Why were you so happy ?

1.9K 265 3
                                    

Tidak ada POV:

Makan malam itu cukup sunyi selain pertanyaan sesekali yang diberikan Lant kepada anak-anaknya. Shin terdiam saat Lant menatapnya dengan rasa ingin tahu. Lant ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi saat Shin keluar, tetapi memilih untuk bertanya nanti, ketika hanya ada mereka berdua.

"Jadi, Shiro!" Shin menatap Jeremy dengan bingung, karena ini adalah pertama kalinya dia diajak bicara sejak makan malam dimulai.

"Ya, Tuan Muda Jeremy." Jeremy kemudian melihat ke arah Shin dengan penuh semangat.

"Kenapa kamu pergi begitu lama? Sangat suram saat kamu pergi!" Shin berhenti apa yang akan dia lakukan dan menatap Jeremy.

"Saya menghadiri pemakaman teman dekat saya." Jeremy mengangguk dan menatap Shin.

"Kenapa kamu tidak makan? Kali ini tidak diracuni, aku bersumpah." Saat melihat Shin masih ragu untuk makan, Jeremy memanggil seorang maid masuk.

"Bawakan garpu perak. Cepat." Pada titik ini, semua orang menatap laki-laki berambut hitam itu, saat dia mencoba yang terbaik untuk tidak menghela nafas. Ini mulai melelahkan. Berurusan dengan keluarga besar psikopat yang tampaknya tertarik padanya.

Ketika pelayan membawa garpu, Jeremy mengambilnya dan berjalan ke Shin. Dia menusuk makanan dengan garpu lalu meletakkan garpu di depan mulut Shin dengan seringai. Mata Shin melebar karena terkejut dan semua orang melihat keterkejutannya saat Jeremy mengangkat rambutnya.

"Yah, buka." Shin terdiam beberapa saat sebelum perlahan membuka mulutnya. Jeremy memasukkan garpu ke mulutnya dan tersenyum ketika Shin mengambilnya perlahan.

"Lihat? Tidak diracuni!" Shin menatap Jeremy seolah dia adalah penyelamatnya saat dia mengunyah makanan. Dia merasa telinganya sedikit memerah karena perhatian dan kecerahan Jeremy.

"Apakah itu bagus? Saya pribadi akan menghukum para juru masak jika tidak." Shin menggelengkan kepalanya sedikit dan menelan makanannya.

"Tidak, tidak. Ini enak, terima kasih." Dion menatap interaksi itu dengan sedikit amarah. Shin tidak pernah menatapnya seperti itu, mengapa dia menatap adiknya seperti itu setelah hanya memberinya makanan? Dion mendecakkan lidahnya pelan, satu-satunya orang yang mendengar adalah Lant dan Roxanne. Keduanya menyeringai dan makan makanan mereka memikirkan hal yang sama. 'Dion akhirnya menumbuhkan beberapa bola ya?'

Time skip~~ Nanti malam

Shin berada di kamarnya, dalam suasana hati yang baik dari sebelumnya. Dia melepas kemejanya, menatap bekas lukanya melalui cermin, tapi kemudian pergi ke kamar mandi. Dia belum mandi sejak dia meninggalkan pesta, jadi dia harus melakukannya sekarang agar dia tidak bau. Dia mengalirkan air sampai dia merasa cukup hangat, lalu melepas sisa pakaiannya dan melangkah masuk. Dia sedikit tersenyum pada kehangatan air, dia tidak merasa senyaman ini selama berminggu-minggu. Shin menghela nafas kecil sambil memeluk lututnya dan memejamkan matanya.

"Kau benar-benar terlihat nyaman." Shin tersentak dan melihat ke pintu, melihat seorang pria tinggi berambut hitam dengan ekspresi kesal.

"Tuan muda Dion.. Apa yang bisa saya lakukan untuk anda. Saya sedang mandi..." Dion mendecakkan lidahnya dan mulai berjalan menuju Shin, kekesalannya hilang. Dion berjongkok dan segera menyatukan bibir mereka, membuat Shin mengeluarkan erangan kecil karena terkejut. Dion memasukkan lidahnya ke dalam, tidak sabar, ingin merasakan kehangatan Shin. Shin membalas ciumannya, meskipun dia tahu ada sesuatu yang salah. Dion lebih kasar dari biasanya dan alisnya berkerut. Shin mendorong ke belakang, mendapatkan erangan sebagai balasannya.

"Dion, ada apa? Ada apa?" Dion memelototi Shin dan membanting bibir mereka lagi, kali ini tidak melepaskannya sampai Shin kehabisan napas.

"Dion! Ada apa denganmu!?" Dion sedikit terengah-engah saat dia melihat ke arah Shin.

"Kenapa kamu begitu bahagia dengannya...?" Dion bergumam pelan.

"Dengan siapa?" Dion mendongak dengan marah, ekspresi yang biasanya tidak kau lihat.

"Dengan Jeremy! Kamu sangat senang dia menawarimu makanan, kamu tidak pernah terlihat sebahagia itu denganku!" Shin berkedip beberapa kali sebelum menyeringai.

"Apa kau... cemburu? Pada Jeremy tidak kurang. Pfft.." Dion mendongak terkejut dengan tawa yang tiba-tiba. Tawa yang berubah menjadi tawa keras sangat cepat.

"Apa yang kamu tertawakan?" Shin sedikit menenangkan tawanya lalu meraih sisi wajah Dion, melakukan kontak mata, dan tersenyum.

"Dion aku tidak bersama adikmu, bodoh. Aku hanya terkejut dengan kebaikannya, itu saja." Dion menatap laki-laki itu lama sebelum memberikan senyum kecil dan mencondongkan tubuh untuk ciuman lain, yang ini hanya ciuman kecil di bibir yang berlangsung selama beberapa detik.

"Shin.." Shin menatap mata merah Dion.

"Aku tidak pernah menerima jawaban darimu." Pada awalnya, Shin bingung, kemudian kesadaran menghantamnya.

"Shin.. Maukah kamu meninggalkanku? Atau akankah kamu tinggal bersamaku. Selamanya." Shin terdiam. Dia pasti sudah memikirkan ini. Tapi dia masih tidak tahu harus berkata apa. Awalnya Shin mengira Dion adalah seorang manipulator yang tidak berperasaan, yang hanya ingin membunuh Shin karena menjadi seorang pembunuh, sekarang ia tahu Dion hanyalah seorang anak lelaki tanpa cinta yang akhirnya memiliki seseorang di sisinya.

Shin merasa aneh. Itu adalah perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, perasaan yang tidak bisa dia ungkapkan dengan kata-kata, tapi dia tidak membencinya. Jika ada yang ingin dia rasakan lebih dalam lagi. Shin mengangkat matanya, bertemu dengan Dion yang terlihat penasaran tapi ketakutan.

"Aku... aku tidak akan meninggalkanmu.. selamanya." Mata Dion melebar saat dia menatap pria yang sekarang memerah. Itu jauh lebih memalukan daripada yang kukira...!' Dion tersenyum dan mencium Shin lagi. Dia bahagia, untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dia bahagia. Dan dia tidak ingin perasaan ini hilang.

The Agriche Butler Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang