AVANTANDOR BALAS DENDAM!

92 20 2
                                    

setelah kejadian kemarin gue jadi bener bener takut kalo avatandor bakal balas dendam ke bintang maupun clay.

hari ini gue sama bintang pulang sekolah mau jalan ke mall deket sekolah kita , kali ini semua anggota bintang pada ngikut dan pada bawa gandengan yaitu anggota luiz juga ternyata setelah kejadian itu mereka ada yang pacaran dan ada juga yang friendzone.

gue bersyukur dilindungin banyak orang dan di sayangi layaknya ratu oleh mereka semua , tapi gue kasihan sama laura kemarin dia ngeliat clay lindungin gue dan gue jadi gaenak tapi gue ada niat mau minta maaf ko ke dia walaupun gue tau dia pasti benci ke gue cuma karna clay lindungin gue.

'rat ayoo' teriak bintang saat dia dan anggotanya sudah selesai berbaris .

'iya sabar' ucap gue nyamperin bintang .

selama perjalan menuju luar sekolah biasa biasa aja gaada yang ngikutin tapi gue rasa di belakang gue ada orang yang ngikutin , dan benar aja ada anak avatandor ngikutin tapi gue bilang ke bintang suruh ngebut tapi bintang malah turun dan nyuruh anggotanya siapin badan karena kita gatau kapan mereka nyerang.

disaat bintang berhenti avatandor pun berhenti , mereka mendekat ke arah bintang dan pukulin bintang dengan sigap anggota bintang pun menyerang mereka secara diam diam aldo nusukin pisau ke perut bintang gue yang otomatis pegang balok langsung mukul aldo sampe pingsan kebetulan ada kakanya bintang dateng dan bubarin semuanya kecuali aldo , yaps aldo ditahan sama kaka bintang buat ngungkapin ada maksud apa mau nyelakain bintang.
gue dan temen temen lainnya ikut gotong bintang ke motor biar cepet ditangani dokter kita langsung menuju rumah sakit.
dan lebih hebatnya bintang masih bisa tersenyum padahal pisau masih ada di perutnya.
gue nangis gatega liat bintang senyum kaya gitu .

setelah sampai rumah sakit gue hubungin kaka gue buat cepet cepet kerumah sakit.

'ade lo gapapa' tanya rey pada gue

'gue gapapa , tapi bintang bang' gue nangis kejer.

'sabar ade kita cari siapa pelakunya ya' rey

'AVATANDOR' teriak gue sambil nahan tangis.

'$hit ! gakapok kapok ye ' celetuk jefan

'lo tau bang ? ' tanya gue pada jefan

'sebenernya.....'

ada cinta di sma🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang