siapa yang saat ini ia peluk karna jujur ia terpuruk dan butuh pelukan untuk meluapkan yang dia rasakan .
setelah selesai memandikan jenazah bintang ratu ikut menaburkan bunga dan dia bilang ke makam bintang.
'gue bakal balas dendam ke mereka tang , lo yang tenang disana ☺️ jagain gue dari atas ya dan makasih udah mau jadiin gue cinta terakhir lo , gue pernah menjadi perempuan terbahagia saat bersama lo tapi sekarang gue jadi perempuan terpuruk karna lo ninggalin gue😭' ucap ratu memeluk batu nissan bintang.
AYOO GAISS KENCENGIN VOTE NYA😫
BIAR TAMBAH SEMANGAT😍!!BTW MAU SAD ENDING ATAU HAPPY ENDING ?
KAMU SEDANG MEMBACA
ada cinta di sma🌈
Teen FictionI You And Him🥺✨. When Love Each Other Why My Friends Love You Too Queen? Indecisive Yes I'm indecisive about it On the one hand I will not let you go because no man is willing to give up his woman for another man but with all my heart and strength...