introduction

4.6K 439 20
                                    

Nama - Shin

Umur - 18

Jenis Kelamin - pria

Tinggi  - 5'9

Seksualitas - Biseksual

Ulang Tahun - 8 April

Zodiak -Aries

Penampilan - Rambut hitam gelap dengan mata ungu cerah tanpa emosi.  Dia menutupi matanya dengan rambutnya agar tidak menarik perhatian dengan warna matanya yang aneh.  Dia selalu terlihat mengenakan butler suit jika dia berada di dalam mansion.  Dia memakai pakaian gelap dan kerudung jika tidak.  Dia memiliki banyak bekas luka di tubuhnya dari pembunuhan dan pelatihan.  Dia selalu memakai kalung salib yang dulunya milik ayahnya meskipun dia tidak percaya pada tuhan.  Dia memiliki kulit pucat yang membuat matanya tampak lebih cerah dari yang sebenarnya.  Dia kurus tapi kuat dan sangat cepat. 

Suka - Sentuhan fisik, tempat sepi, tempat gelap, rumah besar Agriche dan keluarga, pembunuhan, warna gelap, makanan manis, makanan pedas, tidur, malam hari, hujan, dingin, awan, merah.

Tidak Suka - Tempat yang bising, orang yang mengganggu, tempat yang terang, panas, menyendiri, menghina keluarga, diganggu. 

Kepribadian - Dia lebih banyak diam sehingga dia tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri.  Dia bisa dengan mudah kesal jika dia terluka, lelah, atau lapar, tetapi dia bisa tetap tenang.  Dia suka sentuhan fisik karena dia tidak akan pernah mendapatkannya dari ayahnya yang hanya peduli untuk melatihnya.  Dia dingin dan jauh dari orang-orang yang tidak dia percayai atau baru saja dia temui, tetapi dia bisa melunak dengan cepat seiring waktu.

Masa Lalu - Ibunya meninggal saat melahirkannya yang menyebabkan ayahnya tidak pernah benar-benar peduli padanya.  Ibunya adalah seorang guru untuk anak yatim di jalan dan ayahnya adalah seorang buronan pembunuh.  Ayahnya mengajarinya akademis dan pembunuhan.  Ayahnya meninggal karena sakit ketika Shin berusia 15 tahun, jadi dia hidup sendiri.  Dia baru mengenal sangat sedikit orang, tetapi salah satu dari sedikit orang yang dia kenal bekerja di rumah besar Agriche dan memberitahunya tentang hal itu.  Dia pikir itu akan menyenangkan jadi dia mulai bekerja sebagai kepala pelayan di sana.





































Aku gak tau berapa usia Dion tetapi dalam hal ini dia akan berusia 19 tahun sementara Shin berusia 18 tahun.

The Agriche Butler Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang