hai nama gua safira ratu sofya gabriella , gua kelas 10 b gua sekolah di sma nusa bangsa oh ya gua punya abang namanya rey dan sahabat nama nya sandrina dia orangnya cantik baik and keluarga dia sama kelurga gua udah tau 1 sama lain btw gua yang punya sekolahan hhe.
hai nama gua sandrina michele alexy , gua kelas 10 b gua sahabatnya ratu oh ya gua punya pacar namanya fahreyza biasa di panggil rey dia famous di sekolah anak hitz lah.
halo gengss kenalin gua fahreyza ganteng gua abangnya si ratu kutukupret ade laknat🤣gua kelas 11 a sma nusa bangsa tau lah ya kan udah di ceritain sama ratu btw gua punya cewe namanya sandrina , gua punya sahabat namanya , clay , kiesha ,rasya, jefan dan gua ketua black moon.
halo kenalin gua clay cs nya rey gua sekelas sama rey kelas 11 a gua sama kaya rey famous school and wakil ketua black moon papa gua orang kaya ke 3 setelah papa rey gua punya perasaan sama ade nya rey yaitu ratu tapi gua ga berani ungkapinnya.
halo gaes kenalin gua rassya anak kepala sekolah di sma nusa bangsa gua kelas 11a gua famous dan anggota inti black moon , di sekolah banyak cewe ngantri buat jadi cewe gua tapi gua lagi males pacaran makanya sikap gua dingin tapi ngga buat orang yang udah deket sama gua dan gua bakal muncul di peran ke2.
halo kenalin gua kiesha gua temen rey gua kelas 11 a gua anggota inti black moon gua suka sama ratu tapi gua gatau ratu suka apa ngga sama gua oh ya geng gua terkenal sampe sma mana pun kalo ada yang nyari masalah sama kita besok tinggal nama.
woyy kenalin nih 1 lagi gua jefanathanio gua sahabat nya clay , kiesha , rey , rasya gua kelas 11 a sikap gua bobrok always gua ganteng banget hobby gua baperin cewe cewe gua anggota inti black moon gua punya mantan namanya saski dia sekolah di sma 5 sila yaitu musuh bubuyutan sma nusa bangsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada cinta di sma🌈
Teen FictionI You And Him🥺✨. When Love Each Other Why My Friends Love You Too Queen? Indecisive Yes I'm indecisive about it On the one hand I will not let you go because no man is willing to give up his woman for another man but with all my heart and strength...