AVATANDOR VS CLAYBINTANG!

86 22 5
                                    

pagi ini gue udah bisa sekolah begitupun dengan bintang .

'Pagi Rat ' sapa bintang kemudian merangkul ratu .

'Pagi Tang' sapa ratu pada bintang

'Tang Maafin Gue Yak!Gara Gara Gue Lo Jadi Koma Beberapa Hari😿' ucap ratu merasa bersalah kepada bintang.

'gue gapapa' bintang menjawab
'gue mau maafin lo asalkan'

'asalkan apa?jangan yang aneh aneh'

' asalkan lo mau pulang pergi ke sekolah sama gue'

'yaudah deh sampe kapan?' ratu

'selama sebulan?'

'nggak deh sebulan masa sebulan kan lo koma seminggu anjir'

'ywdh seminggu , deal ? '

'deal'

skipp , pulang sekolah.

kini ratu sedang menunggu bintang di parkiran bersama geng alaska (nama geng bintang) lantaran bintang bilang saat istirahat untuk menyuruh ratu menunggu dia.

'Ayoo Naik ' ajak bintang

'lama banget anjing' ratu

'anak cantik gaboleh ngomong kasar sayang'

'bacot ah lama' ucap ratu sambil memegang pundak bintang.

'mau makan dulu ga?' tanya bintang

'ke caffe depan sekolah bang rey aja'

'oke tuan putri meluncur' sahut bintang

diam diam ratu mengulum senyum dan berkata di dalam hati ' masa iya gue suka bintang' .

setelah 30 menit perjalanan kini geng alaska dan geng girl ride jkt yang di ketuai luiz sudah sampai di caffe depan sekolah rey abang ratu.

'mau mesen apa tu?' tanya bintang

'mau pancake 1 sama es americano 1 ' balas ratu.

'lu mesen apaan luiz' kini bintang beralih pada luiz sahabat dari smp nya .

'samain aje kaya ratu tang' jawab luiz

'yang lain mau ape?' 🌟

'kita mah kaya biasa bos frapuccino'

'lu semua mau ape?' tunjuk bintang pada anak girl.

'kita mah apa bae bebas' jawab salah satu anggota girl.

disaat geng alaska dan geng girl ride sedang makan tiba tiba ada geng clay dan rey yang baru saja memasuki caffe.

ratu yang pada saat itu sedang main hp tiba tiba kaget bintang merangkulnya seketika sadar ada clay dan laura ratu mengerti maksud bintang.

'tang lo ngapain rangkul gue?' bisik ratu

'gue mau liat reaksi mantan lo' bisik bintang

tiba tiba ratu menyenderkan kepala nya di bahu bintang dan menyorot perhatian clay hingga clay mengepalkan tangannya.

' aww sakit kak ' lirih laura saat tangannya ikut mengepal oleh clay

'sorry lau gue gasengaja' jawab clay
'ayo duduk'

'pantes ka clay remes tangan aku ternyata ada ka ratu' ucap laura didalam hatinya

disaat enak enaknya menyantap makanan tiba tiba geng avatandor masuk dan mengubrak abrik caffe yang sedang mereka tempati , sontak saja bintang maju bersama teman temannya untuk menghadapi geng avatandor yang di ketuai edo begitupun dengan clay yang sudah siap masang badan jika terjadi sesuatu.

'WOI ANJING NGAPAIN LU RUSUH DISINI'
teriakan bintang menggelegar di ruangan caffe tersebut.

'akhirnya kedua kubu yang kita cari ada disini HAHAAHA' edo mengetawai bintang dan clay

bintang yang sudah kehilangan kesabaran menggerakan anak buahnya untuk berperang masalah ganti rugi belakangan karna orang tua bintang adalah orang kaya .

'SERANGGG AYO ANJING' bintang mulai terpancing.

clay ikut dalam peperangan tersebut salah satu anak avatandor ingin memukul ratu dari belakang tapi clay langsung menghatemnya ratu kaget dan bersembunyi di belakang clay sedangkan clay hanya peduli pada ratu sedangkan laura ia menangis ketakutan dan ia terpukul lengannya oleh balok kayu yang di bawa avatandor kini jefan beraksi menghadang serangan pada laura untuknya yang ke 2X.

'rat lo gapapa?'tanya clay pada ratu

'makasih clay tapi laura terluka lo gaboleh fokus ke gue , ada bintang tenang aja'

'gue mau lindungin lo' .

extra part ni🤍.
dukung mana clayrat atau claylau?
yuk banyakin vote dan komen sebanyak banyaknya!!!

ada cinta di sma🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang