Tidak ada POV:
Shin, yang semua orang lewatkan selama dua minggu terakhir, sekarang terlihat berlari melewati mansion. Meskipun dia membencinya, pekerjaan kepala pelayan yang dia anggap lelucon sebenarnya cukup menyenangkan akhir-akhir ini, dan dia tidak ingin kehilangannya karena dia terlambat.
Ketika dia tiba di pintu Lant, dia segera mengetuk, mendengar suara 'masuk' kecil dari sisi lain. Dia membuka pintu perlahan dan berjalan masuk sambil membungkuk. Ketika dia mendongak, dia terkejut melihat Lant menyeringai.
"Selamat datang kembali, Nak." Lant bisa melihat, dia, bola ungu terkejut yang merupakan mata Shin. dari mana
"Ah... saya kembali, Tuan Lant. Terima kasih telah mengizinkanku keluar." Lant mengangguk, mengeluarkan kepulan asap dari cerutunya. Setelah Shin pergi, dia bingung. 'Selamat datang kembali...? Apakah kepala Agriche benar-benar mengatakan itu kepadaku?' Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia merasakan sedikit kebahagiaan, tetapi dengan cepat menepisnya, tidak ingin perasaan itu menguasainya.
Shin sekarang berjalan menyusuri lorong dengan sedikit ekspresi santai. Dia tidak tahu mengapa, tetapi untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, dia merasa tenang, dan sedikit bahagia. Itu bukan sambutan yang terbaik, tapi dia memang disambut, dan itu membuatnya bahagia. setelah sekitar lima menit, Shin hampir sampai di kamarnya, ketika dia tiba-tiba terbanting ke dinding terdekat, mengejutkannya, karena dia tidak merasakan kehadiran di dekatnya. Ketika dia mendongak, dia melihat sepasang mata merah menatapnya dengan alis berkerut.
"A- Tuan Muda Dion?" Laki-laki yang lebih tinggi menatap Shin sambil menjebaknya di antara lengannya.
"Apa yang kamu-." sebelum dia bisa menyelesaikannya, Dion membanting bibirnya ke bibir Shin, menutup celah di antara mereka dalam sekejap. Ciuman itu berbeda dari sebelum Shin pergi. sebelumnya, itu lambat dan tenang, seperti hanya untuk menghabiskan waktu.
Saat ini, itu cepat dan kasar, seperti tidak ada waktu bagi mereka. Shin didorong lebih jauh ke dinding, saat Dion memperdalam ciumannya. Dia memegang pinggang Shin dengan satu tangan dan dinding dengan tangan lainnya.
"Dio-mm, apa yang merasukimu-." Tepat setelah dia menyelesaikan kalimatnya, Dion menggigit bibir bawahnya sambil menatapnya dengan mata berkerudung. 'Apa yang salah dengan dia..?' Sebelum Shin menyadarinya, dia diangkat dari tanah dan dibawa ke kamarnya.
Ketika Dion sampai di kamar, dia melemparkan Shin ke tempat tidurnya (yang berjarak sekitar satu kaki, jangan khawatir) dan naik ke atas, melonggarkan dasinya saat dia membungkuk untuk mendaratkan ciuman lagi. Shin mengerang pelan saat Dion menghisap lidahnya dan mundur sedikit. Dion membungkuk lagi, kali ini menuju lehernya, dan menggigit bahu Shin tepat di bawah lehernya.
"Ng... Dion, hentikan..." Dia mencoba mendorong laki-laki yang lebih tinggi itu menjauh, tapi gagal saat Dion menggigitnya lagi, di bawah yang sebelumnya. Shin mengayunkan kepalanya ke belakang dan mengerang, dia tidak bisa menghentikannya. Dia juga tidak mau. Tiba-tiba, Dion berhenti dan mengangkat kepalanya, menghadap Shin merah.
"Shin..." Suara rendah Dion membuat Shin merinding.
"Kenapa kau pergi tanpa memberitahuku?" Sebelum dia bisa menjawab, Dion meraih pergelangan tangannya dan menggigitnya dengan keras, meninggalkan bekas.
"Apakah aku tidak membuat diriku jelas terakhir kali, hm? Shin?" Dia kemudian menggigit pergelangan tangannya lagi, kali ini menjilatnya setelah itu dan memasukkan jari Shin ke mulutnya, mengisapnya.
"Ngh..." Telinga Shin memerah melihat pria di depannya menggoda dan menusuk dengan jarinya. Dion kemudian membungkuk, tepat di telinga Shin.
"Kau milikku... Shin.." Shin menggigil saat matanya melebar. Ketika Dion mendongak lagi, dia menggunakan tangan Shin dan meletakkannya di sisi wajahnya, membelainya sambil menutup matanya. 'Apakah ini.. benarkah Dion..? Tuan Muda yang tidak berperasaan dari keluarga Agriche? Tidak mungkin...' Dion membuka matanya dan menatap Shin dengan ekspresi yang tidak bisa dia sebutkan.
"Kau tidak akan meninggalkanku... kan, Shin?"
Shin kehilangan kata-kata. Apa yang harus dia katakan tentang itu, dia tidak pernah membuat janji yang memiliki begitu banyak arti sebelumnya. Dia merasa bertentangan. Shin menatap Dion dengan ekspresi bingung saat dia mulai berkeringat. Aku tidak pernah berpikir begitu keras tentang hal seperti ini. kenapa aku sekarang .. apa yang harus ku katakan? Shin kembali menatap Dion, yang masih memegangi wajahnya, dan langsung terpaku.
"Aku.. pro-." *Mata
*Knock *Knock
Shin melebar dan dia mendorong Dion menjauh darinya sekarang karena dia lengah. Dion mengerutkan kening sambil menatap Shin yang terkejut. 'Kenapa sekarang... sial.' Dion tentu tidak terlalu senang. Shin mengancingkan kemejanya dan berjalan menuju pintu dengan cepat. Dia membukanya dan mengintip ke luar untuk melihat Lena.
"Oh... hai Lena. Apa... ada yang kamu butuhkan saat ini?"
"Eh, Shin. Aku tahu kita baru saja kembali, tapi para Agriche butuh makan siang dan kita terlalu takut untuk membawanya." Shin melihat kembali ke Dion yang mengerutkan kening dan mengangguk. 'Apa yang dia maksud dengan 'bersama?' Apakah mereka meninggalkan mansion bersama?' Dion semakin mengernyit sambil menatap gadis itu.
Shin menutup pintu dan melihat kembali ke Dion. "Kamu, uh.. mungkin ingin pergi.." Dion perlahan bangkit dan menuju pintu, tetapi sebelum pergi dia membisikkan sesuatu di telinga Shin.
"Kita akan melanjutkan ini nanti, Shin... aku ingin mendengar jawabanmu..." Shin menggigil dan mengangguk pelan. Ketika Dion pergi, Shin bersandar di pintu dan menarik napas dalam-dalam. 'Apa yang baru saja terjadi padaku...? Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Dadaku sakit? Atau mungkin geli? Apa yang membuatku gugup? Apa yang harus saya lakukan dengan ini?' Shin menghela nafas dan berdiri, memperbaiki seragamnya dan melihat ke cermin di wajahnya yang memerah. Dia memercikkan air ke atasnya dan meninggalkan ruangan, setenang mungkin.
Lewati waktu 20 menit kemudian
Shin berada di pintu Agriche dan membukanya dengan cepat. "Halo. Maaf terlambat, saya mencoba yang terbaik untuk mempercepat prosesnya." Semua orang di ruangan itu menoleh ke Shin.
"Ah! Kamu kembali! Aku bertanya-tanya di mana kamu berada!" Shin menatap Jeremy yang menyeringai seperti biasanya.
"Haha! Kamu seharusnya melihat pekerja lain mencoba melayani kami, itu lucu!" Shin menatapnya bingung sebelum memberikan senyum kecil, yang mengejutkan banyak orang di ruangan itu, terutama Dion.
"Pasti sangat lucu, Tuan Muda Jeremy..." Dion menatap Shin dengan mata terbelalak, dan beberapa orang memperhatikan. Roxanna, Lant, dan Jeremy. 'Dia. tersenyum? Sungguh perasaan baru yang kualami..'
Shin menatap mereka bingung sejenak sebelum membawakan makanan. Ketika dia selesai membagikan makanan, dia akan berjalan keluar ketika sebuah suara yang dalam menghentikannya.
"Kenapa kamu tidak makan bersama kami? Kali ini tidak diracuni." Shin melihat ke belakang, sedikit terkejut sebelum membungkuk.
"Ya, Tuan Lant." Dia menyeringai dan sebuah kursi dibawa masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Agriche Butler
FanfictionShin. Dia adalah kepala pelayan di rumah Agriche. Tidak ada yang salah dengan dia. Tidak ada yang memperhatikannya. Dia tidak terlihat. Dia ingin tetap seperti itu. Jika ada yang tahu dia pernah menjadi seorang pembunuh, mereka akan mengira di...